Connect with us

Metro

Anton Mendukung PMR Luncurkan Album Ke 17

Published

on

Bekasi Kota – Di tengah pandemi Covid 19 yang melanda seluruh dunia, tentunya berdampak pada semua sektor. Tetapi tetap optimis masih ada peluang.

Adalah pemilik Telaga Putri di Lampung Tengah yang sudah sembilan tahun berbisnis , Anton mengatakan PMR (Pengantar Minum Racun) semua orang suka dengan musik, beliau mendukung artis yang kurang beruntung.

Agar makin banyak, tentunya berpeluang makin maju ujarnya di teras 124 Sabtu (28/1) Jati Mekar Bekasi

Menambahkan sebagai orkes yang kocak dan membawa pesan moral, sejak tahun 1977, pihak selalu mendukung (support) .

PMR dahulu sempat jaya namum tenggelam namum di harapkan bisa bangkit lagi tambahnya.

Grup musik jenaka Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) merilis album baru berjudul PMR Not Dead. Meski kini grup yang eksis sejak 1977 itu tinggal menyisakan Harry Kapoor, Imma Naranaa, dan Adjie Cetti Bahadursyah, tetapi OM PMR tetap menjaga nyala semangat berkarya hingga detik ini. Sebelumnya, OM PMR sempat mengalami perubahan formasi setelah ditinggal vokalis eksentrik Johnny Iskandar dan juga dua rekan lainnya yang telah meninggal dunia yaitu Boedi Padukone dan Yuri Mahipal.

PMR Not Dead dirilis di bawah label PMR Records, pada Sabtu 29 Januari 2022. Proses rekaman album ini dikerjakan di Komunitas Taring Babi yang dikelola oleh rekan-rekan dari grup musik Marjinal.

Lewat 10 track yang masuk ke dalam album terbaru, PMR tetap menjaga roh mereka sebagai band dengan kadar humor dan jenaka yang tinggi. Hal itu sudah jelas terlihat dari judul-judul lagu, antara lain “Kuntilanak Jomblo,” “Engkong,” dan “Nyasar

Optimis karena sudah banyak yang kenal, PMR akan eksist lagi di masa akan datang.

Konser ini tetap menetapkan protokol kesehatan yang ketat dan selalu 5 M

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending