Connect with us

Metro

Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Bersama PMI Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Massal

Published

on

Kota Bekasi – Organisasi kemasyarakatan Pemuda (OKP) bersama PMI Kota Bekasi menggelar vaksinasi massal gratis bertempat di kantor Kecamatan Jatiasih Jatirahayu, dan Jatibening, Sabtu, (4/09/2021)

Ade Puspitasari Ketua PMI Kota Bekasi mengatakan peran dari kolaborasi ini untuk membantu Pemerintah Kota Bekasi dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 juga meningkatkan Herd Komunity di Kota Bekasi. “Terima Kasih untuk Karang Taruna, KNPI, HIPMI dan juga tenaga kesehatan yang telah berjuang membantu warga dalam pelayanan di seluruh kecamatan se-Kota Bekasi,” tuturnya dengan ramah.

Turut hadir dalam vaksinasi massal ini yaitu, Ketua KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi H. Darkam Suryadi dan Ketua HIPMI Kota Bekasi sekaligus Anggota DPRD Kota Bekasi Yogi Kurniawan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Jatiasih Sayadi Ogay, Ketua KNPI Kecamatan Jatiasih Madog Gonzales dan Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi Daryanto untuk memantau bersama prosesi berjalannya pelaksanaan vaksin jenis dosis Aztrazeneca sebanyak 1500 dosis.

Pada kesempatan kali ini awak media berkesempatan mewawancarai ketua panitia sekaligus ketua karang taruna Jatiasih Sayadi Ogay.

Sayadi Ogay mengatakan target vaksinasi tidak tercapai pada hari pelaksanaan karena sebelum waktunya sudah terlebih dahulu di tiap rw dan kelurahan.
“Target hari ini 1000 peserta, namun pada pelaksanaannya karena berbarengan dengan beberapa titik dan khususnya di kecamatan Jatiasih sudah divaksin semua sehingga hari ini tidak memenuhi target,” urainya dengan ramah.

Sementara itu, Ketua KNPI Jatiasih Madog Gonzales mengatakan hal yang sama bahwa pelaksanaan vaksinasi tidak mencapai target.
“Pada saat ini di Jatiasih sudah tervaksin 53 persen. Tujuan Herd Komunity dicapai bila sudah 70 persen yang tervaksin. Untuk minggu depan akan ada vaksin lagi yang turun di kecamatan Jatiasih sebanyak 270 ribu dosis lagi. Dan pada hari ini pelaksanaan vaksinasi tidak mencapai target dikarenakan terlebih dahulu sudah ada vaksinasi serentak di tiap Rw dan Kelurahan,” katanya kepada awak media.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending