Connect with us

Metro

Gala Dinner Lepas Sambut Kejaksaan Negri Jakarta Barat

Published

on

Jakarta – Gala Dinner malam lepas sambut Kejaksaan Negri (Kejari) Jakarta Barat berlangsung di Hotel Ciputra, Grogol. dari Kejari Lama Patris Yusriana Jaya (jabatan baru Asintel Kejati propinsi Jawa Barat) kepada Kejari yang baru Bayu Adhinugroho Arianto (Sebelumnya Asintel Kejati propinsi Bali).

Acara di Ballroom lantai 6 Selasa (30/4). Dengan bingkai acara yang di langsungkan, walau acara di seting sederhana namun acara terasa hangat dan tawa karena di MC oleh Mongol/Diana di Ballroom lantai 6.Selasa (30/4/2019).

Hadir dalam Acara tersebut unsur pejabat Walikota Jakarta Barat , Mayor Inf Harry (ex Danramil Gambir yang sekarang berdinas di Kodiklat TNI AD), Ketua KPU , Ketua Bawaslu, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim,Ka BPN, Ka BPJS Tenaga Kerja, Ka BPJS Kesehatan ,Ketua Pengadilan Agama, Ka Polres setempat

Berbagai upaya pencapaian sisi kerja pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat itu tidak akan terlepas dari ketentuan procedural lembaga Tinggi
Kejaksaan Tinggi Negara Republik Indonesia , dan pihak Kejari Jakarta barat

itu tidak akan lepas sebagai bagian wilayah Hukum Regional Jakarta , segala unak-anik hukum yang ada di seluruh wilayah pada dasarnya telah terdengar procedural bila menyangkut hukum yang di tegakan di berbagai kasus Hukum yang terjadi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending