Connect with us

Metro

Gerai Lengkong Adakan Tasyakuran Dan Do, a Bersama Bertepatan Pada Hari Ulang Tahun Kota Tangsel yang Ke-12

Published

on

Tangsel, – Gerai lengkong gudang adakan Tasyakuran Dan Do, a bersama bertepatan pada hari ulang tahun kota Tangsel yang Ke-12 ini dengan Harapan masyarakat kota Tangerang Selatan dan para pelaku UMKM dapat bergabung di dalam Gerai Lengkong Gudang, karena Gerai lengkong gudang sendiri belum secara resmi mengimpormasikan kepada instansi pemerintah kota Tangerang Selatan maupun stakholder yang ada, bahwa dari bulan april lalu gerai lengkong ada dan sudah beraktifitas membantu memasarkan produk produk UMKM/IKM Tangsel. Hari Kamis 26 November 2020.

Dalam kegiatan ini Gerai Lengkong gudang mengundang masyarakat beberapa tokoh masyarakat dan properti Buyer dengan harapan mereka akan menjadi Mitra dan Pelanggan dari gerai Lengkong pusat oleh-oleh khas Tangerang Selatan.

Acara dibagi menjadi 2(dua) sesi dikarenakan keterbatasan mengundang orang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah masing-masing sejumlah 50 orang untuk pagi siang hari kita undang instansi pemerintah yang terkait serta untuk siang ke sore hari untuk masyarakat umum.

Pada pertama kegiatan dibuka dengan sholawat dan Taklim dari majelis Ta’lim Gerai Lengkong dimana majelis Ta’lim ini siasi oleh para Perempuan Pelaku UMKM yang tergabung dalam Gerai Lengkong setiap hari Jumat adakan Pengajian pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sari tilawah ,dialnjutkan Santunan anak yatim dari lingkungan Sekitar Gerai Do,a pembuka penampilan Tarian dari bengkel Kreatif Hello Indonesia (BKHI).

Sambutan sambutan dari ketua pelaksana founder Griya Gerai Lengkong, sambutan Walikota Tangerang Selatan sekaligus pemotongan tumpeng dilanjutkan tausiah dari Om gantenk doank.

sementara untuk sesi kedua akan diisi tarian Betawi oleh Caca lagu religi oleh Wita KDJ ,motivasi UMKM ibu Ratih sanggarwati pemberian penghargaan (supplier BJB Digi simplpier , Reseller dan Mitra)rujianto branding pinjammodal.id hiburan dan game musik religi tim serta donor darah.

Tasyakuran dan doa bersama diadakan pula pemberian suatu penghargaan bagi para Mitra yang membentuk lengkungan seperti BKHI kandang jurang doank BJB dan lain-lain juga akan diberikan penghargaan bagi para supplier reseller serta pihak-pihak terkait yang sudah membantu selama ini.

Dan yang tidak kalah pentingnya akan ada pemberian plakat ucapan terima kasih kepada perwakilan dari para pelaku UMKM /IKM kepada Walikota Tangerang Selatan sebagai ungkapan rasa Terima kasih selama ini UMKM telah dibina didampingi sampai mereka bisa naik kelas sehingga mereka dapat mempunyai brand sendiri dan berusaha sendiri .

Dan semoga program ini berkelanjutan yang telah dibuat oleh pemerintah dapat membantu para UMKM secara terus-menerus sehingga UMKM dapat mengembangkan usahanya dan sejahtera kedepannya nanti.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending