Connect with us

Politik

KOJUD Komunitas Juang Depok Kelurahan Tirtajaya Mendukung Pradi – Afifah Calon Walikota dan wakil walikota Kota Depok Nomor urut 1

Published

on

Depok, – Melanjutkan perjuangan yang diawali dan berangkat dari semangat dan keinginan untuk perubahan kota Depok, sebuah komunitas relawan KOJUD yang terbentuk beberapa waktu yang lalu, yakni 14 Oktober 2020 kembali meresmikan posko KOJUD Sukmajaya GDC tepatnya untuk wilayah kelurahan Sukmajaya Depok, pada Ahad (25/10), bertempat di Jl. Teratai Raya 42 Kel. Tirtajaya Kec Sukmajaya Depok.

Posko tersebut di resmikan oleh Calon Wakil walikota Depok Ibu Hj. Afifah Alia, ST. Dalam sambutan singkatnya Afifah mengawali dengan ucapan selamat, terimakasih serta apresiasinya yang mendalam atas dukungan dan support dari relawan Kojud yang penuh semangat dan antusias mendukungnya bersama Pradi., Afifah mengharapkan dengan adanya Posko Kojud GDC Sukmajaya ini para relawan bisa bekerja dengan semangat dan kesolidan sehingga target untuk memenangkan Afifah dan Pradi bisa tercapai. Sehingga bisa membawa perubahan kepada Kota Depok yang lebih baik dan maju,” Ujarnya.

Dalam wawancara singkat awak media dengan Ketua KOJUD Sukmajaya Steve Ombusungguh, SH., menjelaskan bahwa kegiatan Kojud hari ini Adalah salah satunya memberikan layanan bagi masyarakat dengan melakukan kegiatan fogging / penyemprotan di 2 RT dengan melakukan koordinasi protokol cofid – 19,” Ujarnya.

“Disamping itu tujuan kami adalah untuk mensosialisasikan program program serta Visi Misi Pradi Afifah dalam membangun kota depok nantinya, sehingga di harapkan 9 Desember nanti terjadi pemilu yang bersih dan damai, karena saat itu semua masyarakat melakukan pencoblosan, dan Jangan sampai ada yang Golput,” Disamping itu pula kita juga di sini mensosialisasikan kepada wilayah dan kepada aparat setempat supaya kegiatan kami ini, sesuai dengan aturan dari Banwaslu. Yang mana sesuai dengan undang undang dan peraturan daerah baik itu di RW 2 dan juga akan menyebar ke RW RW lain, “Pungkasnya.

Continue Reading

Politik

H Sulung Sang Surya Muda Dukung Penuh Pradi – Afifah

Published

on

By

DEPOK – Deklarasi tersebut dihadiri oleh lintas generasi Sang Surya Muda di Restoran Bakoel Samara Jalan Parung bingung, Sawangan Kota Depok, Rabu (18/11/2020).

H. Sulung mengatakan, dukungan Sang Surya Muda Depok kepada Pradi-Afifah adalah dikarenakan pasangan calon tersebut memberikan visi dan misi yang jelas tegasnya.

H. Sulung menjelaskan, peluang yang diberikan oleh Pradi-Afifah adalah akan mengikutsertakan Sang Surya Muda Kota Depok untuk memberikan sumbangsih pikiran dalam memajukan Kota Depok lima tahun ke depan.

“Saya kira ada peluang yang diberikan oleh calon Walikota Pradi Supriatna. Peluangnya adalah mengapresiasi seluruh program yang ada di Depok dan masuk kedalamnya, itu peluangnya,” tuturnya.

Karena itu Ibu Afifah- Alia mengajak, kepada seluruh Sang Surya Muda pada 9 Desember nanti agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) mencoblos nomor urut 1, Pradi-Afifah. ,” tegasnya.

Ibu Afifah Alia yang hadir saat deklarasi sangat mengapresiasi dan mengatakan dukungan itu merupakan dorongan untuk untuk memajukan Kota Depok.

“Saya senang sekali mendapatkan dukungan dari berbagai elemen ormas yang sudah mengisi berbagai ruang strategis di negeri ini. Nanti kami akan sharing untuk kemajuan Depok ke depan,” pungkasnya

Continue Reading

Politik

Silahturahmi Sahabat Pradi – Afifah Di Hadiri Rudy H DPRD Kota Bekasi

Published

on

By

DEPOK – Dukungan dari warga Depok terus bertambah, kali ini Sohib Bang Pradi (SBP) Pondok Cina berkomitmen memenangkan Pradi Supriatna-Afifah Alia dalam Pilkada Depok 2020.

Apin (panitia / tokoh muda) mengatakan bergotong royong memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna – Afifah

Relawan SBP siap menangkan Pradi-Afifah, di Pilkada Depok pada 9 Desember nanti,” katanya, Kamis (18/09/2020).di Lapangan Teras Bali

Rudy H (DPRD Kota Bekasi) bahwa pihaknya beserta
pengurus Relawan Sohib tentunya sudah siap untuk memenangkan dan mengawal hingga Pradi Supriatna sebagai Wali Kota Depok berdampingan dengan Wakil Wali Kota Afifah Aliyah.

“Untuk itu, tentunya sebagai Relawan SBP siap dan bertekad untuk memenangkan pada Pilkada tahun ini. Jadi pada intinya, kami ingin ada perubahan di Kota Depok ini,” pungkasnya.

Continue Reading

Politik

Calon Wali Kota Depok Nomor Urut 1 Pradi Supriatna Kunjungi Gerakan Arus Bawah

Published

on

By

Depok – Calon Wali Kota Depok nomor urut 1 Pradi Supriatna pada hari ini mengunjungi Gerakan Arus Bawah (GERABAH) di jalan Siliwangi nomor 10 Depok, 11/11/2020.

Sekitar 50 orang yang hadir di sekretariat GERABAH hari ini tampak dengan semangat menyambut Bang Pradi.

Turut hadir dalam silaturahmi ini yaitu Kartika ketua GERABAH Depok, Aning Sasworo bendahara, Ray Cec sebagai penasehat.

Ketua GERABAH Depok yaitu Kartika yang ditemui di sela-sela acara mengatakan bahwa dirinya menginginkan perubahan dimulai dari sekarang.

“Pembangunan ada di Depok selama ini tetapi banyak yang hasilnya tidak memuaskan dari yang berkuasa selama ini,” ungkapnya dengan mimik wajah kesal.

Kartika juga menambahkan bahwa dirinya sangat Menginginkan perubahan bagi Kota Depok. “Saya sangat menginginkan perubahan bagi Depok, karena inilah saat yang tepat melalui Pilkada Depok,” katanya lagi dengan semangat.

Tampaknya Pilkada Depok akan menjadi pertarungan yang sengit antara Paslon nomor urut 1 Pradi-Afifa dan nomor urut 2 Idris-Imam

Continue Reading

Trending