Connect with us

Metro

Topping Off Menara Swasana Sesuai Target

Published

on

Jakarta, 27 Maret 2021 – Sebagai wujud komitmen Sarana Jaya dalam menjalankan pembangunan yang berkelanjutan, Sarana Jaya melaksanakan topping off ceremony Apartemen Menara Swasana yang berada di Kawasan Nuansa Pondok Kelapa, Jl. Haji Naman, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Penandatanganan Perjanjian Perkreditan Jual Beli (PPJB) antara Pembeli Apartemen Swasana dengan KSO Sarana Totalindo juga diselenggrakan sebagai salah satu rangkaian acara, selain tentunya kegiatan pemasaran yang akan dilakukan oleh tim pemasaran Apartemen Menara Swasana.

Apartemen Menara Swasana merupakan apartemen yang diperuntukan bagi masyarakat umum. Tersedia dua tipe unit yaitu tipe studio sebanyak 535 unit dengan harga mulai 200 jutaan. Sedangkan untuk tipe dua kamar tidur dijual dengan harga mulai 400 jutaan sebanyak 582 unit.

Selain berada di lokasi yang strategis dan telah didukung dengan berbagai sarana memadai seperti balai pertemuan, lintasan lari atau jogging track, kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak dan area terbuka hijau yang menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Sarana Jaya.

Tersedia pula fasilitas moda transportasi Transjakarta dan Minitrans yang dapat memudahkan para penghuni dalam berkegiatan sehari-hari.

Apartmen Menara Swasana mengedepankan suasana yang elok dan tertata sehingga diharapkan mampu menjadikan impian warga Jakarta dalam memiliki hunian yang nyaman menjadi kenyataan.

Plt. Direktur Utama Sarana Jaya, Indra S. Arharrys mengatakan, “Konsep pembangunan Apartemen Menara Swasana mengedepankan hunian yang mampu memberikan suasana nyaman dan memberikan rasa nyaman bagi penghuni, serta prospek investasi yang menjanjikan dengan kemudahan akses menuju pusat industri, perkantoran, maupun pusat perbelanjaan”.

“Rampungnya Apartemen Menara Swasana di Nuansa Pondok Kelapa menjadi bukti komitmen Sarana Jaya untuk tetap menyelesaikan proyek sesuai target, dengan tetap mengedepankan visi misi Sarana Jaya yaitu menjadi pengembang yang terkemuka dan berkelanjutan di Indonesia”, tutup Indra.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending