Connect with us

Politik

Sutikno Bergerak Cepat Lakukan Langkah Konkret Mengantisipasi Penyebaran Covid-19

Published

on

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta Sutikno bergerak cepat melakukan langkah konkret mengantisipasi penyebaran covid-19 di Dapil 7 Jakarta Selatan. Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKB itu melakukan penyemprotan disinfektan serta pembagian cairan Hand Sanitizer dan 6.000 pcs masker secara gratis.

Hal tersebut di ungkapkan Anggota DPRD DKI Jakarta Sutikno dalam keterangan tertulisnya, Kamis(9/4).

“Saya melihat situasi di lapangan yang di rasakan oleh masyarakat, ini langkah kongkrit saya membantu masyarakat mencegah penyebaran pandemi Covid-19, adapun beberapa titik yang di lakukan penyemprotan disinfektan serta pembagian handsanitizer dan 6.000 pisc masker di beberapa wilayah RW 01 di Kelurahan Ululami, RW 002 dan RW 005 Kelurahan Petukangan Selatan, RW 011 Kelurahan Petukangan Utara, serta RW 003, RW 005, RW 007, RW 011, RW 013, dan RW 014 di Kelurahan Bintaro Kecamatan Pesanggrahan, dan ada beberapa titik lainnya seperti di Kelurahan Cipulir Kecamatan Kebayoran Lama, Kelurahan Gandaria Utara, Kelurahan Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru. Selain melakukan pencegahan virus covid-19, dalam kurun waktu dua minggu yang lalu dan sampai sekarang msh berjalan dan saya juga menjual ayam murah sebanyak 6.700 ekor yg di kordinir rt” dan rw” di beberapa kelurahan kecamatan pesanggrahan, dengan dijual harga Rp.20.000 dari harga normal pasaran Rp. 30.000, dengan berat satu ekor 1,1 kg

Menurut Sutikno , kini sudah tidak perlu saling menyalahkan atas merebaknya virus corona. Sebab itu dengan ia terjun langsung ke masyarakat melakukan hal-hal positif. Ia menilai masih banyak masyarakat yang belum paham tentang bahaya virus Covid-19.

“Gerakan pencegahan harus dilakukan dengan cara edukasi. Mengapa kita harus memakai masker kain, mengapa harus menjaga jarak, mengapa harus rajin mencuci tangan. Masyarakat banyak yang mengabaikannya,” terang wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) 7, Jakarta selatan.

Gerak cepat harus dilakukan. Jangan sampai saling menunggu, apalagi menyalahkan pihak – pihak lain. Padahal penyebaran Corona sangat cepat. Jika tidak waspada ini sangat berbahaya.

“Jangan sampai kalah dengan kecepatan penyebaran virus. Masyarakat harus dilindungi secara kebutuhan pangan, medis, psikologis dan ekonomi.
Masyarakat tidak usah terlalu panik dan tetap waspada serta mengikuti intruksi kebijakan Pemerintah pusat dan Pemerintah Daerah, pungkas anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B dari Fraksi PKB.

Continue Reading

Politik

Berbuka Puasa Ramadhan dan Santunan Bersama BAPPILU Partai HANURA

Published

on

By

Jakarta – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat dihari ke 18 Ramadhan 1443 H resmikan kantor Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu ) Partai Hanura berbuka puasa ramadhan dan santunan , Jl. Raya Tebet Barat 52 Kel Tebet Barat Kec, Tebet Jakarta Selatan , Sabtu (23/4/2022).

Sementara Sumiharjo Pakpahan selaku ketua Bappilu di dampingi Edwin Sekretaris mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPD, DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita, ” ujarnya

Kantor Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura . Dan kami ucapkan trimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Bappilu Partai Hanura , kehadiran menambah semangat kami.

Hadir juga sejumlah pengurus Partai hanura, dan tauziah oleh ustad Sarif

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Published

on

By

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim di kantor RW 08 Matraman Dalam, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Desie Christhyana Sari, SE, M.Kom di sela-sela acara dan mengatakan bahwa acara seperti ini agar dapat direnungkan.
“Sudah tradisi di bulan Ramadhan ini kita lakukan perenungan dan kontemplasi, memohon berkat Allah SWT seperti yang kita lakukan malam ini. Saya minta maaf tidak bisa mengundang semua mewakili jadi tuan rumah,” katanya dengan ramah.

Turut hadir sejumlah pengurus Demokrat Jakarta seperti Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, SE, H. Nawawi dan Ali Muhammad Johan.

Kegiatan buka bersama dan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Politik

Rapat Pimpinan wilayah DPW PPP DKI Jakarta

Published

on

By

Continue Reading

Trending