Connect with us

Metro

DanKoti Pemuda pancasila MPW Provinsi Banten Optimis Suasana Kondusif Antar Ormas

Published

on

Jawa Barat – Provinsi Banten adalah hasil pemekaran dari Provinsi Jawa Barat. Merupakan fakta sejarah bahwa Banten dengan jumlah penduduk yang banyak juga luas yang wilayahnya terdiri dari 8 Kabupaten dan Kota. Banten terkenal dengan ilmu beladirinya jawara-jawaranya juga ilmu beladiri serta debusnya.

Komandan Komando Inti Mahatidina Majelis Pimpinan Wilayah Banten yaitu Zainal Boby mengatakan kepada awak media pada acara Family Gathering Pemuda Pancasila di Puncak Jawa Barat 15-16/01/ 2021. “Untuk rencana kerja dengan membenahi Koti-Koti se- Banten agar menjadi organisasi yang solid, sedangkan program jangka pendek mengadakan konsolidasi ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) seluruh Banten. Sedangkan dimasa PSBB (Pembatas Sosial Berskala Besar) adalah dengan mengadakan bansos untuk masyarakat sekitar,” ujarnya dengan tegas dan meyakinkan.

Lebih lanjut, Harapannya di tahun 2021 antar Ormas di Banten agar kondusif.
“Ormas yang ada di Banten agar menjadi satu dan sering mengadakan pertemuan-pertemuan masing-masing Ketua Ormas,” pungkasnya dengan ramah.

Sebagai organisasi yang besar, Pemuda Pancasila terus melalukan perbaikan dan perubahan guna menghadapi perkembangan jaman.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending