Connect with us

Metro

Grand Opening Restoran Bebek Kaleyo Cabang Ke-39 di Jatiasih Kota Bekasi

Published

on

Bekasi – Bebek Kaleyo merupakan salah satu restoran yang menyajikan hidangan Bebek berkualitas dengan daging empuk dan sambal khas nya yang dahsyat. Demi meluaskan target pasarnya, Bebek Kaleyo meluncurkan cabang barunya yakni Bebek Kaleyo Jatiasih.

Restoran Bebek Kaleyo melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru ke-39 di Jatiasih, Jalan Raya Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis, 21 Oktober 2021.

Dalam masa pandemi ini, bebek kaleyo juga menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti pengecekan suhu badan, menyediakan tempat cuci tangan didepan area pintu masuk,pembatasan kapasitas pengunjung di outlet, serta higienitas yang diterapkan oleh para karyawannya seperti memakai face shield, memakai masker, dan memakai sarung tangan saat menyiapkan makanan.

Restoran Bebek Kaleyo cabang Jatiasih ini bertema Taman (Garden). Begitu masuk ke dalam restoran ini sangat terasa sekali nuansa alamnya, serta disediakan juga ruangan ber-AC di dalam bagi yang tidak merokok (Non Smoking).

Menu andalannya adalah Bebek muda goreng kremes 1/2 ekor ditambah kriuknya kulit bebek crispy yang menjadi menu baru favorit.

Pewarta media ini berkesempatan mewawancarai humas restoran ini, Indah Andiyani, yang ditemui di sela-sela Grand Opening. Indah mengatakan bahwa restoran Bebek Kaleyo telah berdiri sejak 2007 dan di Jatiasih adalah cabang ke-39. “Pada tahun 2007 restoran Bebek Kaleyo berdiri hingga saat ini telah berusia empat belas tahun dan di Jatiasih merupakan cabang ke-39. Jam buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam serta semua karyawan sudah divaksin lengkap,” urainya dengan ramah.

Restoran Bebek Kaleyo berencana untuk membuka cabang baru di beberapa tempat, sambungnya, yang akan dibuka di luar Jakarta. “Rencananya restoran Bebek Kaleyo akan dibuka di Cinere, Bogor dan Bandung,” tuturnya.

Restoran “Bebek Kaleyo libur di hari minggu dan tetap buka di hari libur nasional. pungkasnya.

Restoran Bebek Kaleyo tetap eksis di masa pandemi Covid-19 karena sangat terbantu dengan penjualan online bebek frozen yaitu bebek yang dibekukan (telah dikasih bumbu). Dan tentu saja tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan 5 M.

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending