Connect with us

Metro

Kopdar Pesama Yang Ke 3 Di Setu Babakan Jagakarsa

Published

on

Jakarta, KaryaPost.com – Menjalin silaturahmi merupakan hal penting yang selalu ditekankan dalam agama. Dengan silaturahmi, rasa persaudaraan dan saling memiliki akan terbangun. Dengan begitu, silaturahmi akan senantiasa terjalin satu sama lain.

Untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menjaga komunikasi antar anggota, baru – baru ini Komunitas Peduli Saudara Sesama (Pesama) pimpinan Arya Braga mengadakan Kopi Darat (Kopdar) yang ke 3, dengan lokasi di Warung Kopi Mpok Rini, Setu Babakan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Acara dihadiri oleh para anggota Pesama dan beberapa tamu undangan yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya ketua umum Pesama Arya Braga mengatakan, hargai orang lain, siapapun itu, dan jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun. Isi harimu dengan kebaikan. Silaturahmi itu meluaskan pikiran dan memperkaya sudut pandang dan salah satu dari sekian banyak pintu rezeki.

“Persaudaraan adalah penyatuan, menjadikan kita menyatu dengan mereka, layaknya ikatan saudara kandung yang tak mungkin bisa lepas.” semangat Arya.

Sekjen Pesama Mawar Orombo menambahkan, kebersamaan itu mahal dan tak ternilai harganya. Maka beruntunglah bagi orang-orang yang mampu membelinya. Yaitu orang-orang yang peduli pada kebersamaan dengan keluarga dan orang terdekatnya.

“Kebersamaan itu penting bukan hanya menjaga silaturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik.”ujar Mawar.

Ditempat yang sama Wakil Ketua Pesama Ida Royanih menuturkan bahwasannya dengan Kopdar ini kita saling bertemu yang sebelum nya di dunia maya hanya sebatas komunikasi saja. Dan juga bisa merajut teman sangat spesial didalamnya.

Lebih lanjut lagi Ida menekankan pentingnya merajut dan menyambungkan tali silaturahmi sebagai sarana mempererat persahabatan dan persaudaraan, serta menjaga kesucian diri, baik dari jiwa maupun raga. Semua itu dilakukan dengan syukur, rukun dan ikhlas.

“Terima kasih banyak untuk tamu undangan, semua yang hadir dalam acara Kopdar yang ketiga ini. Semoga ini menjadi kebaikan dan bisa terus berlanjut” ucap Ida. (Ag)

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending