Connect with us

Metro

Peresmian Sekretariat PPP AU dan Halal bi Halal Berlangsung Meriah

Published

on

Jakarta, – Meski Jakarta masih dalam suasana PPKM level satu, masih sering hujan. PPP AU gelar kegiatan.

Ibu Mustika selaku panitia pelaksana mewakili ( Ketua Umum P3 AU Fastabiqul Ikhairat) mengatakan dengan adanya kantor baru ini, “maka dengan adanya sekretariat PPP AU akan membuat lebih semangat , kompak, solid karena tempatnya sangat strategis “, ujarnya di Eks MBAUl Pancoran Jakarta Selatan. Rabu (1/6/2022)

Salah satu kegiatanl Departemen pengenalan masyarakat yang lalu adalah vaksin untuk warga komplek TNI AU di Bintara Bekasi Jawa Barat yang di hadiri oleh ketua MPR RI, Dubes Bulgaria, Makadonia Utara dan Albania Iwan Bogatanta dan berapa pejabat lainya. Acara ini berlangsung sukses dengan banyak warga yang di vaksin dengan bantuan tenaga kesehatan dari TNI AU.

“Program dalam waktu jangka dekat adalah pelantikan pengurus daerah (DPD) , pendataan anggota dan lain lain “, tambah Mustika.

Hadir dalam acara ini Ketuav Dewan Penasehat Muara Karta Simatupang, Dewan Pertimbangan Perry Omar Dani (tidak hadir),Aspotdirga KASAU Marsekal Muda TNI Bowo Budiarto, S,E., CHRMP , Kapuspotdirga Marsekal Pertama TNI Fajar Adriyanto, S .H, , M.H , Kadispenau Marsekal Pertama TNI Indan Gilang dan lain lain .

Harapan dari halal bi halal ini adalah saling mengenal pengurus daerah yang hadir dari Bogor, Majalengka dan lain lain, dengan sekertariat baru agar kalau ada apa apa cepat, tandas Mustika.

P3AU adalah hasil dari rekonsiliasi antara PPP AU pimpinan Perry Omar Dani dan FK PPP AU pimpinan Muara Karta Simatupang.

Kegiatan ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat dengan selalu cuci tangan, selalu bawa handy sanitizer, masker.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending