Connect with us

TNI / Polri

Persit KCK Ranting 01 Oksibil Cabang XIV Kodim 1715 Yahukimo Lakukan Baksos

Published

on

OKSIBIL – Koramil 1715-01/Oksibil melalui ibu ibu Persitnya ambil bagian dalam kegiatan baksos pembagian sembako, snack, tas dan masker kepada masyarakat kampung Esipding Distrik Serambakon.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian bukan dari prajurit TNI saja namun istri prajurit yang selama ini selalu setia mendukung dan mendampingi suami bertugas juga turut serta menyapa masyarakat kampung esipding secara langsung, Selasa (5/5).

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, tentunya kita wajib untuk berbagi kepada siapapun yang berhak dan membutuhkan, seperti masyarakat yang terdampak Covid19 saat ini.

Semua sendi sendi kehidupan masyarakat yang lesu sekarang, dimana kita harus melakukan isolasi mandiri dirumah demi memutus mata rantai penyebaran Covid19.

Selanjutnya Ketua Persit Cabang XIV Kodim 1715/Yahukimo Ny. Eko Budi Suprayitno mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan untuk membatu meringankan beban masyarakat di tengah pandemic covid-19, dan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat kampung Esipding, dan sambil memberikan edukasi tentang pencegahan corona virus.

“Sengaja kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemic covid-19, dan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat dan anak-anak untuk menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dan memakai masker sesuai himbauan dari pemerintah”, terangnya saat di hubungi lewat telpon selulernya.

Lanjutnya Ny. Tiberius Mimin salah satu anggota Persit Koramil 1715-01/Oksibil menyampaikan bahwa dalam kegiatan baksos kali ini membagikan sembako sejumlah 50 paket dan 100 snack dan 60 tas untuk anak-anak yang hadir di kegiatan tersebut, serta membagikan masker 100 buah.

“Kami tadi bagikan 50 paket sembako, 100 snack, 60 tas untuk anak-anak sekalian kita kasih edukasi untuk membiasakan hidup bersih dan sehat. Kami juga bagikan 100 masker untuk masyarakat kampung Esipding”, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala suku Esipding bapak Mateus Uropmabin menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu ibu persit Koramil 1715-01/Oksibil atas bantuan tali asih berupa sembako kepada masyarakatnya, dan anak-anak pun merasa gembira mendapatkan edukasi dan beberapa permainan dari ibu-ibu Persit.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih, atas bantuan sembako yang di berikan oleh ibu-ibu sekalian, semoga Tuhan memberkati ibu-ibu semua”, ujarnya.

Continue Reading

TNI / Polri

Komandan Lanal Bandung Melepas Keberangkatan Wapres RI di Stasiun KCIC Padalarang

Published

on

By

TNI AL, Bandung,– Komandan Pangkalan TNI Agkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Jawa Barat melepas keberangkatan Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan  Rombongan  bertempat di Stasiun KCIC Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Rabu (24/04/2024).

 

Rombongan Wapres RI  menggunakan Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) dari Bandung usai melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Kota Bandung Tahun 2024 dan dilepas Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dan Unsur FKPD Provinsi Jawa Barat.

 

Turut hadir dalam pelepasan Wapres RI antara lain Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, Pangdam III /Slw MayjenTNI Mohammad Fadjar, MPICT., Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., dan Dandim Cimahi 0609 Letkol Arm Boby, S.I.P.

 

(Pen Lanal bandung)

Continue Reading

TNI / Polri

Komandan Lanal Bandung Terima Audiensi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung

Published

on

By

TNI AL, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menerima menerima Audiensi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung Agung Pramono, A.Md.Im., S.H., M.H., dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja, Rabu (24/04/2024).

 

Dalam pertemuan singkat yang penuh kehangatan tersebut, Komandan Lanal Bandung mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung ke Pangkalan TNI AL Bandung, serta merupakan suatu kehormatan bagi Lanal Bandung bisa menerima Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung berkunjung dalam rangka silaturahmi, semoga hubungan baik antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung dan Lanal Bandung dapat berjalan dengan baik guna mendukung tugas dan fungsi serta saling mendukung dalam rangka melaksanakan program-program tugas kedepan.

 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung Agung Pramono, A.Md.Im., S.H., M.H., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan Komandan Lanal Bandung. Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka perkenalan diri sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung yang baru, serta mempererat silaturahmi dan memperkuat hubungan kerjasama agar terjalin dengan baik dan kedepan dapat bersinergi dalam menjalankan tugas.

 

(Pen Lanal Bandung)

Continue Reading

TNI / Polri

Komandan Lanal Bandung Sambut Kedatangan Wapres RI di Stasiun KCIC Padalarang

Published

on

By

TNI AL Bandung,– Komandan Pangkalan TNI Agkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Jawa Barat menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan Rombongan, bertempat di Stasiun KCIC Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (23/04/2024).

 

Dengan menggunakan Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) dari Jakarta dalam rangka dalam kunjungan kerja di Wilayah Kota Bandung Tahun 2024 dan disambut Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin beserta istri dan Unsur FKPD Provinsi Jawa Barat.

 

Kunjungan Wapres ke Kota Bandung akan berlangsung selama dua hari tanggql 23-24 April 2024. Rencananya, Wapres akan menghadiri sejumlah agenda diantaranya Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) di Aula Barat Gedung Sate. Setelah itu, akan membuka secara langsung Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Penanggulangan Bencana di Hotel Pullman Bandung.

 

Turut hadir dalam penyambutan Wapres RI antara lain, Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin beserta Ibu, Pangdam III /SLw MayjenTNI Mohammad Fadjar, MPICT., beserta Ibu, Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., beserta Ibu, dan Dandim Cimahi 0609 Letkol Arm Boby, S.I.P.

 

(Pen Lanal Bandung)

Continue Reading

Trending