Connect with us

Politik

Musda ke III Partai Golkar Alfons Manibuy Terpilih secara Aklamasi Resmi Memimpin DPD I Partai Golkar Papua Barat

Published

on

JAKARTA – Pertarungan sengit Musyawarah Daerah DPD I Partai Golkar Papua Barat, antara Lambert Jitmau, Rudy Timesela dan Alfons Manibuy hari ini di berakhir dengan kemenangan putra negeri Sisar Matiti Teluk Bintuni yakni mantan Bupati Alfons Manibuy, Sabtu (15/8/2020).

Alfons Manibuy resmi memimpin DPD I Partai Golkar Papua Barat, Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (MUSDA) ke – III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Papua Barat yang berlangsung kembali setelah sebelumnya tertunda hingga tiga kali, bertempat di aula Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Murni XI A21 Kemanggisan, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.

Tersingkirnya Lambert Jitmau yang juga selaku walikota Sorong karena keluar dari arena sidang alias WO dan melihat situasi seperti itu, sang petahana bung Rudi M. F Timisela lalu memberikan ruang kepada senior Golkar drg, Alfons Manibuy yang juga anak Papua dari Wilayah Selatan untuk memenangkan pertarungan ini.

Akhirnya pada kesempatan ini pula Anggota DPR RI dan juga fungsionaris DPP Partai Golkar Robert Kardinal langsung memberikan pataka Partai Golkar kepada sang pemenang Alfons Manibuy.

“Dengan menggalakan kekuatan dan perlindungan dari TUHAN serta dukungan dari kader – kader Golkar di Papua Barat, saya Alfons Manibuy’, ketua DPD menerima Panji Golkar untuk dikibarkan setinggi – tingginya di tanah Papua Barat, ”Ujar Alfons Manibuy

Disela serah-terimakan Pataka oleh pimpinan sidang Robert J Kardinal yang juga selaku Anggota DPR-RI Fraksi Golkar perwakilan Papua Barat, disaksikan para pengurus partai Golkar DPD/DPP, para kader dan ketua – ketua DPD tingkat II Se Papua Barat.

Continue Reading

Politik

Anggota DPR.D DKI Jakarta Lauw Siegvrieda Gelar Vaksin di RTH Kalijodo Jakarta Barat

Published

on

By

Jakarta – Lauw Siegvrieda anggota DPRD Jakarta gelar vaksinasi gratis bagi masyarakat sekitar RTH Kalijodo, Senin, (19/07/2021)

Vaksinasi digelar PDIP Perjuangan bersama Projo dan Charles Honoris,

Lauw Siegvrieda yang ditemui oleh awak media mengatakan bahwa vaksin ini menggunakan Sinovac dengan target 1000 per hari.

“Target setiap harinya 1000 orang dan vaksin yang digunakan vaksin Sinovac serta akan digelar juga di tempat lain,”katanya dengan ramah.

Masyrakat yang hadir tampak antusias dan semangat mengikuti vaksinasi ini.

Continue Reading

Politik

Aklamasi Agus Harta Pimpin Ormas MKGR Jakarta Timur 2021-2026, Siap Menangkan Golkar Di 2024

Published

on

By

Jakarta – Minggu 4 April 2024 DPC Ormas MKGR menggelar Muscab Ke VIII di Aula Sekretariat DPD II Partai Golongan Karya Kota Administrasi Jakarta Timur. Skenario proses pelaksanaan diawali dengan Protokol Kesehatan yang ketat, Semua peserta sebelum masuk ke arena mendapat Masker, Handsanitizer, cek Suhu dan berjaga jarak.

Kedatangan Bapak Basri Baco Ketua Ormas MKGR Provinsi DKI Jakarta dan H.Taufik Azhar Ketua Partai Golkar Jakarta Timur disambut hangat dengan tabuhan musik Kasidah, sambil menyambangi UMKM Binaan DPC Ormas MKGR Jakarta Timur.

Dalam pidatonya Basri Baco yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta menyampaikan Apresiasinya atas terselenggaranya Muscab ke VIII DPC Jakarta Timur, sambil mengetuk palu pembukaan muscab yang diresmikannya. baco membuka cakrawala sejarah berdirinya ormas mkgr yang di prakarsai oleh Jenderal-Jenderal yang mendapat mandataris untuk membentuk organisasi kemasyarakatan guna menangkal paham komunisme pada saat itu.

Doapun dipanjatkan utk almarhum bapak sugandi, Suhardiman dan Pak Isman. Sejarah tersebut bisa diktakan landasan ideologi bersirinya Ormas MKGR.

Baco mengharapkan kader ormas mkgr tetap solid, hingga tercapainya impian kader-kader kita dapat duduk dikebon sirih di 2024 yang akan datang untuk memperjuangkan hak-hak rakyat. Tutup baco dan Disambut dengan tepuk tangan oleh peserta muscab.

Selain itu sambutan dan arahan disampaikan juga oleh ketua Golkar Jakarta Timur, H.Taufik menyampaikan bahwa sinergitas partai golkar dengan ormas mkgr tidak dapat dipisahkan, disetiap ada kegiatan sosial politik, kita harus saling melengkapi dan membesarkan, haji taufik menghibau agar semua kader kreatif, mandiri didalam membesarkan organisasinya. Haji taufik menutup sambutannya dengan Yel-yel…Ormas MKGR Maju Terus, Solid, Jaya-Jaya…!!!

Singkat kata Sidang berlanjut, pimpinan sidang sementara dipimpin oleh Saudara Nurwansyah Putra, dilanjutkan oleh Pimpinan Sidang Tetap Yaitu Tuparjo & Nia Dahliana, utusan dari Dari Ormas MKGR Peovinsi DKI Jakarta.

Berjalannya sidang dan telah terpilih secara Aklamasi Saudara Agus Harta.SH yang di dukung oleh DPAC Ormas MKGR sebanyak 10 Kecamatan, Rekomendasi dukungan disampaikan secara terbuka di forum.

Agus Harta Formateur terpilih dalam sambutannya mengatakan, akan terus berusaha melakukan konsolidasi organisasi, memompa semangat juang kader yang memiliki potensi bakal calon anggota legislatif di 2024 kedepan. Agus mengucapkan terimakasih seluas-luasnya kepada Ketua DPAC sejakarta Timur yang telah memberikan kepercayaan atas tugas amanah kepemimpinan ini.

Trimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh panitia yang kompak dan keren. Tutup Agus.

Continue Reading

Politik

Ormas MKGR Jakarta Timur Gelar Rapat Pleno II Menjelang Pemilihan Calon Ketua.

Published

on

By

Sabtu 27 Maret 2021 Pukul 10.00 WIB Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Masa Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong disingkat Ormas MKGR hari ini menggelar Rapat Pleno Bertemakan Membangun Konsolidasi Organisasi, rapat pleno diresmikan oleh Agus Harta.SH.

Yang mewakili ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Timur, didalam kata sambutannya, agus menyampaikan bahwa Partai Golkar dan Ormas MKGR adalah satu kesatuan yang tak terpisah, kita bersinergi dan saling menopang supaya harmonisasi diantara kader partai terjaga dengan baik.

Organisasi Ormas MKGR ini terbilang cukup berusia dan salah satu Ormas pendiri partai Golongan Karya. Ucap agus.

Kata sambutan berikutnya disampaikan oleh Daruko Selaku Pelaksana Tugas Ketua Ormas MKGR Jakarta Timur, beliau menyampaikan di forum pleno bahwa kader Ormas MKGR siap berkomitmen memenangkan Partai Golkar di pemilu 2024 mendatang dengan memposisikan kader-kadernya bergerilya menggandeng organisasi lintas agama dan budaya.
Ucap Daruko.

Acara pleno II Ini dihadiri semua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 10 kecamatan dijakarta timur sambil meneriakkan yel-yel Ormas MKGR…Siap, Solid, Jaya…!!!

Hasil rapat pleno Ormas MKGR akan melakukan Musyawarah Cabang pada tanggal 4 April 2021

Dan acara ditutup oleh Saudara Alhadiid Ketua Panitia Pelaksana Rapat Pleno, dengan penyerahan 2 Unit AC pendingin ruangan, dari Ormas MKGR Jakarta Timur Untuk DPD II Partai Golkar Jakarta Timur. yang Insya Allah akan terpasang di Lantai 2. Tutup hadid.

Continue Reading

Trending