Connect with us

Metro

Gala Dinner Lepas Sambut Kejaksaan Negri Jakarta Barat

Published

on

Jakarta – Gala Dinner malam lepas sambut Kejaksaan Negri (Kejari) Jakarta Barat berlangsung di Hotel Ciputra, Grogol. dari Kejari Lama Patris Yusriana Jaya (jabatan baru Asintel Kejati propinsi Jawa Barat) kepada Kejari yang baru Bayu Adhinugroho Arianto (Sebelumnya Asintel Kejati propinsi Bali).

Acara di Ballroom lantai 6 Selasa (30/4). Dengan bingkai acara yang di langsungkan, walau acara di seting sederhana namun acara terasa hangat dan tawa karena di MC oleh Mongol/Diana di Ballroom lantai 6.Selasa (30/4/2019).

Hadir dalam Acara tersebut unsur pejabat Walikota Jakarta Barat , Mayor Inf Harry (ex Danramil Gambir yang sekarang berdinas di Kodiklat TNI AD), Ketua KPU , Ketua Bawaslu, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim,Ka BPN, Ka BPJS Tenaga Kerja, Ka BPJS Kesehatan ,Ketua Pengadilan Agama, Ka Polres setempat

Berbagai upaya pencapaian sisi kerja pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat itu tidak akan terlepas dari ketentuan procedural lembaga Tinggi
Kejaksaan Tinggi Negara Republik Indonesia , dan pihak Kejari Jakarta barat

itu tidak akan lepas sebagai bagian wilayah Hukum Regional Jakarta , segala unak-anik hukum yang ada di seluruh wilayah pada dasarnya telah terdengar procedural bila menyangkut hukum yang di tegakan di berbagai kasus Hukum yang terjadi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending