Connect with us

Metro

Zulfinasran S.STP M.A.P : Investor yang Masuk ke Parigi Moutong Mengurangi Pengangguran

Published

on

Jakarta – Sekretaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran S.STP M.A.P yang ditemui oleh awak media di acara Sulawesi Tengah Invesment Forum 2021 di Ayana Hotel Midplaza, Jakarta, Kamis, (27/05/2021) mengatakan bahwa investor yang masuk ke Parigi Moutong dapat mengurangi pengangguran.
“Kami berharap banyak investor yang masuk dan kami dapat mengembangkan daerah (Kabupten Parigi Moutong), dan kami dapat menyiapkan anak muda di Parigi Moutong sebagai tenaga kerja lokal,” tuturnya dengan ramah.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Sulawesi Tengah seperti surga kecil yang jatuh ke bumi dan belum terurai dengan baik, maka dengan banyaknya investor yang masuk akan membuat setiap Kabupaten di Sulawesi Tengah berkembang serta menyerap tenaga kerja lokal.

Kegiatan investasi Sulawesi Tengah 2021 berlangsung dengan sukses yang dibuka oleh Menteri BKPM dan Investasi Bahlil Lahadia, SE secara webinar. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola M.Si beserta Wakil Gubernur Dr. H. Rusli Dg dan Gubernur Sulawesi Tengah terpilih Rudi Mastura, Kapolda Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Dirkrimsus, Ketua DPRD Sulteng yang diwakili oleh Ketua Komisi III, hadir juga perwakilan dari Kemendagri, Kementrian Kelautan dan Perikanan, hadir juga para Bupati dan Wali Kota Sulteng.

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending