Connect with us

Metro

PT Suri Nusantara Jaya Resmikan Toko Daging Nusantara Yang Ketiga di Jalan Boulevard, Grand Depok City,

Published

on

JAKARTA – PT Suri Nusantara Jaya meluncurkan Toko Daging Nusantara yang terletak di Jalan Boulevard, Grand Depok City, Kelurahan Tirta Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/3/2021).

Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta, Diana Dewi yang juga Founder PT Suri Nusantara Jaya(SNJ)mengatakan toko daging yang baru diluncurkan tersebut adalah cabang yang ketiga setelah di Kranggan, Bekasi dan Jati Rawamangun, Jakarta Timur.

“Kita berharap menjelang Idul Fitri harga daging tidak melonjak tinggidan lebih stabil, kemudian harapannya adalah bisa mendekati kepada konsumen. Mohon doanya kedepan kami akan buka gerai serupa di Kosambi dan Kemang,” ujarnya di sela-sela pembukaan Toko Daging Nusantara GDC Depok.

Diana meyakini bila produk ada di mana-mana, maka tidak akan ada gejolak harga. Toko Daging Nusantara GDC Depok ini hadir untuk memenuhi kebutuhan daging, khususnya daging sapi bagi masyarakat Kota Depok dan sekitarnya.

“InsyaAllah kita masih bisa untuk sesuai kebutuhan masyarakat sekitar, minimal itu. Justru sebenarnya kita bermitra, tidak cuma punya gerai sendiri tapi kita bermitra hampir di seluruh Indonesia, nah dengan itu harapannya kalau produk ada di mana-mana tentu harga akan stabil,” ungkapnya.

Lebih lanjut Diana menjelaskan sebenarnya daging sapi mahal adalah daging yang masih fresh. Sementara untuk daging sapi beku bisa lebih murah. Nah hal inilah yang terkadang tidak disadari masyarakat, khususnya ibu-ibu yang lebih suka membeli daging fresh.

“Kalau bicara daging yang di pasar ibu-ibu senengnya yang freshini yang harganya sekarang sedang tinggi, ini yang kadang menyulitkan orang sebenarnya harga tinggi itu yang mana, jadi kita harus mensosialisasikan juga bahwa daging beku itu higienis, halal, itu bisa lebih murah harganya, ini yang harapannya konsumen memilih sendiri mau yang freshharganya demikian mau yang beku ya harganya demikian,” jelasnya.

Sementara Manager Area PT Suri Nusantara Jaya, Tony Adrian mengatakan produk yang dijual di Toko Daging Nusantara GDC Depok menyesuaikan dengan permintaan pasar.

Tonimenambahkan, pembukaan gerai di Depok ini juga menyerap tenaga kerja sebanyak 60 sampai dengan 70 karyawan dengan yang sebagian besar adalahwarga sekitar. Harapannya mereka merasa memiliki dengan keberadaan Toko Daging Nusantara ini.

“Saya optimis dengan dibukanya Toko Daging Nusantara ini mayoritas para pelanggan kebanyakan warga Kota Depok akan mencari toko daging segar apalagi soal harga terjangkau. Penjualan toko daging ini sudah terbukti bersih higenies serta pelayannya ramah serta yang terpenting kita terjamin halal toyiban karena sudah ada sertifikasinya,” papar Toni.

Selain itu lanjut Toni, Toko Daging Nusantara juga menjual produk bumbu-bumbu masak, sayuran, ada juga kebutuhan produk minuman untuk melengkapi toko.

Toko Daging Nusantara ini juga bermitra dengan UKM Depok. Jika ada produk UKM bisa dipasarkan barangnya di sini, tujuannya untuk menaikan pendapatan para UKM Depok.

Continue Reading

Metro

Olla Shopping Depok Gelar Vaksin Massal

Published

on

By

Depok – Pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19 di Kota Depok hingga kini masih terus berlangsung. Berdasarkan realisasi program tersebut, di Kota Depok.

Ibu Olla selaku tuan rumah mengatakan bila belum di vaksin ribet mau kemana mama seperti mall, ke luar kota bahkan hingga berpergian ke luar negri ujarnya saat di temui media di Lokasi Grand Depok City Ruko De Valerian Blok.A 29.Kota Depok. kamis (23/9/2021)

Kegiatan ini berlangsung selama seminggu 23 – 30 September untuk dosis tahap I dan Ii dengan Vaksin Sinopach dan tenaga kesehatan dari Dokkes Polda Metro Jaya, taget 3000 orang ungkapnya,

Brharap, masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan vaksinasi dengan maksimal. Dengan begitu, target percepatan vaksinasi dapat segera tercapai di Kota Depok.

