Connect with us

Metro

Bamus Betawi Potong Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha 1441 H

Published

on

Jakarta — Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 10 Dzulhijah 1441 Hijriyah dimanfaatkan tokoh politik untuk bersosialisasi dengan masyarakat. Salah satunya lewat pemotongan dan pembagian hewan kurban.

BAMUS Betawi menggelar Kurban 1441 H di kantorya .. H Lulung Abraham Lungana SH (Ketua Umum) yang di dampingi H Riatno (DPRD DKI Jakarta dari PAN) mengatakan di saat reses sebanyak 5 ekor sapi dan 10 ekor kambing dikurbankan pada saat pandemi Covid 19 dengan mematuhi anjuran pemerintah pada masa PSBB yaitu tetap jaga jarak ,pakai masker, rajin cuci tangan dan jangan ke luar rumah jika tidak terlalu penting.

Hewan kurban tersebut dari pengurus Bamus dan masyarakat lain yang memercayakannya pada BAMUS kata H Azis Azis Bendahara Umum Minggu (2/8).menambahkan.

Kalau aturan dari MUI dan Kemenag kan sudah ada. Justru sekarang yang kita sampaikan kepada warga hati-hati pada saat menyembelih hewan kurban, karena biasanya ada kerumunan, ujar” Ust Yus Abdulah (panpel)

Kegiatan Idul Adha menjadi sarana bagi pengurus struktur, kader, dan pengurus untuk terjun dan terlibat langsung agar lebih dekat dengan masyarakat. BAMUS Betawi menyerukan kepada semua untuk berupaya membangun kebersamaan dengan masyarakat melalui momen Hari Raya Idul Adha.di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Bawesdan,Kegiatan ini di hadiri juga Ketua Majelis Adat BAMUS Betawi.H Nuri Tharir dan lain lain

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending