Connect with us

Metro

HUT PT Taspen Ke 59 Makin Berbakti Untuk Negeri

Published

on

Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT ke-59, PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) (Persero) berkomitmen meningkatkan kontribusi untuk negeri.

“Puji dan syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME atas segala petunjuk dan berkahnya sehingga PT TASPEN dapat terus berkontribusi kepada negeri dan memberikan layanan terbaik bagi para ASN di seluruh Indonesia selama 59 tahun,” ujar Direktur Utama PT TASPEN (Persero) A.N.S Kosasih dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Kosasih berharap momen HUT TASPEN ke-59 ini dapat menjadi pemicu semangat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menghadirkan beragam inovasi untuk memudahkan peserta.

“Selain itu, momen ini juga dapat menjadi sebuah refleksi agar TASPEN terus dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, melalui beragam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Ke depan, kami berharap kontribusi TASPEN terhadap Indonesia dapat turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” katanya.

Tahun ini, di usianya yang ke-59, TASPEN berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan beragam produk serta layanan terbaik bagi seluruh peserta dan para pemangku kepentingan. TASPEN juga akan terus meningkatkan kontribusi untuk negeri melalui beragam kegiatan sosial, antara lain kegiatan Taspen Berbagi Sembako, Taspen Untuk Kartini Indonesia, Taspen Untuk Pensiunan Indonesia, Taspen Untuk Pelosok Negeri, Taspen Berbagi Kasih, Taspen Silaturahmi dan Taspen Peduli.

Adapun perayaan ulang tahun TASPEN kali ini dilaksanakan secara hybrid di Kantor Pusat TASPEN, Jakarta Pusat , dengan tema TASPEN berAKHLAK dan dihadiri oleh jajaran dewan komisaris, direksi PT TASPEN, direksi anak cucu perusahaan, direksi mitra bayar TASPEN, dan karyawan TASPEN. Senin (18/4/2022)

Selama ini, TASPEN selalu menerapkan prinsip kehati-hatian dalam menjamin keamanan dana investasi yang dikelola. Dengan prinsip AKHLAK, PAHALA (Pastikan Aman, Hasil, Andal, Likuid dan Antisipatif), dan Good Corporate Governance (GCG), TASPEN selalu memastikan investasi dana peserta aman, selalu memberikan imbal hasil tinggi, pengelolaan yang andal, likuiditas yang memadai, dan selalu antisipatif terhadap volatilitas pasar.

Kinerja imbal hasil investasi TASPEN pun tidak kalah cemerlang jika dibandingkan entitas usaha serupa di enam negara, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Korea, Jepang, bahkan Amerika Serikat.

“Dengan prinsip ini, TASPEN optimistis kinerja investasi dapat menjadi motor penggerak kinerja perseroan secara keseluruhan dan dapat mempertahankan kinerja prima perseroan. Kami sangat bersyukur di tengah pandemi seperti sekarang ini, TASPEN tetap mampu membuahkan kinerja yang positif, baik dari kinerja operasional, keuangan maupun investasi. Semua ini dapat dicapai berkat prinsip AKHLAK, PAHALA dan Good Corporate Governance (GCG) di seluruh kegiatan investasi dan operasional kami,” kata Kosasih.

TASPEN juga bekerja sama dengan Pemerintah Daerah setempat untuk menghadirkan layanan tatap muka di dalam Mal Pelayanan Publik di beberapa wilayah di Indonesia. Selain layanan fisik, TASPEN juga memiliki layanan berbasis digital, melalui program TASPEN PESONA (TASPEN Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona) melalui layanan e-klim TASPEN, TASPEN Care, TASPEN Otentikasi, layanan kunjungan nasabah, hingga layanan klaim satu jam yang telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015.

“TASPEN berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik baik peserta, seluruh pemangku kepentingan, dan masyarakat. Melalui beragam inovasi layanan, TASPEN berharap dapat terus mendapat tempat di hati para pesertanya. Momen HUT TASPEN ke-59 ini menjadi momen yang tepat untuk membangkitkan kembali semangat para Insan Taspen untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Negeri. Dirgahayu Taspen ke-59. Selalu Andal Melayani,” ujar Kosasih.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Serentak RT dan RW di Kelurahan Karet Tengsin Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Kelurahan Karet Tengsin menggelar pelantikan RT dan RW masa bakti 2023 – 2028 secara serentak di Aula Kantor Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, dengan sebelum nya bersama – sama menyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia Raya.

Wilayah Kelurahan Karet Tengsin memiliki luas 153,43 Ha, terdiri atas 8 Rukun Warga (RW) dan 67 Rukun Tetangga (RT) dengan memiliki topografi yang relatif datar dan berbatasan dengan dua aliran sungai yaitu Kanal Banjir Barat dan Kali Krukut. Jumat, (27/01)

Hadir dalam acara ini Bimaspol, Babinsa, FKPDM dan LMK Kelurahan Karet Tengsin. Dalam sambutannya Lurah Karet Tengsin Hari Ananda berterima kasih kepada para RT dan RW yang baru agar dalam menjalankan tugasnya dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dapat bersinergi dengan masyarakat maupun Kelurahan.

“Saya ucapan terima kasih kepada pengurus RT dan RW sebelumnya atas pengabdiannya selama menjabat dalam melayani warganya. Dan saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua RT dan RW yang baru masa bakti 2023 – 2028, semoga dapat menjalankan tugas ini dengan adil, bijaksana dan bisa mengemban amanah ini dengan sebaik – baiknya dan tanggung jawab,” ujar Lurah Hari semangat.

Di sela – sela waktu istirahat Ketua RW 06 Zulharman berharap bisa mensukseskan program pemerintah maupun melakukan pelayanan kepada warga secara langsung dan selalu menciptakan suasana yang harmonis, bersinergi dan gotong royong agar lebih baik lagi kedepannya.*Ag

Continue Reading

Metro

PT Nusantara Media Sultan Gelar Acara Syukuran Dan Lounching Media Sultannusantaranews,com

Published

on

By

Jakarta – PT Nusantara Media Sultan menggelar acara syukuran sekaligus Lounching dengan tema ” Sultannusantaranews,Com yang di selenggarakan bertempat Hotel Puri Indah Jalan percetakan Negara Salemba Jakarta pusat , Kamis (26/1/2023)

Acara syukuran di hadiri Mangapul Matondang selaku Direktur utama , Dr H Tubagus Baharuddin SE , MM sebagai Presiden Komisaris , Purn Pol Yuskam nur sebagai Dewan Redaksi , dan para tamu undangan dari beberapa media

Sambutan Mangapul Matondang menjelaskan PT Nusantara Media Sultan plafrom yang akan mengikuti aturan program untuk memberikan informasi baik media digital dan online secara terbuka ,

Selain itu sultan memaknai sebuah simbol yang di gambarkan di dalam 7 pilar yang memiliki qulbu dengan satu sentuhan di sebut pena , ” ucap Mangapul

Presiden Komisaris Dr H Kanjeng Tubagus Baharuddin Mengatakan acara lounching PT Nusantara Media Sultan yang pertama pada hari ini saya ingin menyumbang kan tenaga dan pemikiran bahkan materi supaya dapat membantu program pemerintah , dan juga membantu generasi – generasi muda untuk mempunyai ide cemerlang untuk berkarya

Kemudian insya Allah dalam waktu dekat ini PT Nusantara Media News akan membuat film – film layar lebar , membantu generasi muda Indonesia untuk menampilkan bakat nya dalam dunia industri perfilman. Ungkapnya

Continue Reading

Metro

Thoriq El Wahdi Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Tangsel Periode 2023-2026

Published

on

By

TANGERANG SELATAN – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV. di Swiss-Belhotel Serpong, Intermark Indonesia, BSD Serpong Tangsel, Rabu (25/1/2023).

Muscab IV tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid, Ketua HIPMI BPD Banten Ananda Trianch Salichan, Ketua HIPMI BPC Tangsel Asep Sholahuddin, Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis dan Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Husnul Qolbi sekaligus sebagai keynote speaker, serta para tamu undangan lainnya.

H. Pilar Saga Ichsan, S.T., M.Ars HIPMI mempunyai peran penting dan strategis dengan Pemkot Tangsel dalam pengembalian kondisi perekonomian di Kota Tangsel.

“Kami dari Pemkot Tangsel akan selalu mendukung, yang terpenting profesional dan proporsional. Sehingga diharapkan HIPMI BPC Tangsel bisa terus berjaya, yang dilanjutkan oleh para penerus pengurusnya yang semakin komit lagi untuk dapat membangkitkan pertumbuhan ekonomi di Kota Tangsel,”

Ketua BPC HIPMI Tangsel terpilih, Thoriq ElWahdi mengungkapkan banyak program yang terhenti pada saat kepemimpinan Ketua Asep Sholahuddin. Karena ketika terpilih jadi ketua saat itu bertepatan dengan Pandemi Covid-19.

“Dan sekarang akan menjadi tugas kita untuk melanjutkan program yang sudah ada di HIPMI agar dapat lebih baik lagi, dan juga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangsel. Selanjutnya dalam Rakernas nanti baru kita susun program-program yang baru,” ungkapnya

Continue Reading

Trending