Connect with us

Metro

Pemuda Pancasila Jadi Pelopor Kamtibnas Jelang Pilkada Tahun 2020

Published

on

Tangerang Selatan – Bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74 yang bertepatan pada tanggal 01- Juli -2020 dengan Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ” Polsek Ciputat memberikan paket sembako kepada anggota Pemuda Pancasila .(22/06/2020) Pukul 12:00 s/d 12:30

Ketua Pemuda Pancasila Tangerang Selatan M Reza AO menyampaikan terima kasih pada Polsek Ciputat yang telah bekerja sama dalam bantuan pada masa pademi corona (Covid19) semoga dapat bermanfaat vagi yang menerimanya semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan ujarnya di kediamanya.

Dalam menjelang Pemilihan Walikota Kota Tangsel Polsek Ciputat berharap agar ormas jangan terpancing dan terpengaruh sehingga menimbulkan suatu keributan ,sehingga menimbulkan perpecahan.

Continue Reading

Metro

SINERGI IP-KI MEMBANGUN NEGERI BERSAMA TNI

Published

on

By

Jakarta, 28 Agustus 2024,

Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia (DPP IP-KI) melakukan audiensi dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang diwakili oleh Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI di Gedung B, Lantai 5, Markas Besar TNI.

 

Dalam audiensi tersebut, IP-KI menyampaikan komitmennya untuk mempererat kemitraan strategis dengan TNI, sejalan dengan sejarah dan peran organisasi tersebut.

 

Dalam pertemuan ini, rombongan DPP IP-KI dipimpin oleh Ketua Umum, Bapak Baskara Harimukti Sukarya, dan didampingi oleh Ketua Dewan Pembina, Bapak Bambang Sulistomo, serta sejumlah pengurus lainnya, termasuk Wakil Ketua Umum Bidang Kesejahteraan Rakyat, Ibu Dr. Charletty Choesyana Taulu, M.Psi; Wakil Ketua Umum Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mayjen TNI (Purn) Jan Pieter Ate; Sekretaris Jenderal, Bapak Troy Aldi Pratama; Ketua Bidang Ideologi dan Organisasi, Bapak Ruslan Effendy; serta Kepala PusdikWasbang DPP IP-KI, Saudari Ditya Purba.

 

Ketua umum DPP. IP-KI Baskara H. Sukarya dalam sambutannya menyatakan, “Pertemuan ini menjadi catatan sejarah sebagai langkah strategis dalam menjalin kemitraan antara IP-KI dan TNI.

 

Sebagai organisasi yang didirikan oleh para eksponen pejuang kemerdekaan dan Tentara Republik Indonesia, seperti Jenderal Besar AH Nasution, Jenderal Gatot Subroto, dan Mayjen Azis Saleh, IP-KI tetap berkomitmen menjaga keutuhan NKRI berdasarkan nilai-nilai luhur Pancasila dan UUD 1945.”

 

Sementara itu Kolonel Budi Saroso, yang mewakili Aster Panglima TNI, menyambut baik inisiatif DPP IP-KI. Ia menggaris bawahi kesamaan peran dan fungsi antara IP-KI dan STER TNI, terutama dalam pemberdayaan wilayah pertahanan dan penanaman wawasan kebangsaan.

 

“Kami akan menindaklanjuti hasil pertemuan ini kepada Pimpinan, termasuk kemungkinan menambah organisasi keluarga besar TNI, mengingat peran historis dan strategis IP-KI yang sejalan dengan visi misi TNI,” ujar Kolonel Budi.

 

Baskara H. Sukarya menambahkan,” Dalam beberapa bulan terakhir, DPP IP-KI telah menggelar Kajian Strategis Kebijakan Nasional (KSKN) dan merumuskan metodologi pengajaran wawasan kebangsaan yang relevan dengan generasi muda saat ini. Dengan mengedepankan optimalisasi teknologi dan pemanfaatan gadget, DPP IP-KI berupaya memperkuat pemahaman bela negara di kalangan masyarakat luas, khususnya generasi muda sebagai pengisi bonus demografi Indonesia. “Ini adalah strategi konkret kami untuk menanamkan wawasan kebangsaan dengan cara yang relevan dan mudah diterima oleh generasi muda”.

Continue Reading

Metro

IP-KI Bekerjasama Dengan Yayasan Amazing New Beginning

Published

on

By

Jakarta – IP-KI Bekerjasama Dengan Yayasan amazing New Begining untuk menyambut ulang tahun kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 dan ulang tahun YANB ke-5 tahun 2024 dimana ulang tahun YANB yang berbarengan bulan Agustus 2024 pas pada tanggal 25 Agustus 2024 HUT Ke-5 tahun 2024 kami selalu panitia pengobatan gratis mengucapkan selamat ulang tahun YANB yang ke-5 tahun 2024 dan jaya selalu amiin.Minggu(25/08/24).

 

dr.Karl H Silaen Sp.M,MARS Ketua Umum YANB menyampaikankali ini pas hari ulang tahun YANB kr Ke-5 tahun 2024.dr.Karl H Silaen menambahkan, “kami mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa Oleh karena itu hari ini terjadi pelayanan kesehatan yang merupakan kolaborasi luar biasa ini diundang oleh teman-teman dari DKM Masjid yang telah menyediakan tempat dan membukakan kesempatan seluas-luasnya untuk kerjasama ini.

 

Teman-teman dari IPKI dan juga dari Harimau semua bergandeng tangan meinggalkan ego masing-masing bersatu untuk mengabdi bagi kemanusiaan bagi masyarakat membutuhkan.

 

Sekcam H Samuel, lurah Pademangan Barat di Wakili Bidang Kesra. Pembina DKM masjid H. Tarmidzi menyampaikan kepada wartawan pada hari ini di mesjidAlfa IzhinIzhin Pademangan Barat Jakarta Utara.

 

Dan hari ini juga kita melihat bahwa kegiatan baksos pengobatan gratis ini sangat luar biasa dimana YANB dengan penuh pengalaman dokter yang berbuat sosial di tengah masyarakat yang kurang melihat kondisi kesehatan warga khusus di Pademangan Barat Jakarta Utara.

 

Untuk pelaksanaan kegiatan kemanusiaan tanpa membedakan orang dan kiranya semangat kebersamaan ini boleh terus terjalin kedepannya bergandeng tangan semua merawat kesehatan masyaraka.

 

Yayasan Amazing New Begging ulang tahun ke-5 2024 semoga kedepannya lebih banyak untuk warga masyarakat yang membutuhkan untuk berbuat sosial dengan pengobatan gratis tanpa mengenal suku ras dan agama.

 

Kami banyak dan terima kasih kepada YANB yang mau datang untuk mengobati para warga masyarakat di masjid alfarizi Pademangan Barat Jakarta Utara khususnya.

 

Continue Reading

Metro

Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, Drs. Muhammad Nasir Hadiri Menyerahkan Surat Keputusan Dukungan (B1KWK) Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono

Published

on

By

Jakarta,- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan Surat Keputusan Dukungan (B1KWK) kepada pasangan bakal calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono untuk maju di Pilkada Jakarta  periode 2024 – 2029, dan acara nya diselenggarakan di Oasis Amir Hotel, Jakarta, Minggu, 25 Agustus 2024. dengan mengusung tema “Jakarta Baru Jakarta Maju.”

 

Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, Drs. Muhammad Nasir, dalam wawancara dengan media menyenjelaskan agar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ini dapat membawa Jakarta ke arah yang lebih baik dan lebih maju. “Kita berharap Jakarta Baru Jakarta Maju tetap mengedepankan budaya lokal.

 

Sosok Pak Ridwan Kamil sudah punya prestasi yang luar biasa, terutama di kalangan masyarakat Jakarta yang agamis. Beliau membangun ratusan masjid dan pesantren, serta latar belakang sebagai anak seorang pejuang. Saya yakin masyarakat Jakarta akan menyambut beliau dengan baik,” paparnya.

 

Drs. Muhammad Nasir juga menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi antara para tokoh Jakarta untuk memastikan bahwa program-program yang diusung oleh pasangan calon gubernur ini dapat terlaksana dengan baik. “Fasilitas dari tingkat Kecamatan, Kelurahan, hingga RW harus mendukung kehidupan masyarakat yang berakar pada budaya daerah, agar tidak terjadi benturan dengan budaya lain. Kita semua berharap hasil dari kerja keras ini akan membawa manfaat besar bagi masyarakat Jakarta,” ujarnya.

 

Acara konsolidasi ini menegaskan komitmen DPW PPP Jakarta dan partai-partai koalisi dalam mendukung Ridwan Kamil dan Suswono untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik dan maju di masa depan.

 

Pasangan Ridwan Kamil & Suswono  diusung 12 partai politik yang tergabung dalam Koalisi Jakarta Baru Jakarta Maju.

 

Adapun 12 parpol yang tergabung dalam Koalisi Jakarta Baru Jakarta Maju itu terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS, Partai Nasdem, PKB, PSI, Partai Demokrat, PAN, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Perindo, dan PPP.

Continue Reading

Trending