Connect with us

Metro

Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 3 Teladan Gelar Vaksinasi Gratis

Published

on

Jakarta – Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 3 Teladan Jakarta sukses menggelar program vaksinasi covid-19 gratis bagi keluarga besar SMAN 3 Teladan Jakarta dan masyarakat umum.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 3 Teladan dengan Kodam Jaya bersama HIPAKAD.Kamis.(12/8/2021)

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB itu bertempat di Halaman Sekolah SMA Negeri 3 Jl. Taman Setia Budi II No.1, RT.1/RW.2, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Tampak peserta vaksinasi berbondong-bondong mendatangi lokasi vaksinasi untuk mendapatkan vakasinasi baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya target peserta dalam program vaksinasi ini adalah alumni, siswa/i, guru dan karyawan serta keluarga inti, siswa/i SMA Negeri 3 Jakarta.

Petugas yang merupakan alumnus SMA Negeri 3 Teladan mengatakan vaksin yang digunakan dalam kegiatan ini adalah jenis Sinovac. Bisa untuk suntikan ke-1 atau ke-2.

Asri Hadi menyampaikan bahwa dirinya mendukung penuh kegiatan vaksinasi gratis ini. Dengan demikian, ia berharap, target pemerintah dapat tercapai dalam rangka menciptakan herd immunity.
“Selamat kepada panitia penyelenggara program vaksinasi bagi keluarga besar SMA Negeri 3 Jakarta,” ucap Asri Hadi.

Untuk diketahui, program vaksinasi ini mensyarakat perserta berusia 12 tahun ke atas.

Selain itu, para peserta vaksinasi hanya diminta untuk menunjukan Fotocopy KTP/KK untuk anak 12 – 17 tahun.
panitia menargetkan quota vaksinasi mencapai 1000 dosis atau orang.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending