Connect with us

Metro

Ground Breaking Pembangunan Gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi

Published

on

Bekasi – Ground Breaking pembangunan gedung DPD Kota Bekasi dihadiri Walikota Bekasi (H. Rahmat Efendi), yang berlokasi di Jalan Jemdral Ahmad Yani, Marga Jaya (depan Revo Town), Bekasi Selata, Kota Bekasi, Selasa (29/09/2020).

Acara yang dihadiri oleh Walikota Bekasi (H. Rahmat Efendi), turut hadir juga beberapa pengurus Partai Golkar seperti, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Drs. H. Ade Barkah S., M. Si.), Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (H. Ade Ginanjar), PLT Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi (Ade Puspitasari, S.Sos. MBA.), Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ketua fraksi Partai Golkar se Kota Bekasi,

Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi (H. Abdul Manaf), Ketua Panitia Pelaksana pembangunan (Rasnius Pasaribu), Ketua PCNU KH. Madinah, Camat Bekasi Selatan, Lurah se Bekasi Selatan, dan para kader Partai Golkar, dengan susunan acara sebagai berikut, sambutan H. Rahmat Efendi, sambutan PLT Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, pemasangan batu pertama kantor gedung Golkar yang dilakukan oleh H. Rahmat Efendi, santunan anak yatim piatu, doa penutup yang dipimpin oleh KH. Madinah dan acara hiburan.

”Disaat saya mendapat kesulitan untuk direkomendasikan menjadi ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, saya bilang siapa saja yang menjadi ketua, asalkan memenuhi kriteria dan estafet kesinambungan Partai Golkar berjalan, dan Ade Barkah bilang kepada saya, putrinya saja, disaat itu saya sempat menolak karena takut dibilang oligarki, tetapi dengan saran dan masukan Ade Barkah, yang menyebutkan tidak apa-apa yang penting syaratnya terpenuhi, setelah di evaluasi dengan DPD Golkar Propinsi Jawa Barat, akhirnya menugaskan Ade Puspitasari (putri saya), sebagai PLT Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi “, Tutur H. Rahmat Efendi dalam kata sambutan.

”Sekali lagi saya tegas kan, tidak ada oligarki dan tidak ada KKN, kita lihat saja mampu atau tidak Ade Puspitasari memimpin Partai Golkar di Kota Bekasi, kalau mampu silakan, dan saya tegas kan yang menjual gedung Golkar bukan saya “, Tambah H. Rahmat Efendi

Continue Reading

Metro

BPSKL Wilayah Kalimantan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Published

on

By

Jakarta – Meningkatkan kesejahteraan rakyat adalah tugas negara karena sudah di atur oleh undang undang, maka Kementerian Lingkungan Hidup melalui tupoksinya dan Bahwa hutan sosial guna membantu kesejahteraan masyarakat yang tinggal di sekitar hutan.

Agus Karyono (Staf BPSKL Kalimantan) yang mewakili Ir. Nurhasnih, MM mengatakan bahwa dalam event ini membawa kelompok masyarakat Wilayah Kalimantan.

“Acara ini membawa kelompok masyarakat Wilayah Kalimantan seperti Kalimantan Barat yang terkenal dengan Kopi Libericanya, demikian juga dengan Kalimantan tengah kopinya di mix dengan rempah-rempah atau pinang.

Variasi ini merupakan inisitiatif kelompok-kelompok dengan kearifan lokal masyarakat,” katanya dengan semangat.

“Sesuai dengan budaya masing-masing Kalimantan Selatan juga ada kopi di mix (campur) juga. Acara ini atau pertemuan sebagai ajang promosi dan pelatihan, nantinya di hari terakhir 27/01/2022 jumpa dengan pembeli (Harika Trip),” tuturnya.

“Pameran kopi ini skala nasional walaupun sudah di pameran secara lokal. KLH terus bersinergi dan mendukung usaha masing-masing kelompok, KLH sebagai akses pengelola kelompok pengusaha agar legal di hutan,” bebernya.

“Sebagai pintu awal bagi mereka yang berusaha kopi di lahan kehutanan. Selanjutnya untuk produk kopi perijinannya sesuai standar. Contoh : Kemenkes, Kemenperin, UI dan SNI.Sementara bibit pohon dari Kementan. Kementrian selalu mendukung sesuai tupoksi masing masing,” pungkas Agus Karyono.

Harapannya agar masyarakat makin sejahtera (ekonomi) dan turut menjaga kelestarian hutan .

Continue Reading

Metro

Mukerda Gapensi DKI Jakarta Resmi di Buka Kadis Perumahan dan Pemukiman Wilayah

Published

on

By

Continue Reading

Metro

H Dian Rahadian Terpilih Jadi Ketua Di Muswil XI Jabar Pemuda Pancasila

Published

on

By

Continue Reading

Trending