Connect with us

Metro

PT Food Station Tjipinang Jaya Perluas Pasar Pangan, Gandeng PT Simar Pangan Borneo

Published

on

Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) memperluas pasar pangannya ke Kalimantan dengan menggandeng PT Simar Pangan Borneo, perusahaan lokal asal Kota Balikpapan.

Direktur Utama FSTJ Pamrihadi Wiraryo mengaku, sangat bangga dapat bekerja sama dengan Simar Pangan yang mampu mengeluarkan produk pangan bermerk FS-Borneofood.

Logo brand berupa ‘Bulat Tekad Sang Burung Enggang’ tersebut nantinya menjadi ikon produk pangan berkualitas kebanggaan bagi Kalimantan.

“Diharapkan juga bahwa produk FS-Borneofood dapat menyemarakkan kehadiran Ibu Kota Negara RI di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur nantinya yang jaraknya cukup dekat dengan Balikpapan” kata Pamrihadi berdasarkan keterangannya Senin (20/12/2021).

Hal itu dikatakan Pamrihadi saat mengunjungi gudang yang menjadi pusat distribusi atau distribution center (DC) produk FS-Borneofood di Balikpapan. Kedatangannya ke sana pertanda dimulainya kerjasama strategis dengan Simar Pangan Borneo.

“Kekompakan kami tampak jelas saat mengayunkan langkah awal (pangsa pasar) melalui Kota Balikpapan, yang merupakan salah satu kota terbesar di bumi Kalimantan,” ujarnya.

Selain mengunjungi pusat distribusi, Pamrihadi juga melakukan soft launching produk FS-Borneofood berupa beras premium dan paket Borneo di kantor Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Pada momen ini, Pamrihadi menjelaskan komitmen FSTJ untuk menghadirkan produk pangan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan bagi masyarakat Kalimantan, khususnya Kota Balikpapan.

Sementara Rahmad mengapresiasi upaya FSTJ yang mengawali kehadirannya di Kalimantan, terutama di Kota Balikpapan.

Walaupun telah menjadi sokoguru bahan pokok sejak tahun 1972 berskala nasional, namun masih memberikan kesempatan untuk bekerja sama dan menggandeng PT Simar Pangan Borneo sebagai perusahaan lokal Kalimantan.

Apalagi kedua perusahan ini melahirkan produk sendiri berupa FS-Borneofood, sebagai produk pangan berkualitas

Adapun pangan sebagai ikon produk berkualitas kebanggaan masyarakat bumi Kalimantan ini dicetus oleh Direktur Manager PT Simar Pangan Borneo, Wahyu Taqwa Dhie.

“Kami berharap kehadiran produk FS-Borneofood dapat mendukung upaya pemerintah dalam mengelola sektor ktahanan pangan dan pengendalian inflasi daerah wilayah Kalimantan Timur, khususnya Kota Balikpapan,”

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending