Connect with us

Politik

Barisan Merah Hati Relawan Benyamin Tangsel (Bharata) Mendukung Paslon Nomor 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel 2020

Published

on

JAKARTA – Relawan Nur Azizah- Ruhamaben dan Relawan Muhamad-Rahayu Saraswati menggeruduk Rumah Kerja Benyamin Davine-Pilar Saga Ichsan di Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 6 November 2020.

Ternyata tujuan mereka mendukung pasangan calon nomor 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel 2020. Mereka mengatasnamakan Barisan Merah Hati Relawan Benyamin Tangsel (Bharata).

“Kami datang kemari dari kelompok kelompok kecil pendukung paslon nomor urut 2 Nur Azizah dan paslon nomor urut 1 Muhamad dengan berkeyakinan penuh memberikan dukungan sepenuhnya kepada paslon nomor 3 Drs H Benyamin Davnie dan H Pilar Saga Ichsan,” kata Ketua Bharata Benyamin-Pilar, Hendri Kurniawan di Serpong, Tangsel, dalam keterangannya, Sabtu (7/11/2020).

Hendri juga mengapresiasi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang sudah membuat pondasi menuju kota modern. Oleh sebab itu, pondasi tersebut perlu dilanjutkan oleh Benyamin yang mendampingi Airin selama 10 tahun.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Airin Rachmi Diany bersama Kepakan Garuda H Benyamin Davnie yang telah meletakan pondasi bangunan rumah kita bersama ini yang untuk selanjutnya dilanjutkan oleh kepakan Garuda Mengangkasa,” ucap dia.

Benyamin, kata Hendri juga sosok pengalaman mengelola pemerintah mulai berawal karir tenaga kerja sukarela hingga Kepala BAPEDA Kabupaten Tangerang. Bahkan Benyamin juga mendapatkan banyak penghargaan termasuk Satya Lencana Karya Satya X Tahun 2003.

“Penghargaan itu sebuah penghargaan atas prestasi kerja selama 10 Tahun tanpa cacat diberikan oleh Presiden Megawati,” kata Hendri.

Nantinya Bharata akan mendeklarasikan relawan paslon lain di setiap tujuh kecamatan dan 54 kelurahan mendukung paslon nomer 3 Benyamin-Pilar.

Sementara itu, Benyamin mengaku senang bergabungnya Bharata sebagai bentuk amunisi meraih kemenangan Pilkada Tangsel. Dia berharap Bharata bisa ‘bergerilya’ meraih suara untuk kemenangan bersama Pilar.

Selama masa kampanye, kata dia selalu diserang kampanye hitam dan fitnah. Namun tokoh pemerkasa pemekaran Tangsel ini tidak mempersoalkan kampanye tersebut. “Saya difitnah dan black campaign saya ikhlas tapi kalau warga Tangsel yang dihina saya akan maju,” kata Benyamin.

Menurut dia, selama menjadi Wakil Wali Kota mendampingi Airin sudah membangun infrastruktur pendidikan hingga kesehatan. Dengan maju Pilkada ini, dia ingin memajukan Kota Tangsel modern, unggul dan berprestasi. “Saya ini tidak mau mengejar duniawi tapi hanya untuk Tangsel,” kata dia.

Dalam kesempatan ini, Benyamin juga memberikan masker paslon nomor 3 kepada Bharata, sehingga mereka mencopot atribut masker bergambar paslon 02 Azizah-Ruhamaben dan paslon 01 Muhamad-Sara.

Continue Reading

Politik

H Sulung Sang Surya Muda Dukung Penuh Pradi – Afifah

Published

on

By

DEPOK – Deklarasi tersebut dihadiri oleh lintas generasi Sang Surya Muda di Restoran Bakoel Samara Jalan Parung bingung, Sawangan Kota Depok, Rabu (18/11/2020).

H. Sulung mengatakan, dukungan Sang Surya Muda Depok kepada Pradi-Afifah adalah dikarenakan pasangan calon tersebut memberikan visi dan misi yang jelas tegasnya.

H. Sulung menjelaskan, peluang yang diberikan oleh Pradi-Afifah adalah akan mengikutsertakan Sang Surya Muda Kota Depok untuk memberikan sumbangsih pikiran dalam memajukan Kota Depok lima tahun ke depan.

“Saya kira ada peluang yang diberikan oleh calon Walikota Pradi Supriatna. Peluangnya adalah mengapresiasi seluruh program yang ada di Depok dan masuk kedalamnya, itu peluangnya,” tuturnya.

Karena itu Ibu Afifah- Alia mengajak, kepada seluruh Sang Surya Muda pada 9 Desember nanti agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) mencoblos nomor urut 1, Pradi-Afifah. ,” tegasnya.

Ibu Afifah Alia yang hadir saat deklarasi sangat mengapresiasi dan mengatakan dukungan itu merupakan dorongan untuk untuk memajukan Kota Depok.

“Saya senang sekali mendapatkan dukungan dari berbagai elemen ormas yang sudah mengisi berbagai ruang strategis di negeri ini. Nanti kami akan sharing untuk kemajuan Depok ke depan,” pungkasnya

Continue Reading

Politik

Silahturahmi Sahabat Pradi – Afifah Di Hadiri Rudy H DPRD Kota Bekasi

Published

on

By

DEPOK – Dukungan dari warga Depok terus bertambah, kali ini Sohib Bang Pradi (SBP) Pondok Cina berkomitmen memenangkan Pradi Supriatna-Afifah Alia dalam Pilkada Depok 2020.

Apin (panitia / tokoh muda) mengatakan bergotong royong memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna – Afifah

Relawan SBP siap menangkan Pradi-Afifah, di Pilkada Depok pada 9 Desember nanti,” katanya, Kamis (18/09/2020).di Lapangan Teras Bali

Rudy H (DPRD Kota Bekasi) bahwa pihaknya beserta
pengurus Relawan Sohib tentunya sudah siap untuk memenangkan dan mengawal hingga Pradi Supriatna sebagai Wali Kota Depok berdampingan dengan Wakil Wali Kota Afifah Aliyah.

“Untuk itu, tentunya sebagai Relawan SBP siap dan bertekad untuk memenangkan pada Pilkada tahun ini. Jadi pada intinya, kami ingin ada perubahan di Kota Depok ini,” pungkasnya.

Continue Reading

Politik

Calon Wali Kota Depok Nomor Urut 1 Pradi Supriatna Kunjungi Gerakan Arus Bawah

Published

on

By

Depok – Calon Wali Kota Depok nomor urut 1 Pradi Supriatna pada hari ini mengunjungi Gerakan Arus Bawah (GERABAH) di jalan Siliwangi nomor 10 Depok, 11/11/2020.

Sekitar 50 orang yang hadir di sekretariat GERABAH hari ini tampak dengan semangat menyambut Bang Pradi.

Turut hadir dalam silaturahmi ini yaitu Kartika ketua GERABAH Depok, Aning Sasworo bendahara, Ray Cec sebagai penasehat.

Ketua GERABAH Depok yaitu Kartika yang ditemui di sela-sela acara mengatakan bahwa dirinya menginginkan perubahan dimulai dari sekarang.

“Pembangunan ada di Depok selama ini tetapi banyak yang hasilnya tidak memuaskan dari yang berkuasa selama ini,” ungkapnya dengan mimik wajah kesal.

Kartika juga menambahkan bahwa dirinya sangat Menginginkan perubahan bagi Kota Depok. “Saya sangat menginginkan perubahan bagi Depok, karena inilah saat yang tepat melalui Pilkada Depok,” katanya lagi dengan semangat.

Tampaknya Pilkada Depok akan menjadi pertarungan yang sengit antara Paslon nomor urut 1 Pradi-Afifa dan nomor urut 2 Idris-Imam

Continue Reading

Trending