Connect with us

Metro

Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) Tangerang Selatan Berbagi Keberkahan Di Bulan Ramadhan

Published

on

Tangsel – DPC Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) Tangerang Selatan Menggelar Kegiatan Ramadhan Berkah Berbagi takjil yang diadakan di Depan Kampus UIN Ciputat Minggu (25/4/2021).

Jaka Syahroni mengatakan, “Pembagian Takjil ini tidak hanya berbagi takjil bertujuan untuk memberikan suatu kebaikan kepada masyarakat setempat dan juga memberikan arahan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan yang harus tetap dijalankan.

Selanjutnya Jaka menjelaskan, ” ”Alhamdulillah Atas segala arahan, serta bimbingan dari Ketua Umum Alfaqir.M.Kurnia Ahyat, D.M,. S.H. Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) TANGERANG SELATAN, Kami dapat mengawali/starter lebih awal dari seluruh jajaran cabang PADI di Nusantara yang nantinya juga akan turun kejalan dengan mengusung Tema “Berbagi Keberkahan Bulan Ramadhan” dengan memantapkan niat tulus menabur Kebaikan, dan berusaha memaksimalkan untuk PADI lebih dekat erat lagi dengan masyarakat marginal di Nusantara ini. Jelas Jaka Syahroni Selaku Ketua DPC Tangerang Selatan.

“Momentum di bulan ramadhan tahun ini jangan di siasiakan dalam
Berlomba lomba berbuat kebaikan” Tutup Jaka.

Acara Yang dilanjutkan buka bersama dengan para anggota Perkumpulan Advokat Betawi Kota Tangerang Selatan [Red/Akt-08/Chairul Anwar/Agung]

Continue Reading

Metro

BPSKL Wilayah Kalimantan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Published

on

By

Jakarta – Meningkatkan kesejahteraan rakyat adalah tugas negara karena sudah di atur oleh undang undang, maka Kementerian Lingkungan Hidup melalui tupoksinya dan Bahwa hutan sosial guna membantu kesejahteraan masyarakat yang tinggal di sekitar hutan.

Agus Karyono (Staf BPSKL Kalimantan) yang mewakili Ir. Nurhasnih, MM mengatakan bahwa dalam event ini membawa kelompok masyarakat Wilayah Kalimantan.

“Acara ini membawa kelompok masyarakat Wilayah Kalimantan seperti Kalimantan Barat yang terkenal dengan Kopi Libericanya, demikian juga dengan Kalimantan tengah kopinya di mix dengan rempah-rempah atau pinang.

Variasi ini merupakan inisitiatif kelompok-kelompok dengan kearifan lokal masyarakat,” katanya dengan semangat.

“Sesuai dengan budaya masing-masing Kalimantan Selatan juga ada kopi di mix (campur) juga. Acara ini atau pertemuan sebagai ajang promosi dan pelatihan, nantinya di hari terakhir 27/01/2022 jumpa dengan pembeli (Harika Trip),” tuturnya.

“Pameran kopi ini skala nasional walaupun sudah di pameran secara lokal. KLH terus bersinergi dan mendukung usaha masing-masing kelompok, KLH sebagai akses pengelola kelompok pengusaha agar legal di hutan,” bebernya.

“Sebagai pintu awal bagi mereka yang berusaha kopi di lahan kehutanan. Selanjutnya untuk produk kopi perijinannya sesuai standar. Contoh : Kemenkes, Kemenperin, UI dan SNI.Sementara bibit pohon dari Kementan. Kementrian selalu mendukung sesuai tupoksi masing masing,” pungkas Agus Karyono.

Harapannya agar masyarakat makin sejahtera (ekonomi) dan turut menjaga kelestarian hutan .

Continue Reading

Metro

Mukerda Gapensi DKI Jakarta Resmi di Buka Kadis Perumahan dan Pemukiman Wilayah

Published

on

By

Continue Reading

Metro

H Dian Rahadian Terpilih Jadi Ketua Di Muswil XI Jabar Pemuda Pancasila

Published

on

By

Continue Reading

Trending