Connect with us

Politik

Jimmy CK, Terpilih Ketua DPD Partai Hanura Provinsi DKI Jakarta Periode 2021-2025

Published

on

Jakarta – DPD Partai Hanura Provinsi DKI Jakarta mengadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) bertempat di Kartika Chandra jalan Gatot Subroto, Jakarta pada hari Sabtu-Minggu ((09-10 November 2021),

Musdalub ini muncul tiga nama sebagai kandidat Ketua, yaitu Dr. H. Muhammad Guntur, kader Hanura dan mantan Anggota DPRD DKI Jakarta. Kemudian calon Ketua berikutnya, Serfasius Serbaya Manek, SE, SH, MH. CTL seorang advokat yang telah banyak pengalaman dalam memberikan advokasi kepada masyarakat dan ketua Bidang Hukum DPP Partai Hanura.

Selain kedua nama tersebut, ada juga calon Ketua berasal dari eksternal yaitu Jimmy CK, seorang aktifis yang jaringannya cukup luas dan pengusaha muda.

Setelah proses pemilihan Ketua yang sedikit berjalan alot dan pengungkapan suara dari tiap DPC Partai Hanura DKI Jakarta, akhir Sabtu Malam, Sidang hari pertama DPD Partai Hanura DKI Jakarta memutuskan Jimmy CK terpilih sebagai Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta. Jimmy terpilih dari 3 daerah DPC yang memilih dirinya.

Tentunya hal tersebut diluar dugaan, dikarenakan awalnya namanya berasal dari non pengurus Partai Hanura. Namun DPD Partai Hanura DKI Jakarta tetap menerapkan demokrasi dengan menetapkan Jimmy CK melalui voting dari perwakilan 5 Cabang Rating DPD Partai Hanura DKI Jakarta.

Ketika prosesi pengesahan Ketua dan serahterima jabatan dari PLT Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Djafar Bedjeber diberikan kepada Ketua terpilih DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Jimmy CK.

Ketika memberikan kata sambutan setelah terpilih, Jimmy mengajak semua komponen dan pengurus Partai Hanura khusus yang DPD DKI Jakarta untuk bersatu dan membangun kejayaan Partai Hanura. “Saya mengajak semua pihak untuk bekerja sama dan saling bahu membahu membangun DKI Jakarta,” ujarnya.

“Saya akan mengajak semua anggota saya yang bergabung dalam Ormas saya GL-Pro 08 untuk bergabung semua ke Partai Hanura dan kita semua berjuang untuk kembali kursi di DPRD DKI Jakarta yang pernah di pinjam oleh partai lain di pemilu 2019. Untuk Pemilu 2024, kita harus mendapatkan kursi di DPRD DKI Jakarta dan juga berjuang untuk di tingkat DPR RI,” ujarnya.

“Saya juga akan membantu untuk operasional Partai di tingkat DKI Jakarta agar kegiatan Partai Hanura ditingkat DPD Propinsi DKI Jakarta. Mari sekali lagi saya ajak kawan-kawan semuanya bersatu memajukan Partai Hanura,” pungkasnya.

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat DKI Jakarta Gelar Musda ke V

Published

on

By

Jakarta,- Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar acara Musda ke V untuk mencari nahkoda baru periode 2021-2025.

” Musda Demokrat DKI Jakarta ini sebagai ajang konsolidasi, harmonisasi dan rekonsialisasi bukan sebagai ajang kompetisi.” Ucap Santoso usai membuka acara Musda ke-V di Hotel Santika Jakarta timur. Rabu, (1/12/2021)

“Ada tiga calon yang telah terveripikasi dan siap maju dalam Musda ini, mereka yakni, Santiso, Mujiyono dan Nur Afni.”

Continue Reading

Politik

DPD Nasdem Kota Bekasi dan DPC Nasdem Bekasi Utara Adakan Bakti Sosial

Published

on

By

Kota Bekasi – DPD Partai Nasdem Kota Bekasi bersama DPC Bekasi Utara mengadakan bakti sosial pengobatan gratis di RT. 04, RW. 01, Marga Mulya, Pintu Air Bekasi Utara, Minggu 20 November 2021.

Hadir pada acara tersebut Aji Ali Sabana ketua Partai Nasdem DPD Kota Bekasi, M. Aldo Sirait SH, MH ketua DPC Partai Nasdem Bekasi Utara dan sekretarisnya Gugah Indra, Tim kesehatan Nasdem kota Bekasi dr Yulia bersama Nakes, Ketua DPC partai Nasdem Bekasi Selatan serta warga yang mau berobat.

“Kegiatan pengobatan gratis ini kami laksanakan yaitu menyambut HUT Partai Nasdem yang Ke 10 tahun atau satu dekade. Kegiatan pengobatan gratis akan kami laksanakan maraton di DPRT lainnya, DPRT sekelas Kelurahan dan tujuan kami bukan dalam rangka kampanye, ini semua agar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya di RT. 04, RW. 01, Marga Mulya Bekasi Utara,” tutur M. Aldo Sirait.

Aldo Sirait menjelaskan bahwa kegiatan ini berkesinambungan.

“Kegiatan ini berkesinambungan sesuai dengan arahan ketua kami bahwa kami di jajaran bawah harus hadir di tengah – tengah masyarakat membuat yang terbaik, kami tidak menghimbau bahwa masyarakat memilih kami, kami hanya berprinsip akan membuat atau memposisikan Partai Nasdem ini ada di tengah tengah masyarakat,” tuturnya.

“Terimakasih kepada masyarakat yang menghadiri undangan kami, ada sekitar 100 orang yang hadir, disamping kami mengadakan pengobatan gratis, kami juga mengadakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya,”pungkasnya.

“Tujuan kita megadakan kegiatan tersebut, hanya ingin menunjukan eksistasi kita bahwa partai nasdem ada di tengah-tengah masyarakat khususnya di RW. 01,” imbuhnya.

Aldo juga menyampaikan, seperti arahan ketua kami, kami akan melaksakan rutinitas ini, mungkin di RW-RW lain dan juga wilayah lain khususnya Bekasi Utara dan Kota Bekasi serta Republik indonesia ini.

“Himbauan kami kepada masyarakat, dimasa pandemi ini tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan 5M seperti anjuran pemerintah, kami siap membantu masyarakat 24 jam. Kita juga meningkatkan kepada pelayanan masyarakat berbentuk kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya seperti umkm dan koperasi,” tandasnya.

Sementara itu Aji Ali Sabana menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan strategi Nasdem.

“Jadi kegiatan ini merupakan strategi Partai Nasdem dengan mengajak masyarakat untuk cek kesehatan dan pengobatan gratis, kegiatan ini berkesinambungan dengan adanya pengobatan gratis, membuat Partai Nasdem hadir dan bermanfaat.

“Ini merupakan kegiatan yang ke-2 setelah yang pertama diadakan di bulan ini juga dengan lokasi di Marga Jaya, RT. 04, RW. 01 Bekasi Selatan. Tentunya kegiatan kedepan akan berlangsung keliling Kota Bekasi,” ucapnya.

Continue Reading

Politik

HUT Satu Dekade Partai NasDem Kota Bekasi Gelar Baksos

Published

on

By

BEKASI – DPD NasDem Kota Bekasi sangat peduli dengan kondisi saat ini, perubahaan iklim El Nina, maka perlu adanya tindakan nyata .

Wilayah Indonesia khususnya Kota Bekasi sudah memasuki musim penghujan, kondisi cuaca ini tentu sudah pasti berpengaruh terhadap kondisi kesehatan tubuh kita semuanya. Bila daya tahan tubuh sedang menurun, tidak menutup kemungkinan akan terserang penyakit.

Aji Ali Sabana, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi,menegaskan bahwa kondisi ini rentan, maka melalui kegiatan Nasdem Peduli dalam rangka HUT ke-10 Partai Nasdem, diadakan program cek kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga umum khususnya lansia, yang berlangsung di kantor RW 01 kelurahan margajaya, tanggal 14 November 2021.

“Kegiatan ini dilakukan atas kerja sama tim medis DPD partai Nasdem Dokter Yulia dengan DPC Bekasi Selatan, tentunya dengan dukungan RW 01 beserta 6 RT di wilayah Margajaya. Yang hadir lebih dari 100 warga, juga dihadiri Ketua DPC Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatiasih dan kader Nasdem Jatikramat. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat sadar betul pentingnya kesehatan,” ujar Aji Ali Sabana .

“DPD Partai Nasdem Kota Bekasi hadir ditengah masyarakat dengan berbagai program kegiatan khususnya dibidang kesehatan. Program ini akan terus bergulir di kelurahan lainnya di Kota Bekasi,” tutup Aji Ali Sabana .

Pada kesempatan yang sama, Ratu Astried sebagai ketua DPC Bekasi Selatan, menjelaskan bahwa kegiatan DPD partai Nasdem dengan DPC Bekasi Selatan menyelenggarakan Pengecekan dan pengobatan gratis bagi warga umum khususnya lansia.

Nasdem terus berusaha meraih simpati dari masyarakat dengan berbagai kegiatan, sebagai partai no 4 perolehan suaranya secara nasional.

Continue Reading

Trending