Connect with us

Metro

Silahturahmi Kebangsaan Relawan Jokowi – Amin

Published

on

Jakarta – Organisasi relawan yang tergabung dalam Relawan Jokowi Amin halal bihalal sekaligus syukuran kemenangan pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin di Pilpres 2019. di Hotel Narc.Sabtu.(22/6/2019)

“Kami akan melaksanakan acara halal bihalal dan doa bersama untuk Jokowi-Maruf ujar Maman Imanuhaq dari Direktorat Kemenangan (TKN)

Berharap juga dengan adanya acara itu relawan Jokowi semakin kompak. Dia ingin seluruh relawan tidak hanya berhenti saat pemilu selesai. Relawan juga harus ikut hingga masa kepemimpinan Jokowi pada periode kedua selesai. Dia berharap relawan dan Jokowi berjalan bersama sampai akhir.

“Kegiatan ini juga akan menjadi sarana konsolidasi dan silaturahmi seluruh organ relawan yang tergabung dalam Relawan Jokowi Amin untuk mengawal roda pemerintahan Jokowi-Maruf dengan mengedepankan nilai-nilai kritis kebangsaan,” tandasnya.

Sejumlah tokoh nasional bakal diundang dalam acara itu. Selain sejumlah tokoh nasonal ,juga akan mengundang Capres-Cawapres namun berhalangan hadir

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending