Connect with us

Metro

Sholat Subuh Bersama Lurah Baru Karet Tengsin

Published

on

Jakarta ,Karyapost.com – Lurah Karet Tengsin, Hari Ananda menghadiri Sholat Subuh berjamaah di Mushola Ar-Rahma Rt 06 Rw 06, Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta Pusat, pada hari Minggu (08/03).

Hadir dalam sholat bersama antara lain Tokoh Agama, Tokoh masyarakat setempat, Ustadz Lukman, DKM, Rw 06 Baihaqi (Babay), Rt 06 Fahmi, Bimaspol Budi, Babinsa serta warga Rw 06 sekitarnya.

Lurah mengatakan, selain beliau memperkenalkan diri sebagai Lurah baru di wilayah Karet Tengsin kepada warganya, beliau berpesan muda-mudahan dengan di adakanya program ini dapat mendongkrak dan terjalin talih silahturahim antar warga.

“Program ini sangat-sangat bermanfaat, dengan adanya program ini masjid-masjid, mushola-mushola jadi ramai kembali, tentunya tingkat ke taqwaan masyarakat semakin tinggi. Semoga kedepan masyarakat bisa lebih antusias lagi dan istiqomah untuk melaksanakan Sholat Subuh.” ujar Lurah.

Ditempat yang sama, Ustadz Lukman dalam ceramahnya, bahwa Sholat Subuh berjamaah ini merupakan suatu kewajiban bagi umat Islam dan merupakan bentuk ketaatan kepada Allah SWT.

“Ini bentuk ketaatan kita sebagai umat muslim untuk sholat berjamaah terutama sholat subuh berjamaah, dan ini juga bentuk wujud ketaatan serta kecintaan kita kepada Rasulullah dan Allah SWT,” papar Ustadz.

H Yoyo sebagai Tokoh masyarakat setempat menambahkan dengan adanya silaturahmi melalui salat Subuh berjamaah, pihak pemerintah lebih mudah melakukan pendekatan dan menjelaskan apa saja program Pemerintah kepada masyarakat dalam mensejahterakan warganya dan memajukan wilayahnya.
“Tentu kita lebih mudah melakukan pendekan untuk menjelaskan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, karena yang mengikuti shalat subuh berjamaah ini ada tokoh agama, tokoh masyarakat, RT dan RW serta warga Kelurahan Karet Tengsin,” paparnya.

H Yoyo berharap, dengan seringnya melakukan sholat subuh berjamaah akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan warga Kelurahan Karet Tengsin.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending