Connect with us

Entertainment

Bewok Kempet Anggota FWJ Bikin Kejutan di Film Komedi Gara Gara Sosmed

Published

on

JAKARTA – Film komedi super heboh dengan sentuhan seorang Sutradara muda Zaenal Langgar ini telah menarik simpatik publik. Sukses dengan beberapa film komedinya yang ditayangkan pada channel youtube belita komedi new, Zaenal Langgar kembali membidik kemajuan jaman yang serba android.

Zaenal Langgar yang juga salah satu wartawan dari media online nasional kabartoday.co.id ini merupakan orang yang selalu eksis di dunia entertainment. Bahkan biografi yang dipaparkannya, ia telah menggeluti dunia perfilman sejak tahun 1997.

Film komedi terbarunya mengisahkan cerita tentang seorang anak kampung yang mau mengenal dunia sosial media (sosmed) dikatakan Zaenal Langgar ketika melakukan komunikasi ke Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta, Kamis (31/12/2020) siang adalah bentuk penyelarasan edukasi yang mengandung komedi.

“Film gara-gara sosmed ini kami sisipkan pesan moral dan tingkat sosial yang tinggi, sekaligus adanya cengkok komedian sehingga dapat dicerna masyarakat. “Ucap Zaenal Langgar.

Dikatakannya, pesan moral dalam film tersebut untuk saling berhati-hati dalam menggunakan android. Dampaknya ketika salah menggunakan fasilitas sosmed yang ada maka akan menimbulkan prahara yang luar biasa, dan bisa jadi urusan polisi dan lainnya.

Ia mengkisahkan bahwa di dalam film yang berdurasi pendek itu ada seorang anak gadis yang baru mau mengenal dunia sosmed, dan akhirnya merugikan dirinya sendiri.

“Awalnya gadis itu mengenal sosmed lewat sahabatnya, dan akhirnya kecanduan bermain gadget hanya untuk mengenal lebih jauh tentang sosmed. Sampai-sampai dia harus berurusan dengan penculik yang dikenalnya lewat sosmed. “Ulasnya.

Zaenal menjelaskan dalam film komedi terbarunya itu ada beberapa peran penting yang dimainkan oleh para pendatang baru. “Ada Bewok Kempet juga loh bang, dia kan anggota FWJ juga, dan kalau untuk peran yang dimainkan Bewok Kempet sangat menghidupkan film itu. Penasarankan?”Kata Zaenal Langgar.

Ketika ditanya kapan mulai diorbitkannya, Zaenal Langgar menyebut film terbarunya itu masih proses pengeditan dan dubbing. “Prosesnya gak lama lagi kok, awal Januari 2021 kemungkinan sudah mulai ditayangkan di channel youtube kami belita komedi new. “Ujarnya.

Dari sekian peran beberapa orang dalam film komedinya, tampil figur yang disebutkan sang sutradara Zaenal Langgar. Nama-nama itu memang tak asing lagi dikalangan profesi jurnalis. Bewok Kempet pria kecil dan tengil kelahiran Jakarta itu cukup memiliki peran penting dalam film komedi gara-gara Sosmed.

Continue Reading

Entertainment

Riki Putra Luncurkan Lagu Reggae ‘Puasa Yo’ Menjelang Ramadhan 1441 H

Published

on

By

Jakarta – Menjelang Ramadhan 1441 H Luncurkan Lagu Reggae ‘Puasa Yo’
Riki Putra, berkolaborasi bersama Eros Sheila on 7 dan Dhyo Haw, musisi reggae Indonesia. Ini adalah lagu reggae Riki Putra yang pertama kali untuk menyambut bulan ramadan tahun 1441 Hijriah ini.Rabu, (15/4/2020).

Riki juga mengaku bahwa bekerja sama dengan Eros Sheila on 7 merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuknya. “Mas Eros Sheila on 7 sangat baik hati sekali, suportif sehingga proses lagu ini menjadi sangat mudah,” jelas Riki lagi.

Riki Putra mengatakan kepada awak media ini melalui jaringan WhatsApp-nya bahwa lagu ini sebenarnya diproduksi tahun lalu. “Lagu ‘Puasa Yo’ ini sebenarnya diproduksi tahun lalu, tetapi karena terlambat moment puasanya maka dirilis ulang tahun ini. Adapun proses rekaman lagu ‘Puasa Yo’ ini dilakukan di studio milik Eros Sheila on 7 di Yogyakarta,” ungkap Riki.

Ayo dengarkan lagu ‘Puasa Yo’ di YouTube, Spotify, iTunes, Jooz, Deezer dan platform lainnya, serta nikmati alunan setiap nadanya, dijamin bakalan suka lohhh…

Continue Reading

Entertainment

“I STILL BELIEVE”

Published

on

By

I Still Believe adalah film drama romantis Kristen Amerika 2020.
disutradarai oleh Erwin Brothers dan dibintangi KJ Apa, Britt
Robertson, Shania Twain, Melissa Roxburgh, dan Gary Sinise.
Itu didasarkan pada kehidupan musik Kristen kontemporer Amerika
penyanyi-penulis lagu Jeremy Camp dan istri pertamanya, Melissa Lynn
Henning-Camp, yang didiagnosis dengan kanker ovarium sesaat
sebelum mereka menikah. Lagu Camp “I Still Believe” adalah filmnya
senama.

Film ini adalah produksi pertama oleh Kingdom Story Company, the
Film fitur kelima Erwin Brothers, dan film keduanya akan dirilis di bawah spanduk Lionsgate.
Ini perdana di ArcLight Hollywood
pada 7 Maret 2020, dan akan dirilis secara teatrikal diAmerika Serikat pada 13 Maret 2020.

Merencanakan
Berdasarkan memoar Camp dengan judul yang sama, ia berfokus pada Camp
percintaan dengan istri pertamanya, Melissa, yang dinikahinya
Oktober 2000 meskipun tahu dia sekarat.

Pasangan itu
diinformasikan setelah bulan madu mereka bahwa kanker Melissa telah menyebar.
Dia meninggal pada Februari 2001, empat setengah bulan setelah merekasudah menikah.

Itu mendramatisasi tahun-tahun kuliah Camp, kebangkitannya sebagai penyanyi terkenal, dan akhirnya bertemu istri keduanya,Adrienne.

Film ini adalah proyek pertama dari kesepakatan antara Erwin Brothers dan Lionsgate setelah kesuksesan film mereka I Can Only Imagine pada tahun 2018.

Ini juga merupakan film pertama yang diproduksi oleh Kingdom Story
Company, sebuah studio film yang didirikan oleh Erwin Brothers, Kevin Downes, dan Tony Young, dan the Film biografi musik kedua Erwin Brothers setelah I Can Only Imagine.

Jeremy Camp secara aktif terlibat dalam produksi film,
sementara penyanyi dan penulis lagu Bart Millard
MercyMe (yang kisah hidupnya diceritakan dalam Erwin Brothers ‘I Can Only Imagine) bertindak sebagai eksekutifprodusen,
bersama dengan Camp, Jon Gunn, dan lainnya.
KJ Apa diumumkan sebagai bintang film, bermain Camp, dan Gary Sinise diumumkan untuk peran itu
ayah Camp, di Comicon pada April 2019.

Pada bulan yang sama diumumkan bahwa Britt Robertson akan berperan sebagai Melissa Camp, bergabung dengan Shania Twain sebagai ibu Camp, Melissa Roxburgh sebagai
Adik perempuan Melissa, dan Nathan Parsons sebagai Jean-Luc, seorang teman bersama.

Apa, yang melakukan nyanyiannya sendiri untuk film itu, berkata bahwa ia tertarik pada cerita itu karena “cinta pewaris adalah dengan serius diuji dalam film ini, “menambahkan,” ini tentang perjalanan melalui ketakutan terbesar Anda dan
kekecewaan dan keluar masih percaya.

Saya percaya bahwa siapa pun, semua orang dapat berhubungan dengan film ini karena ini adalah kisah tentang cinta, kehilangan, dan harapan.
“ Apa yang kemudian menceritakan bahwa perannya dalam I Still Believe adalah” the
Hal paling keren yang pernah saya lakukan “

Jeremy Camp menyatakan bahwa Apa peduli dengan detail dan keinginan sering berkonsultasi dengannya kapan pun dia ragu tentang cara memainkan karakternya di adegan tertentu.

Co-sutradara Andrew Erwin menceritakan bahwa ia berharap para pemeran, terutama Apa dan Robertson, akan menarik
non-Kristen selain audiensi Kristen.
KJ Apa sebagai Jeremy Camp Britt Robertson sebagai Melissa Lynn Henning-Camp
Gary Sinise sebagai Tom Camp, ayah Jeremy
Shania Twain sebagai Terry Camp, ibu Jeremy
Melissa Roxburgh sebagai Heather Henning, saudara perempuan Melissa
Nathan Parsons sebagai Jean-Luc, seorang teman bersama juga
tertarik pada Melissa
Abigail Cowen sebagai Adrienne Camp, Jeremy yang kedua.

Istri Komposer John Debney disewa untuk menulis skor untuk film tersebut, sementara KJ Apa menyanyikan sendiri
membawakan beberapa lagu yang ditulis oleh Jeremy Camp selama periode hidupnya dicatat dalam film,
termasuk “I Still Believe”, “Walk by Faith”, dan “This Man”

I Still Believe adalah yang ketiga dari John Debney
waktu menyusun skor untuk film Kristen, setelah The Passion of the Christ pada tahun 2004 dan The Young
Mesias pada tahun 2016.

Jon Erwin, Jon Gunn, dan Madeline Carrol (yang membintangi I Can Only Imagine) menulis skenario untuk Saya masih percaya. Film ini adalah debut penulisan naskah Madeline Carrol.

Jeremy Camp, awalnya khawatir tentang bagaimana naskah film itu akan dibaca, terkejut menemukan bahwa ia langsung menyukainya karena akurat
dan indahnya itu.

Pembuatan film dimulai di area Mobile, Alabama pada Mei 2019.

Mengenai tema utama film ini, Jeremy Camp, yang hidupnya didasarkan pada film ini, mengatakan bahwa film itu “memberitahu saya
ceritakan dan bagikan apa yang telah Tuhan lakukan di tengah semua hal sulit yang saya alami. Ini menunjukkan harapan di tengah-tengah
kesakitan.

Para bintang film, KJ Apa, Britt Robertson, dan Shania Twain juga berbagi pemikiran mereka tentang film ini tema, dengan Twain berkomentar bahwanya adalah tentang cinta yang melampaui ketakutan, yang melampaui apa pun
ragu . Apa yang diungkapkan itu
itu tentang perjala melalui ketakutan terbesar Anda dan keluar di sisi lain dan masih
mencintai Tuhan. . . . Saya berharap orang-orang, setelah melihat cinta antara Jeremy dan Melissa, berpikir, ‘Saya
berharap suatu hari aku bisa jatuh cinta seperti itu.

Filim Ini Sangat Baik Buat Di Tonton.
Jangan Lupa Mari Kita Saksikan DiSeluruh Bioskop Kesayangan Anda !!

Continue Reading

Entertainment

GPAN Siap Bantu Nunung Direhabilitasi dan Siapkan Pengacara

Published

on

By

Jakarta – Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Pol (Purn) Siswandi mengatakan bakal membantu komedian Nunung Srimulat yang tengah menghadapi kasus narkoba.

“Kita mau membantu mbak Nunung dari upaya hukum, jadi kita dari GPAN sudah siapkan lawyer, itu yang pertama. Yang kedua tadi sudah disampaikan sama mas Polo.

Saya harapkan penyidik berlaku yang proporsional dudukan pada porsinya,” ujar Siswandi, saat menggelar konfernsi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Dia pun berharap mantan pemain Opera Van Java ini bisa mendapatkan rehabilitasi. Pasalnya, barang bukti sabu yang ditemukan cuma 0,36 gram.

“Kita lihat nanti hasil dari perkembangan penyidikan tapi yang jelas saya sudah lihat dari media, jumlah barang bukti 0,36 gram berarti di bawah surat edaran Mahkamah Agung. Dan dari media juga mba Nunung sudah mengatakan kalau dia mengonsumsi ini selama lima bulan,” kata Siswandi.

“Yang kita harapkan tadi para pengguna narkoba tempatnya bukan di penjara tapi direhabilitasi, pengguna dan pecandu narkotika itu wajib direhabilitasi. Tegakanlah UU 35 2009 pada porsinya.”

Karena Nunung ini harus di rehab. Sebab, penjara bukan tempat yang tepat untuk pengguna narkotika,” ujar Siswandi.

Continue Reading

Trending