Connect with us

nasional

Nono Sudewo Berharap IMI Tambah Maju dan Berkembang

Published

on

Jakarta – Dalam suasana PPKM Level 3 Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat menggelar peresmian kantor pusat dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai kalangan pecinta otomotif antara lain Menteri BUMN Erik Tohir, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudi Salim, Ketua DPRD DKI Jakarta Edi Prasetyo, Komjen Pol (P) Nanan Soekarna, Kepala Bulog Komjen Polisi (P) Budi Waseso, Dirut BNI Royke Tumilaar dan Ketua KADIN Arsjad Rasyid, Jumat (10/09/2021)

Pewarta media ini berkesempatan mewawancarai Nono Sudewo seorang pecinta otomotif yang turut hadir dalam acara ini. Nono mengatakan harapannya agar IMI berkembang.

“IMI Indonesia di bawah kepemimpinan Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Achmat Syahroni menjadi tempat dan wadah kita untuk mengembangkan hobi-hobi otomotif yang lebih bermutu dan tersalurkan dengan baik, roda dua maupun roda empat. Banyak teman-teman kita yang butuh sekali panutan seperti beliau ini,” urainya dengan penuh harap.

Kantor IMI pusat yang baru bertempat di Gedung Elevated Parkir A Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Selatan. Nantinya di bulan Nopember IMI akan meluncurkan IMI Super Apps.

Continue Reading

nasional

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) Gelar Aksi Pembentangan Bendera Merah Putih Raksasa

Published

on

By

JAKARTA – Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) menggelar aksi pembentangan bendera merah putih raksasa berukuran 30×50 cm. Aksi dilakukan di depan Museum Sumpah Pemuda, di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Kamis (28/10/2021).

“Momentun Sumpah Pemuda ke 93 tahun yang bertema ‘Merajut Kembali Merah Putih Yang Terkoyak’ ini diharapkan dapat menyatukan kembali rakyat Indonesia yang sudah terpecah belah. Dimana, seluruh pemuda pemudi Indonesia dapat berikrar sesuai dengan ikrar pendahulu bangsa, untuk meraih kejayaan,” Presiden FSPPB Arie Gumilar ujarnya.

ketika bangsa ini tidak baik-baik saja, saatnya seluruh elemen anak bangsa berikrar kembali menyatakan bahwa seluruh pemuda pemudi, putra putri Indonesia bertumpah darah satu tanah air Indonesia. Berbangsa satu bangsa Indonesia. Menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Ini adalah momentum kita kembali meraih kejayaan. Yang bisa mengantarkan negeri ini menjadi Indonesia emas adalah persatuan dan kesatuan bangsa.

Presiden FSPPB Arie Gumilar juga mengajak seluruh elemen bangsa dari Sabang sampai Merauke untuk turut membacakan ikrar yang sama, di hari Peringatan Sumpah Pemuda ini.

“Berikrar pada diri sendiri, berikrar pada kelompok, dan berikrar pada negara. Serta berikrar pada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa kita akan mampu dengan persatuan dan kesatuan bangsa inshaAllah bangsa kita akan menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang hebat, bangsa yang maju. Dan Indonesia akan meraih kejayaan,” ujarnya.

Kepala Bidang Media FSPPB Marcellus Hakeng Jaya wibawa menegaskan bahwa aksi yang diikuti sekitar 150 massa yang tergabung dalam FSPPB dan masyarakat sepak bola Indonesia ini, tidak berniat mengganggu jalannya arus lalu lintas di lokasi.

“Kegiatan yang spontanitas dilakukan itu merupakan inisiasi agar seluruh elemen bangsa bisa bersatu dan melupakan sejenak polemik negara dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93,” ungkapnya.

Continue Reading

nasional

Museum Sumpah Pemuda Gelar Upacara Memperingati Sumpah Pemuda Ke 93 Tahun

Published

on

By

Continue Reading

nasional

Brigjen TNI (Purn) Ahmad Tamin Mendukung Charity Bunda Dorce

Published

on

By

Bekasi,- Setelah hampir seminggu Bunda Dorce di Rumah Sakit, beliau sadar kemudian rekan rekanya minta ijin untuk membuat kegiatan amal ini.

Pemilik Warung Rakyat Brigadir Jendral TNI (Purn) Ahmad Tamin mengatakan pada awalnya kegiatan konser amal untuk
Bunda Dorce ditempat lain, tetapi akhirnya disini ujarnya saat ditemui media Sabtu (23/10).

Artis yang tampil mencapai 35 orang, ikut lelang dan sumbang barang bekas.

Harapannya setelah hampir dua tahun tutup, semoga hari ini menjadi momen kembali menggeliat tempat hiburan.

Pelaksanaan Konser Amal ini tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat tetap ingat 5 M.

Continue Reading

Trending