Connect with us

Metro

Para Nasabah KSP Mendatangi Kantor Graha Surya Koperasi Simpan Pinjam Indosurya Cipta

Published

on

Jakarta – Kembali lagi para nasabah / klien mendatangi kantor Graha Surya Koperasi Simpan Pinjam Indosurya Cipta yang terletak di Jl Budi setia selatan.

Agus Wijaya SH MH selaku pengacara yang mewakili nasabah / klien 1000 orang dengan nilai mencapai Rp 2 , 4 T. Kedatanganya sesuai janji dari hasil PKPU di Pengadilan Jakarta Pusat bahwa hari ini Selasa (1/9) ada pembayaran sesuai bukti biro gilyet yang di miliki para nasabah / klienya.

Saaat mendatangi Kantor KSP Indosurya Cipta ternyata di tolak karena nama nama nasabah / klienya tidak ada dalam daftar panggilan hari ini ujar Markus sebagai Marcom PT Indosurya setelah terjadi perdebatan panjang tetap Agus Wijaya SH MH di tolak masuk oleh pihak keamanan perusahaan setempat

Kepada media Agus Wijaya SH MH mencurigai adanya penukaran Giro bilyet yang asli dengan pembayaran cicilan tahap pertama .Padahal Giro bilyet merupakan bukti atau fakta dari pemilik uang ujarnya.

Bareskrim Polri masih pada tahap penyelidikan terhadap kasus ini ke Kejaksaan agar bisa lengkap (SP 21) , Beliau berharap agar polisi nenangkap para pelaku karena menduga akan menghilangkan barang bukti .

Agus Wijaya SH MH menerima informasi banyaknya pembuatan PT baru yang kemudian mengajukan tagihan dan menghutang hal ini perlu di curigai sebagai pengalihan aset PT Indosurya. Pada kesempatan ini juga berharap dapat perlindungan dari Kapolri tambahnya.

Continue Reading

Metro

MPC Pemuda Pancasila Tangerang Selatan Adakan Family Gathering di Cipanas Jawa Barat

Published

on

By

Jawa Barat – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tangerang Selatan mengadakan Family Gathering di Vila Bukit Danau Hijau, Cipanas, Jawa Barat, 15-16/01/2021 dengan meriah dan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

Family Gathering ini dihadiri 40 orang keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) Tangsel dan pengurus, serta seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) diantaranya yaitu PAC Ciputat, Serpong Utara, Serpong, Pamulang dan Setu. Turut hadir juga Komando Inti (Dankoti) DPW Banten dan Dankoti MPC Tangsel Mahludin Sica.

Pada kesempatan kali ini awak media berkesempatan untuk mewawancarai Ketua PAC Ciputat yaitu Bima Saputra dan Dankoti MPC Tangsel yaitu Mahludin Sica mengenai rencana atau program ke depannya.

“Kita akan membuat suatu wadah yang bermasyarakat, memperluas dan memperbanyak anggota dan untuk program yang berikutnya akan dilakukan secara bertahap,” kata Bima dengan ramah.

Terpisah, Dankoti MPC Tangsel yaitu Mahludin Sica mengatakan untuk membentuk pelatihan komando inti.
“Pada bulan Maret atau April akan mengadakan pelatihan komando inti dan akan ada pembaretan setelah pelatihan oleh Ketua MPC Tangsel,” tuturnya dengan tegas

Sangat terasa sekali suasana yang akrab, kekeluargaan serta wajah-wajah yang ceria penuh sukacita terlihat dari setiap yang hadir pada acara Family Gathering kali ini.

Awak media yang turut hadir di Family Gathering kali ini mewawancarai Ketua MPC PP Tangsel yaitu Muhamad Reza A’O atau Bang A’O. Bang Reza A’O mengatakan bahwa Family Gathering ini diadakan untuk menjalin silaturahmi keluarga besar PP Tangsel.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk menjalin silaturahmi dan kita ketahui bahwa selama pandemi Covid-19 semua kegiatan dibatasi, maka itu kami mengundang sekretaris, bendahara, Komando Inti (Dankoti) MPW dan MPC. Selain silaturahmi kami juga mengadakan pembinaan bagaimana kelangsungan organisasi ke depannya,” urai Bang Reza A’O dengan ramah dan tegas.

Mengenai program Pemerintah Tangsel yang baru Bang Reza A’O mengatakan turut mendukung program yang ada.
“Kami juga mendukung program-program Pemerintah Tangsel ke depannya dan kami Pemuda Pancasila juga ingin agar program kami turut didukung,” tutur Bang Reza A’O dengan tegas.

Sebagaimana yang kita ketahui selama ini bahwa gesekan-gesekan antar Ormas sering terjadi di Tangsel, Bang Reza A’O turut menyikapinya dengan bijak.
“Kita sekarang sudah tergabung dengan grup lintas Ormas yang ada di Tangsel,” kata Bang Reza A’O meyakinkan.

Continue Reading

Metro

DanKoti Pemuda pancasila MPW Provinsi Banten Optimis Suasana Kondusif Antar Ormas

Published

on

By

Jawa Barat – Provinsi Banten adalah hasil pemekaran dari Provinsi Jawa Barat. Merupakan fakta sejarah bahwa Banten dengan jumlah penduduk yang banyak juga luas yang wilayahnya terdiri dari 8 Kabupaten dan Kota. Banten terkenal dengan ilmu beladirinya jawara-jawaranya juga ilmu beladiri serta debusnya.

Komandan Komando Inti Mahatidina Majelis Pimpinan Wilayah Banten yaitu Zainal Boby mengatakan kepada awak media pada acara Family Gathering Pemuda Pancasila di Puncak Jawa Barat 15-16/01/ 2021. “Untuk rencana kerja dengan membenahi Koti-Koti se- Banten agar menjadi organisasi yang solid, sedangkan program jangka pendek mengadakan konsolidasi ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) seluruh Banten. Sedangkan dimasa PSBB (Pembatas Sosial Berskala Besar) adalah dengan mengadakan bansos untuk masyarakat sekitar,” ujarnya dengan tegas dan meyakinkan.

Lebih lanjut, Harapannya di tahun 2021 antar Ormas di Banten agar kondusif.
“Ormas yang ada di Banten agar menjadi satu dan sering mengadakan pertemuan-pertemuan masing-masing Ketua Ormas,” pungkasnya dengan ramah.

Sebagai organisasi yang besar, Pemuda Pancasila terus melalukan perbaikan dan perubahan guna menghadapi perkembangan jaman.

Continue Reading

Metro

Dankoti Pemuda Pancasila Tangsel Mahludin Sica : Kordinasi Antar Koti MPC Tangsel Dengan Koti DPW Banten Agar Saling Mengenal

Published

on

By

Jawa barat – MPC Pemuda Pancasila mengadakan Family Gathering yang sudah di agendakan oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) pasca Pilkada Tangsel yang telah berlangsung secara damai aman dan lancar kendati masih ada kekurangan.

Komandan Komando Inti (Dankoti) Mahatidana Pemuda Pancasila Tangerang Selatan yang baru yaitu Mahludin Sica yang turut hadir pada Family Gathering kali ini mengatakan kepada awak media 16/01/2021 di Puncak Jawa Barat tentang program yang sudah direncanakan dan tujuan diadakannya Family Gathering ini.

“Komandan Inti yang tertinggi ada pada Ketua Majelis Permusyawaratan Cabang (MPC) Tangsel yaitu Muhamad Reza. Dalam hal ini adanya konsolidasi antara Koti MPW dengan Koti MPC dimana sudah berkoordinasi dengan Ketua MPC Tangsel,” beber Mahludin Sica.

“Banyak program yang sudah di rencanakan baik jangka pendek maupun jangka panjang kendati masa pandemi Covid 19 ini belum berakhir,” katanya dengan ramah.

Harapan dari Family Gathering, Mahludin mengatakan bahwa tidak ada yang lebih penting dari Organisasi. “bahwa Tujuan ini adalah untuk Kordinasi antar Koti MPC Tangsel dengan Koti DPW Banten agar saling mengenal karena banyak yang baru para pengurusnya, serta hubungan yang harmonis,” tuturnya dengan tegas.

“Nantinya akan ada pelatihan Komando Inti yang di akhiri pembaretan setelah pelatihan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila,” beber Mahludin.

Adapun Harapan Mahludin Sica adalah agar PP Tangsel terus kompak, bersatu dan paham serta mengerti operasional prosedur Komando Inti yang bekerja berdasarkan arahan MPC

Continue Reading

Trending