Semoga tujuan membentuk herd immunity dapat segera terwujud,”tandasnya

Continue Reading

Metro

LDII Gelar Vaksin Massal Bekerja Sama Dengan Pemkot Kota Bekasi dan Yayasan Baitul Mukmin

Published

on

By

Kota Bekasi – Lembaga Dakwah Islam Indonesia bekerja-sama dengan Pemkot Kota Bekasi, Polres Kota Bekasi, Polsek Bekasi Timur, Yayasan Baitul Mukmin dan Senkom Kota Bekasi mengadakan vaksinasi di halaman mesjid Baitul Mukmin, Pondok Aren, Kota Bekasi, Sabtu, (11/09/2021)

Ketua PC LDII Bekasi Timur H.Oji Fahruji mengatakan kepada awak media bahwa vaksinasi yang diberikan adalah vaksinasi ke-2.

“Vaksinasi ini adalah vaksinasi yang kedua dengan vaksin Sinovach dan Phizer dosis pertama. Sinovach dosis pertama sudah diberikan pada 18 Agustus yang lalu,”urainya dengan ramah.

Vaksinasi ini, sambungnya bekerja-sama dengan Polres Kota Bekasi dan Polsek Bekasi Timur, Puskesmas Aren Jaya, dan Yayasan Bani Baitul Mukmin.
“Vaksinasi ini diadakan bekerja-sama dengan Polres Kota Bekasi, Polsek Bekasi Timur, Puskesmas Aren Jaya dan yayasan Bani Baitul Mukmin,”tuturnya.

Terlihat warga yang sangat antusias mengikuti vaksinasi tahap kedua, terbukti dengan target vaksinasi yang tercapai. Para peserta vaksin juga dapat menikmati bakso gratis yang disediakan panitia.

Turut hadir dalam kegiatan ini untuk melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi Ketua Senkom Kota Bekasi H. Suyono.

Continue Reading

Metro

Polda Metro Jaya Meminta Percepatan Stok Vaksin

Published

on

By

Jakarta – Dampak dari program vaksinasi yang gencar dan didistribusikan ke seluruh Indonesia, sementara ketersediaan vaksin kurang, maka berpengaruh pada program Presisi Polri.

Awak media yang menemui Kepala Bidang Dokter dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Didiet Setioboedi mengutarakan bahwa stok vaksin Covid-19 di Jakarta semakin menipis.Hal itu diungkapkan saat hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMKN 29 Jakarta Selatan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya turut membantu penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 di Jakarta dan sekitarnya. Dalam melakukan vaksinasi tersebut, Didiet menerangkan belakangan ini stok vaksin berkejaran dengan jumlah masyarakat yang mengikuti program vaksin.

“Jadi ada satu hal yang saya ingin sampaikan kepada Pak Wagub. Bahwa jumlah vaksin kita sekarang ini sering datangnya terlambat Pak. Jadi kecepatan dari bekerjanya teman-teman di lapangan itu jauh lebih cepat daripada kedatangan vaksinnya,” urai Didiet, Sabtu (11/9/2021).

Ia pun berharap Wagub DKI dapat berkomunikasi dengan pemerintah pusat maupun BUMN Bio Farma sebagai BUMN yang melakukan distribusi vaksin Covid-19.”Mungkin itu yang kami minta kepada Pak Wagub mungkin bisa meminta kepada Bio Farma supaya mempercepat,” tuturnya lagi.

sisi lain, kolaborasi antara Polda Metro Jaya dengan Pemprov DKI dalam melaksanakan vaksinasi covid-19 di Ibukota sudah terjalin dengan sangat baik. Kolaborasi penyelenggaraan vaksin ini ditujukan agar Jakarta cepat mencapai target vaksinasi dan mencapai kekebalan imunitas atau ‘Herd Imunity’.

Vaksin merdeka menargetkan 70 persen/100 juta penduduk Indonesia sudah divaksin dosis tahap kesatu dan kedua. Jenis vaksin Sinovac, AstraZeneka, Moderna, Phizer, dan akan segera datang Johnson dan Casino dari Belanda.

Continue Reading

Trending