Connect with us

Politik

HUT Golkar ke-56 Kampanyekan Disiplin Protokol Kesehatan

Published

on

JAKARTA, – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar dilakukan dengan mengampanyekan disiplin protokol kesehatan. Ketua Panitia Penyelenggara HUT Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita menuturkan, pada perayaan tahun ini, HUT Golkar sengaja ikut mendorong masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Semangat ini dituangkan dalam tema HUT, ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang’, yang sengaja dikampanyekan bertepatan dengan hari jadi partai beringin. Menurut Agus, kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan sejalan dengan upaya membangun rasa aman. Hal ini menjadi kunci pemulihan ekonomi nasional.

Golkar, pada perayaan HUT ini sengaja mengampanyekan Gerakan 3M, (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). “Gerakan penggunaan masker ini akan terus Golkar kampanyekan secara masif dalam bentuk membagikan 4 juta masker, sekaligus mengajak masyarakat memakai masker. Gerakan 4 juta masker ini akan kami mulai dari Jakarta dan akan diikuti seluruh DPD tingkat provinsi dan kabupaten/kota di berbagai daerah di Indonesia,” tutur Agus, Sabtu (17/10).

Selain itu, peringatan HUT Partai Golkar juga dilaksanakan secara virtual oleh seluruh kader untuk mencegah terjadinya kerumunan. Menurut Agus, rangkaian HUT Partai Golkar ke-56 dimulai pada 15 Oktober kemarin melalui lomba baca puisi khusus untuk para wartawan.

DPP Partai Golkar juga menginstruksikan semua pengurus Partai Golkar di tingkat daerah untuk menjadi contoh bagi masyarakat dan ikut mengkampanyekan program pemerintah dalam melawan Covid-19. “Sehingga apa yang kita wujudkan dalam tema HUT Partai Golkar ke-56 tahun 2020 ini yakni ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang’ bisa tercapai,” katanya.

HUT partai yang saat ini dipimpin Ketua Umum Airlangga Hartarto ini dijadwalkan menggelar webinar secara maraton dari 20 Oktober hingga 21 Oktober 2020. Ada tiga topik yang akan dibahas, yakni, kesehatan, digital ekonomi, dan pilkada. Sementara, puncak rangkaian acara HUT ke-56 Partai Golkar akan digelar di Jakarta pada 25 Oktober yang direncanakan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Continue Reading

Politik

Hengki Terus Dukung Program Walikota Depok

Published

on

By

DEPOK – Partai Keadilan Sejahtera menargetkan menang besar untuk pemilihan Walikota Depok 2020 Jawa Barat umumnya.

Terkait itu anggota DPRD Depok , Hengki menegaskan semua kader dan pengurus PKS wajib memperjuangkan calon yang direkomendasikan pengurus pusat.

Sementara Instruksi tersebut dikatakan Sri pengurus muslimat Bakti Jaya.
Memperjuangkan memperjuangkan katanya. di rumah makan Lamno (24/10)

Izin kepada pimpinan dewan, jika ikut kampanye maupun menjadi bagian dari tim pemenangan pasangan calon kepala daerah dalam PilkadaSerentak 2020.

Hal tersebut berdasarkan pada Peraturan KPU (PKPU) Nomor 4 Pasal 63 Tahun 2017, yang berlaku untuk seluruh anggota DPRD Provinsi, termasuk unsur pimpinan

Continue Reading

Politik

KOJUD Komunitas Juang Depok Kelurahan Tirtajaya Mendukung Pradi – Afifah Calon Walikota dan wakil walikota Kota Depok Nomor urut 1

Published

on

By

Depok, – Melanjutkan perjuangan yang diawali dan berangkat dari semangat dan keinginan untuk perubahan kota Depok, sebuah komunitas relawan KOJUD yang terbentuk beberapa waktu yang lalu, yakni 14 Oktober 2020 kembali meresmikan posko KOJUD Sukmajaya GDC tepatnya untuk wilayah kelurahan Sukmajaya Depok, pada Ahad (25/10), bertempat di Jl. Teratai Raya 42 Kel. Tirtajaya Kec Sukmajaya Depok.

Posko tersebut di resmikan oleh Calon Wakil walikota Depok Ibu Hj. Afifah Alia, ST. Dalam sambutan singkatnya Afifah mengawali dengan ucapan selamat, terimakasih serta apresiasinya yang mendalam atas dukungan dan support dari relawan Kojud yang penuh semangat dan antusias mendukungnya bersama Pradi., Afifah mengharapkan dengan adanya Posko Kojud GDC Sukmajaya ini para relawan bisa bekerja dengan semangat dan kesolidan sehingga target untuk memenangkan Afifah dan Pradi bisa tercapai. Sehingga bisa membawa perubahan kepada Kota Depok yang lebih baik dan maju,” Ujarnya.

Dalam wawancara singkat awak media dengan Ketua KOJUD Sukmajaya Steve Ombusungguh, SH., menjelaskan bahwa kegiatan Kojud hari ini Adalah salah satunya memberikan layanan bagi masyarakat dengan melakukan kegiatan fogging / penyemprotan di 2 RT dengan melakukan koordinasi protokol cofid – 19,” Ujarnya.

“Disamping itu tujuan kami adalah untuk mensosialisasikan program program serta Visi Misi Pradi Afifah dalam membangun kota depok nantinya, sehingga di harapkan 9 Desember nanti terjadi pemilu yang bersih dan damai, karena saat itu semua masyarakat melakukan pencoblosan, dan Jangan sampai ada yang Golput,” Disamping itu pula kita juga di sini mensosialisasikan kepada wilayah dan kepada aparat setempat supaya kegiatan kami ini, sesuai dengan aturan dari Banwaslu. Yang mana sesuai dengan undang undang dan peraturan daerah baik itu di RW 2 dan juga akan menyebar ke RW RW lain, “Pungkasnya.

Continue Reading

Politik

Relawan Pasti Deklarasi Dukung Pradi – Afifah Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020

Published

on

By

DEPOK – Pemerintah kota Depok saat cukup baik, namun alangkah lebih baik bila ada perubahan yang signifikan.

Relawan pemenangan PASTI dan Relawan Militan Pradi – Afifah Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 deklarasi, di Cilangkap.Kamis (22/10)

Kehadiran Pradi Supriatna calon Walikota Depok Aulia itu disambut dengan antusias masyarakat setempat

Dalam acara deklarasi PASTI dan Relawan Militan yang di ketuai oleh Junaedi dan Amir , serta Rico selaku panitia mengatakan, kami bersyukur pak Pradi telah datang di acara kami katanya saat ditemui awak media.

Dikesempatan itu, Pradi Supriatna menyampaikan sambutannya, saya ini
Pradi Wakil Walikota Depok menginginkan ya suatu terobosan yang lebih signifikan terhadap pembangunan yang berskala panjang

Di Pilkada Depok 2020 ini, saya mencalonkan Walikota Depok, kemarin hanya wakil saja.

Bertepatan Pilkada, dirinya mencalon sebagai Walikota Depok yang di usung, P. Gerindra, PDIP, PAN, P Golkar, PKB dan PSI serta partai non.parlemen

Continue Reading

Trending