Connect with us

Metro

Megapolitan Developments Optimis Pendapatan Berulang Akan Mempercepat Pertumbuhan Perseroan

Published

on

Jakarta – PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) pada tahun 2019 membukukan penjualan Rp 165 miliar, menurun sekitar 27% dibandingkan pada tahun 2018 sebesar Rp228 miliar. “Penurunan ini terjadi disebabkan diantaranya karena makro ekonomi nasional yang melemah dibandingkan dengan tahun sebelumnya, lalu industri properti yang masih terus melambat dari beberapa tahun terakhir, isu-isu sosial politik nasional turut menurunkan kinerja industri properti tahun 2019.”ujar Ouw Desiyanti selaku Corporate Secretary Megapolitan Developments saat Public Expose di Gedung Bellagio Mall Jakarta Selatan. Senin (24/08/20).

Saat ini Indonesia memiliki permasalahan Backlog Hunian yang tinggi, sehingga kebutuhan akan hunian masih merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat.

Sementara itu, ditambahkan Ronald Wihardja, Managing Director Megapolitan Developments perseroan memiliki aset land bank 270 ha yang tersebar di wilayah strategis penyanggah Ibukota yaitu Cinere, Depok, Karawaci dan Bogor.
Land Bank kami ini dapat memberikan solusi atas kebutuhan hunian, Megapolitan Developments mempersembahkan produk-produk perumahan yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Seperti yang kita ketahui, Pembangunan LRT Jabodebek tahap 1 Cawang – Cibubur sudah memasuki tahap akhir pembangunan. Hal ini membuat wilayah Sentul semakin strategis dan mudah diakses dari Jakarta, Depok, Bekasi dan sekitar.

Di pertengahan tahun 2020 Megapolitan Developments telah membuka Mall Vivo di Bisnis Unit Sentul Bogor, melihat antusiasme yang tinggi dari Brand-Brand Retail besar maka Megapolitan Developments optimis Mall ini akan menjadi Icon baru di kawasan Sentul, Bogor dan sekitarnya.

Terbukti dengan telah dibukanya Lulu Hypermarket dan CGV Cinemas outlet pertama di kota Bogor yang langsung mendapatkan respon tinggi dari masyarakat rela untuk mengantri pada saat pembukaan di Mall Vivo.

Sejauh ini, tenant yang telah bergabung di Mall Vivo adalah H&M, Fun World – Kidzilla, Samsung, Optik Melawai, OWL eyewear, Watsons, Kimia Farma, Indokids, Cindy, Yayang, Keizha&Soleha, Cleo Bag Republic, ADA Fashion, Tawan, Ichiban Sushi, The Yumz, Solaria, Fore Coffee dan banyak lagi.

Kami melihat opportunity Perseroan di Sentul semakin menjanjikan dengan adanya hal-hal ini, pertumbuhan penjualan residensial dan recurring Income Perseroan akan meningkat pesat seiring dengan pertumbuhan wilayah Sentul ujar Ronald Wihardja.

Dalam hal pemasaran, Perseroan memanfaatkan digital marketing baik untuk kegiatan soft selling maupun hard selling. Kami yakin meskipun adanya hambatan aktivitas sosial karena pandemi covid-19 akan tetapi strategi digital marketing ini mampu mengapai target market dengan lebih efektif.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Perwira Transpotasi Lulusan Pelaut Tingkat II dan Tingkat III Periode 1 Gelombang 3 dan 4 Tahun 2021

Published

on

By

Continue Reading

Metro

PT Jasa Raharja Berikan Santunan Korban Kecelakaan Transjakarta

Published

on

By

Jakarta – PT Jasa Raharja Kantor Cabang DKI Jakarta memberikan santunan untuk korban kecelakaan Transjakarta atau busway. Kecelakaan tragis yang merenggut 2 orang meninggal yaitu 1 supir dan 1 penumpang. 29 orang yang mengalami luka-luka, 14 orang dirawat di RS Budi Asih, 14 orang dirawat di RS Polri dan 1 orang dirawat di MMC. Kecelakaan terjadi diduga sopir yang menabrak busway di depannya itu kurang konsentrasi.

Kecelakaan beruntun antara Bus Transjakarta nomor B 7477 TK dan Bus Transjakarta nomor B 7113 TGB terjadi pada pukul 08.45 WIB di halte Cawang Ciliwung arah Pinang Ranti.
Senin (25 /10 / 2021)

Akibat dari kecelakaan beruntun ini menyelesaikan pengurusan santunan akibat laka lantas tabrakan beruntun Trans Jakarta BMP 240 dengan BMP 211 dihalte Cawang Ciliwung arah Pinang Ranti.

Untuk itu, PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta melalui Kepala Bagian Pelayanan Nur Akbar dan Kepala Sub Bagian Pelayanan Rhesa Amaldo H Sitompul memberikan santunan untuk korban yang meninggal dan dirawat.

Untuk dapat diketahui, korban meninggal dunia pengurusan santunannya telah dilimpahkan ke luar Jakarta karena Ahli Waris berada di luar Jakarta sedangkan untuk korban luka-luka pihak PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta memberikan Jaminan untuk korban kecelakaan tabrakan senilai maksimal Rp 20 Juta untuk korban luka-luka dan untuk korban meninggal dunia senilai Rp 50 Juta, sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 16/pmk.010/2017 tahun 2017.

Untuk dapat diketahui bahwa korban meninggal dunia ada dua orang yaitu:
1.Jaenuri (Pramudi 810)
2.Dadang Suhendar (Penumpang)

Continue Reading

Metro

Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan Hadiri Pelatakan Batu Pertama & Penandatanganan Prasasti Gereja Batak Karo Protestan Majelis Tugu

Published

on

By

Jakarta – Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peletakan batu pertama dan penandatanganan prasasti Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Majelis Tugu, Jakarta Utara, Selasa (26/10/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Anies menyampaikan terima kasih karena GBKP amat terbuka untuk lintas etnis dan suku.

“Keberadaan dari GBKP jadi kebaikan bagi berbagai unsur masyarakat di Indonesia,” kata Anies seperti dikutip redaksi.

Lebih lanjut orang nomor satu di ibu kota itu mengatakan bahwa bangsa Indonesia tidak hanya kaya akan keberagaman namun juga persatuan.

“Kalau bicara beragam, masih banyak yang lebih beragam. Yang hebat dari Indonesia adalah di sini ada persatuan di sini ada kebersamaan,” kata Anies.

Anies Baswedan berharap pengerjaan pembangunan Gereja ini dapat berjalan sesuai rencana sehingga bisa digunakan pada Natal tahun depan.

“Kami harap setiap tempat ibadah hadir dia memayungi, bukan saja jemaatnya yang berada di dalam rumah ibadah, tapi juga masyarakat yang berada di lingkungan tempat ibadah karena itu adalah satu kesatuan yang akan terus berinteraksi secara dekat,” ungkapnya.

Continue Reading

Trending