Connect with us

Metro

Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Gelar Kegiatan Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama Berkolaborasi Dengan Media Sehatynews

Published

on

Jakarta – Forum Wartawan Jakarta (FWJ) menggelar kegiatan Santunan anak yatim berkolaborasi dengan media Sehatynews.com di depan halaman Polsek Pasar Minggu Jakarta Selatan, Minggu (9/5/2021).

Tampak hadir dalam acara Ketua FWJ Jakarta Selatan Andi Gumilar dan Redaktur Pelaksana Sehatynews Moh Yamin (dede) serta Ketua DPP DKI Jakarta organisanisasi Sehaty H. Fajar Sidik ,Serta hadir para media yang ada dibawah naungan Forum Wartawan Jakarta.

Menurut Ketua pelaksana yang juga merupakan Redaktur Pelaksana dimedia Sehatynews dalam wanwancaranya dia mengatakan bahwa kegiatan Santunan anak yatim ,berbagi Ta’jil dan buka bersama ini adalah merupakan salah satu program kegiatan FWJ Korwil Jakarta Selatan dan kebetulan Sehatynews juga sama melaksanakan kegiatan selama bulan Ramadan.”ucap dede pada saat diwawancarai

Lanjut dede,”untuk kegiatan selain dibulan Ramadan teman-teman FWJ juga sudah sering mengadakan kegiatan sosial seperti dimasa pandemi berbagi dijumat berkah dan mebagikan masker semua itu sudah kita lakukan.

Kemudian dalam kegiatan santunan anak yatim dibagikan sebanyak 15 orang berupa sembako dan juga uang , dan untuk pembagian Ta’jil yang dibagikan sebanyak 250 box yang dibagikan kepada para pengguna jalan,pedagang,ojek online serta para masyarakat yang berada disekitarnya, “terang ketua pelaksana

Kami berharapan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan keberkahan, serta membantu mengurangi beban ekonomi selama dibulan puasa, insya Allah kedepannya kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan,” kata dede.

Ketua Forum Wartawan Jakarta Korwil Selatan menambahkan, “Kami mengucapkan terimaksih kepada media sehatynews yang mau berkolaborasi dengan Forum Wartawan Jakarta Korwil Selatan dan juga para terimakasih kepada teman – teman media yang berada dibawah FWJ Korwil Selatan , ini adalah merupakan kegiatan Forum wartawan Jakarta sebagai mitra ke empat dari pemerintah yang fungsinya sebagai kontrol sosial, kedepannya kita lebih bermitra lagi menyambung silaturahmi kembali yang lebih terencana, ” ucap Andi Gumilar pada saat kata sambutan.

Saya ucapkan terimakasih pula kepada pihak POLSEK Pasar minggu yang telah memfasilitasi kegiatan kita insya Allah kegiatan sosial ini kedepan harus terus kita laksanakan,” tutup Andi Gumilar.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending