Connect with us

Metro

Universitas Panca Sakti Gelar Santunan dan Tasyakuran

Published

on

Bekasi Kota, – Kembali PTS (perguruan tinggi swasta) melakukan pengembangan sarana dan prasarana guna menunjang perkuliah agar lebih baik.

Rektor Upanca H Zaharudin, SE, MM, Ph. d mengatakan, nanti pemerintah akan memberlakukan belajar tatap muka jika pandemi Covid 19 ini berakhir , ” maka salah satu upaya untuk kelancaran perkuliahan di bukalah kampus baru yang terletak tidak jauh dari kampus utama.” ujarnya Kamis (21/4) di kampus baru .

Program S2 (pasca sarjana) PAUD Upanca adalah satu satunya di Indonesia , ada sudah ada mahasiswa, gedung baru ini untuk menunjang perkuliahan.

” Kapasitas gedung ini bisa mencapai 3000 orang, ini merupakan gedung ke lima Upanca, juga untuk pengembsngan, tetap menerapkan / menjaga kualitas meski kuantitasnya banyak agar para alumninya dapat ilmu yang baik, tambahnya.

Sesuai kebijakan pemerintah saat ini menerapkan kampus Merdeka, ada program Budi untuk kalangan industri jadi para alumni Upanca bisa langsung di serap lapangan kerja.

Harapanya cita cita yang baik mohon doa dan dukungan semoga Upanca bisa berkembang , media juga bisa kuliah , mengajak sanak keluarga dan juga mempublikasikan berbagai kegiatan Upanca, semoga target tercapai.

Juga tersedia berbagai beasiswa antara lain KIP (pemerintah pusat) pemkot Bekasi, Yayasan dan Industri (user). Khusus kampus Cikarang banyak mahasiswanya dari manager hingga pekerja .

Sedangkan Ketua Pengurus Yayasan Drs H Noersal MM mengatakan “gedung baru ini untuk pelayanan agar lebih maksimal, agar para karyawan nyaman (motivasi kerja), pelayanan kepada mahasiswa dan perkuliahan bisa dua bagian siang serta malam ” ujarnya.

Mengenai biaya kuliah mahal, sesuai standar pemerintah (PT) Perguruan Tinggi tertentu, dengan beasiswa Rp 2,4 juta sudah bisa beroperasi dengan baik untuk akreditasi C, dalam situasi Covid 19 ini kuliah tidak menjadi prioritas masyarakat masih kebutuhan kebutuhan prioritas, tambahnya

Upanca terus memberi / meningkatkan dosen (mmahasiswa, karyawan (akedemisi) jumlah dosen yang sudah bersitifikasi sudah mencapai 30 orang.

Untuk menjadi dosen profesional ada syarat tertentu aktif mengajar (hitung jam mengajar), meneliti, pengagabdian pada masyarakat baru ikut sertifikasi doses (serdos).

Dosen profesional dapat penghargaan (kesejahteraan ) dari pemerintah.

Harapannya mahasiswa baru bisa mencapai 2000 orang, para pelajar sambil menunggu hasil UMPTN , nanti baru daftar (injure time), saat ini baru 800 orang dan peminatnya jurusan S1 manajemen mencapai 300 orang. Akreditasi B ada syaratnya dengan jumlah Doktor (S3) ada 6 orang .

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Metro

Iqrar Risyad Nasution SE Anggota DPRD Terpilih dari PKB Hadiri Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Iqrar Risyad Nasution, SE, sebagai anggota DPRD terpilih Kabupaten Tangerang dari PKB menghadiri Hari Lahir (Harlah) Ke 26 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) bertempat di Jakarta Convention Center, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Kepada awak media Iqrar Risyad Nasution mengucapkan selamat kepada PKB.

“Saya ucapkan selamat pada harlah PKB ke 26 tahun, semakin merakyat serta bermanfaat pada masyarakat agar kesejahteraan masyarakat terus meningkat dengan mengakomodir kepentingan masyarakat,” katanya dengan semangat.

 

Harlah PKB ke 26 dimeriahkan hiburan dari artis Happy Asmara serta Maliq D’ Essentials, tamu undangan, DPC dan DPD PKB seluruh Indonesia.

Continue Reading

Metro

Tubagus Lukman Amin Hadiri Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB di JCC Senayan Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029 juga anggota DPRD Kota Surabaya, Tubagus Lukman Amin, menghadiri Hari Lahir (Harlah) PKB Ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Awak media berkesempatan mewawancarai Tubagus Lukman Amin dan mengatakan bahwa PKB luar biasa.

“PKB sangat luar biasa, semoga lebih besar lagi, juga Ketua Umum sosok yang luar biasa, harapannya kedepan saat ini PKB sebagai partai papan tengah semoga menjadi partai papan atas,” katanya dengan semangat.

 

Semua kader baik yang DPR, DPRD, sambungnya, baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Semoga Ketua Umum Cak Imin kedepan menjadi Presiden Indonesia. Berharap pula agar seluruh pilkada di daerah PKB menang,” ujarnya.

 

Kemeriahan dan kegembiraan menjadi satu pada Harlah PKB kali ini juga turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq D’ Essentials juga tamu undangan serta DPC dan DPD PKB seluruh Indonesia.

Continue Reading

Trending