Connect with us

Politik

PDI.P Kota Bekasi Gelar Vaksin

Published

on

Bekasi – Menekan angka Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi vaksinasi terhadap warga dan masyarakat umum di halaman kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Jalan Charil Anwar, Bekasi Timur, Sabtu (7/8/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono mengungkapkan, vaksinasi yang dilakukan partai berlogo banteng itu sebagai bentuk kepedulian partai melayani masyarakat yang belum divaksin.

“Ini adalah bentuk dan upaya PDI Perjuangan ikut sukseskan vaksinasi. Bagi masyarakat yang belum sempat vaksin karena kendala kesibukan pribadi, kami menyediakan program vaksinasi massal gratis,”kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono saat pelaksanaan vaksinasi.

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Mas Tri ini juga mengatakan, kegitan tersebut juga membuktikan ketrlibatan seluruh stake holder melaksanakan dan sukseskan program percepatan vaksinansi di Kota Bekasi.

“Saat ini Pemerintah Pusat maupun Daerah sedang berupaya untuk menekan angka kasus covid-19 dengan cara melakukan program vaksinasi di tempatnya masing. Kota Bekasi sudah melaksanakan di sekolah, karang taruna, universitas, dan hari ini DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi melaksanakan program percepatan vaksinansi. Pola seperti ini mencegah kerumunan dan antrean warga,”ucap Tri Adhianto Tjahyono.

Terpisah, Ketua Penyelenggara vaksinansi, Heri Purnomo menjelaskan target vaksinansi untuk 1.200 jiwa, untuk mencegah antrean di kantor DPC PDI Perjuang, dirinya melakukan trobosan setiap PAC PDI Perjuangan ikut serta dalam melaksanakan hal tersebut.

“Alhamdulilah kegiatan kali ini berjalan dengan lancer. Dari target 1.200 sebagian kami sebar di PAC PDI Perjuangan Bekasi Selatan pekan lalu, sisanya 700 vaksin saat ini di kantor DPC,”kata Heri Purnomo.

Lebih anjut dia menyampaikan, tenaga medis yang melakukan vaksinasi Dinas Kesehatan Kota Bekasi, dan dia pun mengungkapkan, Jumat 13 Agustus 2021 kembali akan mengadakan vaksinasi denga jumlah 1.500 bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan.

“Kalau sekarang target 1.200 kita akan lakukan selama dua hari, dan mohon untuk warga yang belum sempat lakukan vaksin disini, jangan khawatir pekan depan kami akan laksanakan vaksinasi untuk 1.500 jiwa,”ungkapnya.

Continue Reading

Politik

Bersama Pemkot Jaktim, Syahroni Anggota DPRD Gelar Vaksinasi Massal Gratis

Published

on

By

Jakarta – Anggota DPRD dari Komisi D bidang pembangunan, Syahroni menggelar vaksinasi massal gratis di Palm Corner Jalan Kali Buaran No.17 Penggiljngan, Cakung, Jakarta Timur, Senin, 13/09/2021 berkolaborasi dengan Pemrov Jakarta.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut, menuturkan bahwa sentra vaksin di lokasi tersebut dilaksanakan mulai hari ini, Senin (13/9) hingga Rabu (15/9). Dan vaksin yang digunakan jenis Pfizer.
“Kami harapkan ini dapat menambah capaian vaksinasi di Jakarta Timur,” kata Anwar.

Syahroni, SE, ketika ditemui oleh awak media mengatakan bahwa ini adalah bentuk dukungannya kepada Pemerintah. “Memang kegiatan vaksinasi ini adalah bentuk dukungan saya kepada Pemerintah agar persentase vaksinasi meningkat untuk Kecamatan Cakung. Selama 3 hari saya menargetkan 1500 orang divaksin,” urainya dengan ramah.

Untuk tenaga kesehatan, sambungnya, berjumlah 27 orang. “Tenaga medis berjumlah 27 orang juga melibatkan puskesmas, Dinas Kesehatan juga Biznet turut ikut mendukung,” tuturnya.

“Ini adalah dosis pertama dengan Pfizer dan dosis kedua Sinovac, kemudian saya akan melakukan hal yang sama satu bulan kemudian,”bebernya dengan bersemangat.

Agar setiap peserta vaksin bersemangat, maka Syahroni, SE, menyediakan hadiah doorprise yang diumumkan lewat Instagramnya di hari ke-4.

Continue Reading

Politik

Anggota DPRD Jakarta Partai Gerindra Mendukung Vaksinasi Massal

Published

on

By

Continue Reading

Politik

Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Julkarnaen : Berharap Masyarakat Mau Divaksinasi

Published

on

By

Kuningan – Banyaknya korban pada masa pandemi Covid-19 pada bulan Mei 2020 dan Juli 2021 yang dahsyat sehingga fasilitas kesehatan tidak mampu dengan maksimal mengobati pasien Covid-19.

Julkarnaen anggota DPRD Kabupaten Kuningan dari Fraksi PBB mengatakan agar masyarakat turut berpartisipasi. “Masyarakat agar dapat turut berpartisipasi mengikuti vaksinasi massal gratis. Vaksinasi ini untuk membentuk Herd Imunity (Kekebalan Kelompok) agar masyarakat dapat melakukan kegiatan dengan normal namun tetap tidak melupakan protokol kesehatan,”ujarnya dengan ramah.

Beliau berharap masyarakat tidak terpengaruh oleh isu-isu hoax yang tidak bertanggung-jawab saat dijumpai oleh awak media setelah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan ke-523 di Gedung DPRD, Jalan R.E Martadinata, Kuningan, Rabu, 1 September 2021.

Kabupaten Kuningan saat ini terus berkembang dan bertambah maju untuk kesejahteraan masyarakatnya. Perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan ke-523 diadakan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Continue Reading

Trending