Connect with us

Politik

Musda III Golkar Provinsi Papua Barat Penuh Dengan Kecurangan

Published

on

Jakarta – Musyawarah Daerah III (Musda)Golkar Papua Barat yang diadakan kemarin, 15/08/2020 di Aula DPP Golkar Slipi Jalan Anggrek Neli Murni XI A21 Kemanggisan Slipi Jakarta Barat dipenuhi dengan intrik dan kecurangan.

Ini disebabkan Kandidat Lembert Jitmau dengan dukungan lima belas suara diminta untuk mundur dengan alasan karena permintaan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto.

Salah satu team dari Lembert Jitmau , Selviana Wanam Ketua DPD Kabupaten Raja Ampat yang ditemui oleh awak media di luar gedung DPP Golkar karena tidak dapat mengikuti Musyawarah Daerah mengatakan bahwa Musyawarah Daerah Golkar ini penuh dengan kecurangan dan akan melaporkannya kepada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

“Kandidat Lembert Jitmau dengan dukungan lima belas suara diminta mundur dengan alasan permintaan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan kami akan mencek kebenaran ini,” jelas Selvie dengan semangat.

“Kami sudah di Jakarta sebelum tanggal 8 Agustus 2020 dan pelaksanaan seharusnya 8-10 Agustus 2020 dan ditunda 15-16 Agustus 2020. Sebelum pelaksanaan kandidat kami dipanggil, saya terbuka saja kepada media. Kami menunggu berjam-jam di luar pagar seolah-olah kami ini bukan kader Golkar, cukup alot kami dapat masuk ke kantor Golkar ini, ID tidak diberikan kepada kami, saya tidak tau alasannya,” urai Selvie dengan berapi—api.

“Kami minta dengan sangat agar Ketua Umum Airlangga Hartarto mengambil alih ini, demi nama baik Golkar di Papua Barat. Juga dapat Tegas kepada oknum-oknum DPP yang menelepon setiap ketua DPD II untuk memberi dukungan kepada salah satu kandidat itu harus dihentikan!. Karena saya juga salah satu orang yang ditelepon, di Whatss-APP untuk itu saya punya bukti di handphone saya dan itu tidak saya layani,” tutur Selvie dengan semangat.

Continue Reading

Politik

Deklarasi Relawan Poros Prabowo Presiden

Published

on

By

Jakarta, – Kami Relawan Poros Prabowo Puan hari Ini Selasa, tanggal 6 Juni 2023 menyatakan membubarkan diri. Dan untuk selanjutnya, kami bersama dengan Relawan Jokowi bersepakat dan bertekad bulat mendeklarasikan Relawan baru, dengan Nama Relawan Poros Prabowo Presiden di Hotel Gren Alia Jakarta, Selasa (6/6/23).

Koordinator Poros Prabowo Presiden Andianto mengatakan Pemimpin Negara yang dibutuhkan dimasa depan, adalah pemimpin yang mampu meneruskan program pemerintahan saat ini, yaitu ada pada sosok Prabowo Subianto.

Sosok Prabowo, kami nilai berhasil menunjukkan kepemimpinannya, sehingga sangat pantas didukung menjadi pemimpin negara pada periode kepemimpinan nasional 2024-2029, ungkapnya.

Lanjut Andianto Indonesia kedepan membutuhkan pemimpin yang memahami tentang konsep kemandirian ekonomi, kedaulatan pangan, kedaulatan bangsa, dan pemimpin yang berpihak kepada rakyat indonesia, imbuhnya.

Brigjend TNI Purn Jamaludin mewakili ketua Dewan Pembina mengatakan
Indonesia harus dipimpin oleh pemimpin yang tangguh. Di kawasan dunia ada yang tidak damai bisa berpengaruh ke Indonesia dan kehidupan sosialnya.
Pemimpin nasional diperlukan untuk kesinambungan yang berkelanjutan. Diperlukan pemimpin demokratis bisa merangkul semua golongan. Mempunyai pengalaman yang luas. Tujuan nasional kita keamanan dan kesejahteraan bisa tercapai.

Kepada poros Prabowo di lapangan bertindak damai dan kondusif. Kawan seribu kurang dibandingkan satu orang musuh, paparnya.

Mantan KABAIS Soleman B. Ponto mengatakan tantangan berat Indonesia masalah keamanan harus mendapat perhatian besar. Papua sudah bergolak dan Aceh sendiri sudah ada tanda-tanda bergolak. Situasi keamanan kita tidak baik-baik aja. Jangan sampai pesta demokrasi kita tertunda. Perkembangan menjelang pilpres dan perkembangan setelah pilpres harus kita perhatikan. Kalau tidak bisa diatasi bisa bubar negara Kita.

Pemimpin kedepan harus benar benar bisa memimpin. Kalau di TNI ada diserahkan tongkat komando untuk memimpin. Pemimpin harus berdiri disemua golongan, beber Soleman.

Masalah Laut Cina Selatan adalah poros pelayaran Eropa sampai ke Asia. Dunia akan tergoncang kalau ada gangguan di laut cina selatan dan efek dominonya akan sampai ke Indonesia, pungkasnya.

Deklarator Poros Prabowo Presiden

1. Andianto
2. AJ. Sibagarian
3. Andry Kuniawan
4. Maulana Adam
5. dr. Ricky Saksono
6. Jhonson Silitonga
7. Satria Tunggara
8. Wahyudi Ramadhan Putra
9. Dedy Nazaruddin
10. Rifky Alief R
11. Guntur Wijaya
12. Melia Wattimena
13. Ryadi Umar
14. Ade Leo Pratama

Continue Reading

Politik

DEKLARASI NASIONAL Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo

Published

on

By

Jakarta – Dalam dua periode pemerintahannya, Presiden Joko Widodo telah berhasi untuk Indonesia. Presiden Joko Widodo telah meletakkan fondasi Indonesia Sejahtera dan berkeadilan sosial.

Keberhasilan ini harus terus dilanjutkan dan dijaga keberlangsungan dan kesinambungannya, oleh sosok pemimpin yang memiliki visi, misi dan prinsip yang sama dengan Presiden Joko Widodo.

Untuk melanjutkan warisan baik dari Presiden Jokowi, diperlukan sook pemimpin yang mem ideologis untuk menegakkan Pancasila, UUD 45, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Ika. Seorang Presiden yang memiliki komitmen dan keyakinan ideologi yang kokoh terhadap prinsip-prinsip bernegara yang demokratik dan toleran terhadap keberagaman dalam rangka membangun kesejahteraan bersama untuk seluruh rakyat, yang telah dicerminkan ole Presiden Jokowi dalam memerin selama hampir satu dekade in mensejahterakan. Yang pada pokoknya, bangsa ini membutuhkan sosok pemimpin yang mengutamakan kepentingan nasional di atas segalanya, memihak dan avani rakval dengan sepenuh hati.

Dengan memperhatikan prinsip-prinsip tersebut serta penilaian atas fakta-fakta konkrit, kami gabungan dar organ-organ Relawan pendukung Jokowi memandang bahwa mendukung GANJAR PRANOWO sebagai penerus PRESIDEN JOKO WIDODO adalah sebuah pilian logis dan rasional.

Rekam jejak Ganjar Pranowo sebagal anggota DPR, dan menjadi gubernur selama dua periode TERBUKTI bertanggungjawab, kerja keras, loyalitas serta komitmennya terhadap masalah-masalah kebangsaan Pemimpin yang hadir dan mendengar permasalahan rakyat, tak berjarak dengan rakyatnya, tulus, hangat, terbuka dan berprinsip kuat.

atau SARA tahun 2014, 2017 dan 2019. Ganjar Pranowo selalu berkomitmen menjaga keragaman dan
Caniar Pranowo adalah sosok pemimpin yang tidak teribat, m enegunakan at au mengamini poitik identitas
toleransi.

Berdasarkan pemikiran dan rekam jejak di atas, kami RELAWAN JOKOWI sejak 2014 memutuskan dan bersikap:

1. Mendukung Ganjar Pranowo sebagal Calon Presiden dalam Pemilihan Presiden 2024.
2. siap memenangkan Ganlar Pranowo men adi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029
Ketua Pelaksana
Teddy Wibisana

Steering Committee
Bambang I Pramono
Rambun Tiajo
Eko Sulistyo
Sihol Manulang
Pirvadi Kartodihardio
Teguh Indrayana
Budi Linggo
Aidil Fitri

Continue Reading

Politik

Rebeka Natalia Sitanggang sebagai Ketua Barisan Cinta Ganjar Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo

Published

on

By

Jakarta, 1 Juni 2023 – DPP PDIP Perjuangan melalui tim koordinasi relawan pemenang pilpres 2023 meresmikan Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo yang berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro No. 72, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Kamis 1 Juni 2023 yang dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo (Capres 2024), Hasto Kristiyanto (Sekjen PDI Perjuangan), Ahmad Basarah (Ketua Tim Relawan Pemenang Ganjar Pranowo), Muhamad Mardiono (Plt Ketum PPP), Ahmad Muqowam (Waketum Partai Hanura), dan perwakilan Ketua-ketua relawan Ganjar Pranowo.

Rebeka Natalia Sitanggang sebagai Ketua Barisan Cinta Ganjar dari Jakarta Timur seusai menghadiri peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo memberikan keterangan pers kepada media elektronik bahwa “Kita diubah dari awalnya Cinta Puan Ria, tapi karena kita konsep adalah masyarakat dengan masyarakat yang baik jadi kayak kita politiknya santai.

Ruang lingkup kita lebih ke masyarakat menengah kebawah lebih tepatnya seperti itu. Jadi kita merangkul orang-orang yang ada disekeliling kita. Jadi kita itu konsepnya lebih mendekat kepada pendidikan dan olahraga. Jadi kader-kader kita itu Barisan Cinta Ganjar saat ini lebih banyak yang ke atletik terutama ke masyarakat sosial. Pada saat ini jumlah anggotanya yang di Jakarta Timur sekitar 650 sekian kurang lebih. Yang ini untuk Jakarta semuanya yang DKI Jakarta, kita tidak curi start.

Kita baru mulainya ini pada saat memang dideklarasikan. Jadi pas mulainya ini kenapa segitu jumlahnya karena kita tidak curi start. Acara ini bagus seperti kita mau menampung semua aspirasi dari masyarakat. Jadi kita seperti punya rumah aspirasi, kalau kita punya aspirasi tinggal datang kesini. Jelas tempatnya seperti itu lokasinya. Kita kalangan Milenial Gen Z jadi lebih ke sharing tentang kebaikan, jadi kita tidak sharing tentang kejelekan satu partai dan lainnya. Kita menonjolkan yang mana kebaikan. Jadi kita tau netizen kita ini zaman sekarang maunya yang nakal pasti akan cepat ngangkat dibandingkan yang baik. Jadi dengan Barisan Cinta Ganjar ini kita pelan-pelan menggerus yang tidak perlu viral maksudnya yang jelek-jelek tidak perlu viral kita tidak usah viralkan. Jadi yang benar-benar berbobot kita sedang mengajarkan itu, caranya dengan ruang lingkup sendiri. Contohnya dari Kelurahan kita sendiri, dari Kecamatan kita sendiri atau ruang lingkup yang kita bentuk.

Organisasi kita ini langsung berdiri sendiri, jadi kita lebih tepatnya Barisan Relawan yang memang masih berdiri sendiri. Jadi anggota-anggota kita tidak ada yang dari Partai. Jadi memang murni dari kita sendiri. Kalau ini baru DKI yang kita lihat, yang didaerah belum semua karena kita tidak curi start.

Kita mulainya dari DKI dulu, kalau yang daerah juga baru dari Semarang wajar karena Bapak Ganjar dari Semarang. Jadi kita pusatnya di DKI Jakarta, kalau yang dari daerah lain belum ada saat ini. Posko kita ada di Duren Sawit. Untuk gabung di organisasi BCG tidak ada syarat, yang penting suka dan cinta sama Pak Ganjar. Maksudnya tulus karena memang kita murni dari Cinta Ganjar dari pribadinya.

Kita sudah pernah lihat kenapa kita Cinta Ganjar karena kita sudah tau seluk-seluk dari belakangnya dan kinerja beliau. Pasti kita suka secara naluri. Visi misinya itu fokusnya memajukan masyarakat Indonesia yang bebas. Kita tahu sekarang ini banyak yang maunya yang murni dan tulus seperti itu maunya kita,” tutupnya.

Continue Reading

Trending