Connect with us

Metro

PPJ Protes Keras Pengangkatan Direktur Umum PAM Jaya Sutan Maizon Rusdi

Published

on

Jakarta, 04 September 2020
Release Presidium Pemuda Jakarta (PPJ) ini dilatarbelakangi dengan pengangkatan Direktur Umum dan Direktur Teknik PDAM JAYA oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

PPJ sangat kecewa dengan pengangkatan tersebut karena dinilai tidak hati-hati dan tidak teliti dalam melakukan fit & proper terhadap orang-orang yang akan mengemban posisi dalam perusahaan-perusahaan milik Pemerintah, ini sangat jelas Nampak pada pigur Direktur Umum PDAM Jaya yang baru diangkat yaitu Bapak Sutan Maizon Rusdi.

PPJ mendapatkan informasi bahwa yang bersangkutan bermasalah pada saat
memimpin PT. Agronesia (BUMD milik Pemprov. Jawa Barat), sehingga kesannya adalah PDAM JAYA menjadi tempat penampungan orang-orang bermasalah di Provinsi
lain.

Hal tersebut diungkap oleh Nanang Supriatna sebagai Wakil Ketua PPJ dalam releasnya “Ini ga bener, masa untuk memimpin BUMD di Ibukota Pak Gubernur tidak melakukan Analisa yang mendalam terhadap usulan Calon Pemimpin BUMD, ini mengesankan DKI Jakarta menjadi tempat untuk menampung orang-orang buangan dari Provinsi lain.”

Jadi besok-besok kalo ada orang bermasalah di provinsi lain, lari aja ke Jakarta pasti ditampung di DKI”, sindir Nanang.

PPJ sangat berharap keputusan mengangkat Direksi PDAM Jaya dibatalkan dan dikaji ulang, dan kedepannya agar pak Gubernur lebih hati-hati dan komperhensif dalam mengangkat orang-orang yang memimpin perusahaan milik Pemprov.

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending