Connect with us

Metro

Partai Kemerdekaan Rakyat (PKR) Memperingati Hari Kebangkitan Nasional dan Silaturahmi Bersama Anies Baswedan

Published

on

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2024, jajaran pimpinan dan kader Partai Kemerdekaan Rakyat (PKR) mengadakan silaturahmi bersama Anies Baswedan yang menjadi calon Presiden pada Pemilu 2024.

 

Koordinator Humas PKR, Benny Parapat mengatakan, kehadiran Anies Baswedan dalam acara tersebut karena dinilai sebagai icon pluralisme dan kesetaraan, sebagaimana yang dimiliki oleh pendiri PKR.

 

“Bagi PKR, Anies Baswedan merupakan icon pluralisme dan kesetaraan. Oleh karena itu, kehadiran beliau diharapkan memberikan semangat kesetaraan dan perubahan yang menjadi modal dalam membangun bangsa ini,” ujar Benny, disela-sela kegiatan tersebut yang digelar di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (20/5/2024).

 

Dalam sambutannya, Anies Baswedan mengingatkan kepada generasi muda bahwa momentum hari Kebangkitan Nasional harus diwarnai dengan semangat persatuan untuk menyongsong masa depan.

 

“Gagasan persatuan dimulai tanggal 20 Mei yang kini diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Kini, tugas anak muda adalah membuat rencana masa depan. Oleh karena itu persiapkanlah sejak sekarang,” tutur Anies.

 

Sementara itu, Pelaksana Tugas Musyawarah Nasional PKR, MS Hidayat menegaskan bahwa momentum Hari Kebangkitan Nasional bagi anak muda untuk membangkitkan semangat untuk membangun bangsa dan negara.

“Sebagai anak muda, kami siap bangkit membangun bangsa dan negara, khususnya DKI Jakarta.

 

Di internal partai, kami akan merangkul anak muda dan secepatnya melakukan konsolidasi untuk bersama-sama membangkitkan semangat baru bagi kelanjutan PKR,” pungkasnya.

Continue Reading

Metro

Indonesia Fashion Parade Show Tema : Wastranesia Indonesia Fashion Parade 2024

Published

on

By

Jakarta, – Indonesia Parade Fashion Show 2024 mengangkat batik – batik Indonesia menjadi Fashion Modern  yang dipamerkan Desainer terkenal Athan Siahaan di Hotel Yuan Garden Lantai 7 Pasar Baru, Jakarta Pusat. Jumat (28/6/2024).

 

Salah satu Desainer Arie Santhi dari Kota Bekasi mengatakan, saya mau mengangkat batik – batik Indonesia biar menjadi lebih disukai oleh kalangan anak muda dan kami mencari bibit – bibit baru untuk mendesain lebih terkenal dan disukai kalangan anak muda serta disukai kawula orang tua,” Ucapnya.

 

Mengikuti perkembangan zaman sementara harapan saya selaku desainer dengan semangat dan mencari bibit-bibit penerus dan makin banyak karya – karya baru dan modern ,” tambahnya.

 

Sonny Muchlison seorang desainer terkenal menambahkan kita pingin memperkenalkan batik – batik Indonesia sampai ke Mancanegara, batik Indonesia semakin diminati di luar negeri,” pungkasnya .

Continue Reading

Metro

PT Janu Putra Sejahtera Tbk Sukses Gelar RUPST & Paparan Publik 2024

Published

on

By

Jakarta,  – Pada Kamis, 27 Juni 2024, PT Janu Putra Sejahtera Tbk (Perseroan) sukses menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 dan Paparan Publik Tahunan, Tahun 2024 di Labairosa Meeting Room Lt. 3, Best Western Premier The Hive, Jakarta. Acara ini menjadi panggung bagi jajaran manajemen dan direksi Perseroan, serta pemegang saham yang memenuhi korum yang ditetapkan.

 

Turut hadir dalam acara ini adalah jajaran direksi Perseroan yang terdiri dari Drh Sri Mulyani sebagai Direktur Utama, Fadhil Muhammad Firdaus sebagai Direktur, Arsyad Idrus sebagai Direktur, dan Doni Hardiansyah sebagai Sekretaris Perusahaan. Dewan Komisaris Utama, Singgih Januratmiko, juga turut menghadiri acara ini.

 

Doni Hardiansyah, selaku Sekretaris Perusahaan, membuka paparan publik dengan menyoroti kinerja Perseroan dalam tahun buku terakhir. Dia menjelaskan bahwa paparan ini mengandung informasi umum mengenai kinerja bisnis Perseroan, dengan menggarisbawahi bahwa hasil yang dicapai dapat berbeda secara material dari proyeksi yang disampaikan.

 

PT Janu Putra Sejahtera Tbk, yang berdiri sejak tahun 2007, telah menempatkan diri sebagai pemimpin di sektor peternakan ayam di Indonesia. Fokus utama Perseroan adalah pada budidaya ayam ras pedaging, budidaya ayam ras petelur, serta pembibitan dan persilangan ayam. Perseroan kini terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham “AYAM”, setelah resmi menjadi perusahaan terbuka pada akhir November 2023.

 

Kinerja Keuangan yang Terangkat Meskipun Tantangan

Doni Hardiansyah juga menyampaikan performa keuangan Perseroan selama tahun 2023. Total penjualan Perseroan pada tahun tersebut mencapai 352.252 juta, mengalami penurunan 10,96% dibandingkan tahun sebelumnya, disebabkan oleh fluktuasi harga jual ayam di pasaran.

 

Meskipun demikian, aset Perseroan berhasil naik sebesar 35,87% menjadi 352.355 juta, didorong oleh peningkatan pada aset lancar seperti persediaan ayam broiler dan biaya produksi yang lebih efisien.

 

Pada Kuartal 1 2024, Perseroan mencatat peningkatan signifikan dalam penjualan sebesar 92,3%, yang menunjukkan pemulihan dan stabilitas dalam operasionalnya.

Strategi dan Prospek Masa DepanMelihat ke depan, PT Janu Putra Sejahtera Tbk berkomitmen untuk terus mengembangkan potensi pasar di luar Jawa dan Bali, serta meningkatkan efisiensi operasional dengan mengadopsi teknologi terbaru. Strategi ini diharapkan dapat menghadapi tantangan dari fluktuasi harga dan persaingan industri yang ketat.

 

Dengan prospek yang menjanjikan dan komitmen terhadap inovasi serta keberlanjutan, Perseroan siap untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di sektor peternakan ayam Indonesia, sambil tetap mematuhi standar tinggi dalam kesehatan pangan dan keamanan.

 

Continue Reading

Metro

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Published

on

By

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, menggelar silaturahmi dengan Insan Pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP) di Aula TMC Ditlantas Polda Metro Jaya, Rabu (26/06/2024).

Acara Silaturahmi ini dihadiri Oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto, Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya serta Wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya.

Silaturahmi Kapolda Metro Jaya dengan Insan Pers ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dan bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Polri dan media dalam memberikan informasi yang akurat, objektif dan berimbang kepada masyarakat dan juga memberikan masukan yang positif untuk kebaikan Polri.

“Acara silaturahmi ini bertujuan untuk memberikan masukan kepada Polri, khususnya kepada Polda Metro Jaya, Saya persilahkan kepada rekan wartawan yang mau meberikan masukan atau kritiknya, kami tidak alergi terhadap kritik, asalkan kritikan yang factual dan membangun” Katanya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tanya jawab, masukan dan kritikan untuk Polri khusunya Polda Metro Jaya dari Wartawan.

Ditempat yang sama Ketua Balai Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya, Achmad Faruk dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya yang telah mengadakan acara Silaturrahmi yang berarti komunikasi kemitraan antara Polda Metro Jaya dengan Wartawan di Polda Metro Jaya berjalan dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas segala bentuk perhatian yang selama ini sudah diberikan kepada teman-teman kepada wartawan yang bertugas dilingkunga Polda Metro Jaya dan saya mengucapan selamat Hari Bhayangkara Polri ke-78, mudah-mudahan Polri semakin Presisi dan dicintai Masyarakat” Ujarnya.

Continue Reading

Trending