Connect with us

Metro

Grand Opening HOHICHA Taman Palem Lestari Cengkareng

Published

on

Jakarta – HOHICHA Indonesia kembali Grand Opening di Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu, (8/06/2022)

Grand Opening HOHICHA Taman Palem didominasi warna romantis Pink atau merah muda yang romantis banget.

Tempat nongkrong anak muda ini letaknya sangat strategis loh. Untuk itu, awak media berkesempatan untuk mencoba minuman favorit dan mewawancarai pemilik dari HOHICHA yaitu Tina Lim.

Tina Lim mengatakan bahwa semua bahan baku asli dari Thailand. “Jam buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, semua bahan baku asli dari Thailand dengan tagline ‘Tebal rasanya dan affordable harganya’ yang artinya premium rasanya, terjangkau harganya,” katanya dengan ramah.

Pasti pengen tau kan menu favoritnya di sini? Ada banyak varian rasa yang perlu untuk dicoba. Varian menu dan pilihan Toppingnya banyak sekali dari Thai tea, milo, taro, kopi dan masih banyak lagi.

Nah…untuk menu favoritnya untuk yang Thai Series itu ada Thai Green tea, untuk coffenya yang stronger bisa coffe milik, untuk social coffe bisa Cafe Breve yang lebih cremy. Untuk pecinta minuman asam ada sonkit kiamboy yang super segar, orange Yakult, atau lychee tea yakult.

Pasti penasaran kan mau mencoba? yuk datang ke HOHICHA Taman Palem Lestari.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending