Connect with us

Politik

Lima Bacalon Wali Kota Tangsel Ikut Tahapan Penjaringan DPD Partai Demokrat Provinsi Banten

Published

on

Tangsel – Lima orang Bakal Colon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengikuti tahapan penjaringan yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Banten di Atria Hotel, Gading Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu, ( 22/3/2020)

Kelima bacalon tersebut adalah, Gacho Sunarso, Benyamin Davnie, Muhamad, Tomi Patria dan Siti Nurazizah. Lima orang bacalon ini diminta untuk menyampaikan visi dan misi mereka tentang Tangsel 5 tahun ke depan.

Salah satu bakal calon Walikota yang juga Ketua IPSI Tangsel Tommy Patria Edwardy, ketika ditanya media usai acara penyampaian visi dan misinya mengatakan, “semoga Partai Demokrat hari ini bersikap obyektif dalam menilai siapa yang betul-betul layak diusung oleh partai sebagai calon kandidat Walkot Tangsel 2020 mendatang.”ucapnya

“Saya yakin Demokrat akan obyektif memilih yang paling baik dari yang terbaik, termasuk yang memiliki kantong-kantong suara riil yang cukup banyak di seluruh Tangsel sehingga memiliki potensi menang,” tegas Tommy yang di dampingi oleh para pendukungnya.

Ketika ditanya terkait kantong suara yang dimiliki kandidat yang sekaligus Lurah Cipayung, Tangsel ini, mengaku memiliki kantong-kantong suara riil cukup banyak di 54 Kelurahan, “Dukungan masyarakat dan kantong-kantong suara sekarang sudah sampai tingkat Rukun Warga (RW) di 54 Kelurahan, dukungan masyarakat semakin bertambah,” terangnya.

Menurut Tommy, yang paling prioritas pembangunan kota Tangsel ke depan adalah sektor pembangunan sumber daya manusia (SDM), termasuk semua sektor akan menjadi prioritas, tapi yang paling pertama adalah meningkatkan SDM dulu baru sektor lainnya menyusul,” tegas Tommy Patria

Continue Reading

Politik

Pelantikan 11 Dewan Penasihat PKS

Published

on

By

Jakarta – Presiden PKS Ahmad Syaikhu melantik Dewan Penasehat DPP PKS di Kantor DPTP PKS, Jl. Tb. Simatupang, Jakarta Selatan, Jum’at (20/1/2023).

Penyampaian anggota Dewan Penasihat disampaikan oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi. Ada 11 nama Dewan Penasihat yang disebut.

NAMA-NAMA ANGGOTA DEWAN PENASIHAT PKS yang dilantik :

1) K.H. Abdul Hasib Hasan, Lc.;
2) Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Drs. H. Adang Daradjatun;
3) Drs. H. Azhar Combo;
4) Drs. Chairul Anwar, Apt.;
5) Dr. Hj. Farida Syamsuddin, M.A.;
6) H. Mustafa Kamal, S.S.;
7) K.H. Muhammad Nasir Zein, M.A.;
8) Dra. Hj. Siti Zainab, M.A.;
9) Prof. Dr. H. Sanusi Uwes;
10) Mayjen (Purn). Deddy S Budiman;
11) Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Bibit Waluyo.

Continue Reading

Politik

H.Rustam Effendi Apresiasi Ngopi Petani

Published

on

By

Jakarta – Partai Nasdem Propinsi DKI terus mengasah skill dan integritas politik lewat kegiatan kreatif bernama NGOPI PETANI. Kegiatan diskusi interaktif antar kader partai Nasdem se- DKI Jakarta gelombang kedua tersebut berlangsung hangat dengan spirit yang cukup tinggi.

Kegiatan ngopi petani berlangsung, di kantor DPW Partai Nasdem propinsi DKI Jakarta, kawasan Jl Borobudur, Menteng Jakarta Pusat. Sabtu.(7/1/2023)

H. Rustam Effendi selaku Bacaleg DPRD DKI dapil 9 Jakarta Barat menyatakan kegiatan ngopi petani ini cukup baik buat partai Nasdem terutama juga bagi para caleg caleg.

“Saya apresiasi terhadap kegiatan ngopi petani yang digelar DPW partai Nasdem DKI Jakarta sebagai wujud penyampaian aspirasi dari masyarakat kepada partai,” ungkap H. Rustam.

Terkait soal adanya usulan sistem pemilu terbuka atau tertutup, H. Rustam Effendi menyatakan bahwa pihaknya menunggu saja keputusan MK karena baru wacana dan baru satu partai yang mendukung sistem pemilu tertutup.

“Insyaallah kita menunggu keputusan MK dan semoga menggunakan sistem pemilu proporsional terbuka. Saya berharap semoga kita bisa berbuat untuk masyarakat di DKI Jakarta,” ungkapnya

Continue Reading

Politik

Refleksi Setengah Abad Dalam Rangka Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan

Published

on

By

Jakarta – Diskusi dan Konfrensi Pers dalam Rangka Hari Lahir PPP “Refleksi Setengah Abad PPP Tempat di D’UUS Coffee, Jl. Cipinang Cempedak IV No. 11, Jakarta Timur. Kamis (5/1/2023)

Continue Reading

Trending