Connect with us

Metro

Perumda Pembangunan Sarana Jaya Gelar Vaksinasi Massal di Mal Pondok Kelapa Town Square

Published

on

Jakarta – Sarana Jaya jmemberikan dukungan , seperti penyediaan 77 unit kamar untuk isolasi mandiri di Cik’s Mansion Jakarta Pusat dan 87 unit kamar di Hotel Novotel Cikini.

Sarana Jaya juga menyediakan pendingin udara di RSDC Wisma Atlet, pembangunan pagar di Rusun Nagrak serta kerjasama sosial berskala besar (KSBB) dengan Rumah Zakat serta Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman DKI Jakarta di kawasan pemukiman wilayah Kampung Bali, Jakarta Timur.

Sementara itu Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan yang ditemui oleh awak media mengatakan, pihaknya juga melakukan kegiatan vaksinasi tahap dua untuk keluarga pegawai dan pensiunan Sarana Jaya, di Kantor Pusat Sarana Jaya, Selasa (3/8/2021).

Menurutnya, sentra vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan perusahaannya terhadap masyarakat Indonesia khususnya DKI Jakarta.

“Sekaligus bentuk komitmen kami dalam mendukung langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui percepatan program vaksinasi di tengah pandemi Covid-19,” katanya dengan ramah.

Agus mengatakan, Sarana Jaya akan terus berkomitmen dan berkolaborasi dengan banyak pihak dalam berkontribusi memerangi wabah Covid-19 khususnya di DKI Jakarta.

Agus berharap kontribusi yang terus dilakukan Sarana Jaya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan masa pandemi ini akan segera tertangani dengan baik sehingga kondisi kembali normal.

“Kami akan terus berupaya secara aktif, dalam berkontribusi untuk menanggulangi wabah Covid-19 khususnya di Kota Jakarta. Dengan semangat kolaborasi, Sarana Jaya yakin seluruh elemen terkait dapat saling bergandeng tangan dalam memerangi wabah Covid-19 ini dan memberikan manfaat bagi penduduk Kota Jakarta,” ujarnya.

Sedangkan Direktur Utama PT Saranawisesa Properindo, Prabowo optimistis jumlah penerima vaksin akan bertambah.

Alasannya karena pelaksanaan vaksinasi dijadwalkan sampai 10 September 2021 mendatang.

Sebagai anak perusahaan dari Perumda Pembangunan Sarana Jaya, pihaknya tentu mendukung program vaksinasi dari pemerintah demi terciptanya herd immunity (kekebalan kelompok).

“Total pendaftar vaksin mencapai 1.512 orang. Sementara yang telah mendapatkan vaksin mencapai 10.720 orang dengan rata-rata pendaftarnya mencapai 800 orang per hari,” kata Prabowo pada Selasa (3/8/2021).

Prabowo mengatakan, masyarakat yang mendapatkan vaksin di Mal Pokets tidak hanya warga sekitar dan ber-KTP DKI Jakarta.

Namun warga non-KTP Jakarta yang beraktivitas di Ibu Kota juga bisa mengikuti vaksinasi tersebut.
“Mereka dapat mendaftar melalui aplikasi JAKI (Jakarta Kini). Setelah divaksin mereka akan mendapatkan surat keterangan vaksin,” ujarnya.

Dalam rangka mencapai Herd Imunity (kekebalan komunal) maka masyarakat Jakarta melakukan vaksinasi massal di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Sarana Jaya telah melakukan vaksinasi 10.720 orang yang dilakukan dari 12Juli-3 Agustus 2021.

Direktur Utama Perumda Sarana Jaya Agus Himawan baru terpilih sebagai Direktur Utama yang menggantikan pejabat lama, sosok Agus Himawan yang supel, baik dan berjiwa sosial yang tinggi sehingga sangat disukai oleh semua karyawannya.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Perwira Transpotasi Lulusan Pelaut Tingkat II dan Tingkat III Periode 1 Gelombang 3 dan 4 Tahun 2021

Published

on

By

Continue Reading

Metro

PT Jasa Raharja Berikan Santunan Korban Kecelakaan Transjakarta

Published

on

By

Jakarta – PT Jasa Raharja Kantor Cabang DKI Jakarta memberikan santunan untuk korban kecelakaan Transjakarta atau busway. Kecelakaan tragis yang merenggut 2 orang meninggal yaitu 1 supir dan 1 penumpang. 29 orang yang mengalami luka-luka, 14 orang dirawat di RS Budi Asih, 14 orang dirawat di RS Polri dan 1 orang dirawat di MMC. Kecelakaan terjadi diduga sopir yang menabrak busway di depannya itu kurang konsentrasi.

Kecelakaan beruntun antara Bus Transjakarta nomor B 7477 TK dan Bus Transjakarta nomor B 7113 TGB terjadi pada pukul 08.45 WIB di halte Cawang Ciliwung arah Pinang Ranti.
Senin (25 /10 / 2021)

Akibat dari kecelakaan beruntun ini menyelesaikan pengurusan santunan akibat laka lantas tabrakan beruntun Trans Jakarta BMP 240 dengan BMP 211 dihalte Cawang Ciliwung arah Pinang Ranti.

Untuk itu, PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta melalui Kepala Bagian Pelayanan Nur Akbar dan Kepala Sub Bagian Pelayanan Rhesa Amaldo H Sitompul memberikan santunan untuk korban yang meninggal dan dirawat.

Untuk dapat diketahui, korban meninggal dunia pengurusan santunannya telah dilimpahkan ke luar Jakarta karena Ahli Waris berada di luar Jakarta sedangkan untuk korban luka-luka pihak PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta memberikan Jaminan untuk korban kecelakaan tabrakan senilai maksimal Rp 20 Juta untuk korban luka-luka dan untuk korban meninggal dunia senilai Rp 50 Juta, sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 16/pmk.010/2017 tahun 2017.

Untuk dapat diketahui bahwa korban meninggal dunia ada dua orang yaitu:
1.Jaenuri (Pramudi 810)
2.Dadang Suhendar (Penumpang)

Continue Reading

Metro

Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan Hadiri Pelatakan Batu Pertama & Penandatanganan Prasasti Gereja Batak Karo Protestan Majelis Tugu

Published

on

By

Jakarta – Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peletakan batu pertama dan penandatanganan prasasti Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Majelis Tugu, Jakarta Utara, Selasa (26/10/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Anies menyampaikan terima kasih karena GBKP amat terbuka untuk lintas etnis dan suku.

“Keberadaan dari GBKP jadi kebaikan bagi berbagai unsur masyarakat di Indonesia,” kata Anies seperti dikutip redaksi.

Lebih lanjut orang nomor satu di ibu kota itu mengatakan bahwa bangsa Indonesia tidak hanya kaya akan keberagaman namun juga persatuan.

“Kalau bicara beragam, masih banyak yang lebih beragam. Yang hebat dari Indonesia adalah di sini ada persatuan di sini ada kebersamaan,” kata Anies.

Anies Baswedan berharap pengerjaan pembangunan Gereja ini dapat berjalan sesuai rencana sehingga bisa digunakan pada Natal tahun depan.

“Kami harap setiap tempat ibadah hadir dia memayungi, bukan saja jemaatnya yang berada di dalam rumah ibadah, tapi juga masyarakat yang berada di lingkungan tempat ibadah karena itu adalah satu kesatuan yang akan terus berinteraksi secara dekat,” ungkapnya.

Continue Reading

Trending