Connect with us

Politik

Habib Gasin Alatas anggota DPR.D Optimis PKS Menangi Pilkada Kota Depok 70 %

Published

on

DEPOK – Salah satu anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera di ancungi jempol oleh partainya, karena sikapnya rajin yang terus mensosialisasikan Idris – Imam

Habib Gasin Alatas anggota DPRD Kota Depok. Saat ditemui media mengatakan 70 % warga Depok memilih padangan no 2 , hanya tinggal sedikit wilayah yang mesti di sosialisakan terus , Minggu (25/10) di Pasar Seger

Penyebabnya, Incumbent di dukung pilkada.karena dinilai masih layak untuk memimpin lima tahun kedepab (2020 2025)

Pasangan calon yang diusung PKS Demokrat PPP dan Berkarya adalah Idris Imam Keduanya kini berkegiatan dan menduduki jabatan strategis lainya

Pilkada saat ini bersama lawan virus corona. untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan , 3M (Masker, rajin Mencuci tangan dan selalu Menjaga jarak

Continue Reading

Politik

PKB Gelar Muswil Serentak di 34 DPW se-Indonesia

Published

on

By

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Hotel Kartika Chandra Jakarta sekaligus dilakukan juga secara virtual dan serentak di 34 provinsi seluruh Indonesia.

Achmad Muslim, Wakil Sekretaris PKB dan Ketua Muswil mengatakan, musyawarah wilayah ini intinya pergantian kepemimpinan dan yang kita inginkan 5 tahun ke depan yakni dari tahun 2021-2024, ada regenerasi kepemimpinan ditingkatan di wilayah DKI Jakarta.

“Selain itu, yang kita ketahui dari pemilu ke pemilu, yang punya ruang untuk memilih itu kebanyakan kaum muda, jadi pada Muswil ke 3 ini kami mengkonsepnya dengan slogan ‘Bangkit, Solid, Menang, Hijaunya rame-rame, Asiknya gaya milenial’,” kata Achmad saat jumpa pers kepada media di Jakarta. Sabtu (09/12/2021)

Selanjutnya juga disampaikan, sasaran PKB adalah kaum milenial dan kedepannya kaum muda harus sadar berpolitik, karena perkembangan satu bangsa satu daerah di saat kaum mudanya sadar tentang politik, maka negara baru bisa maju.

Dan yang penting, sambungnya, di era informasi ini, banyak hoax beredar di masyarakat, kalau teman-teman muda tidak pandai dalam berdemokrasi dan beretika, itu akan menjerumuskan teman-teman kaum milenial kepada isu-isu yang enggak benar.

Lebih jauh, Dia menambahkan, peserta kegiatan ini juga terbagi dua, ada yang hadir secara fisik dan ada juga yang hadir secara virtual. Sementara itu, kegiatan utama berada di DPP PKB dihadiri secara terbatas oleh para pimpinan PKB.

“Adapun langkah ini diambil untuk menyiasati kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, sehingga pertemuan fisik dengan dalam jumlah yang banyak kita hindari,” kata Achmad.

“Asal tahu saja, Ini adalah terobosan baru, agar protokol kesehatan tetap terjaga dan mekanisme organisasi tetap berjalan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

Continue Reading

Politik

Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) Rayakan Natal Dan Tahun Baru 2021 “Memberikan Yang Terbaik”

Published

on

By

Jakarta – Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) merayakan Natal 2020 sekaligus menyambut Tahun Baru 2021 dengan mengusung Tema: Memberikan yang Terbaik diambil dari Kitab Yohanes 3:9 diselenggarakan di GPdI Ebenezer Taman Semanan, Jakarta Barat Kamis (7/1/2021). Kegiatan perdana PDRIS ini tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Walaupun masa Pandemi Covid-19, Kita (PDRIS) merayakan Natal dan Tahun Baru. Tentu tidak perlu takut dan kuatir akan virus corona. Semua ini boleh terjadi hanya pencobaan yang tidak melebihi kekuatan kita. Yang penting kita tetap memegang kokoh iman kita,” kata Ketua Umum PDRIS Kamarudin Simanjuntak, SH, MH dalam orasinya.

Ditegaskan Kamarudin Simanjuntak bahwa PDRIS hadir atas perkenaan dan kehendak Tuhan. Kita semua beruntung kalau boleh ada di partai yang masih baru dan gresh. PDRIS lahir di tengah masalah, sama seperti ketika Musa lahir di tengah keprihatinan penindasan bangsa Israel atau juga Yesus hadir di tengah keprihatinan dan tindakan pembunuhan anak-anak oleh Herodes. Karena itu, PDRIS lahir untuk kemajuan bangsa karena itu partai ini berpolitik dengan santun dan baik, yang berdasarkan kebenaran Alkitab. PDRIS adalah partai nasionalis religius.

Lebih jauh diingatkan pengacara senior ini, masuk PDRIS tidak sulit hanya butuh 7 syarat yaitu: hatinya baik, pikirannya benar dan positif, militan, fakta integritas, setor KTP NPWP CV, berjanji tidak memberi mahar politik tidak memeras dan tidak narkoba. Kemudian tidak melakukan perbuatan tercela di mata hukum dan terakhir harus bisa merekrut 100 anggota baru PDRIS.

“Jangan pernah takut dengan keberadaan imanmu, itu harus menjadi inspirasi kehidupan yang kita pegang kokoh. PDRIS adalah partai yang berlandaskan Alkitabiah. Seberapa yakin kita mengatakan keimanan kita maka kita akan punya power kepada orang lain karena itu hanya sejauh doa,” tegasnya berapi-api.

Mulai malam ini semua pengurus PDRIS harus berubahlah. Mengutip candaab Cah Lontong, yang mengatakam politiisi itu terbagi tiga.

Pertama politisi play back adalah politisi yang hanya bolak balik saja. Kedua politisi flesh back yaitu politisi yang hanya mengingat kebesaran masa lalu. Dan ketiga politisi cash back artinya politisi yang hanya bisa membagi-bagi uang.

“Yang terakhir ini paling banyak sekarang makanya rentan korupsi. Oleh karena itu politisi yang di PDRIS harus berbeda yaitu politisi smart, jujur, bersih dan selalu mengandalkan Tuhan.

Perayaan Natal dan Tahun Baru PDRIS ini ditayangkan secara Live Streaming dan Facebook yang diikuti DPW-DPW dari daerah. Diantaranya DPW NTT, Papua, Sumut, Riau, Jambi dan DPW lainnya.

Continue Reading

Politik

PPP DPC Tangsel Gelar Harlah ke-48 Dan Lomba Pidato Jurkam

Published

on

By

Tangerang Selatan – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) menyelenggarakan Harlah dan lomba Pidato Jurkam dengan PAC (Pimpinan Anak Cabang) yang merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan hari lahir (Harlah) PPP ke-48

Ketua DPC Kota Tangsel PPP, Eeng Sulaiman ketika diwawancarai awak media mengatakan bahwa kegiatan dihadiri Drs. H. Benyamin Davnie (Walikota Terpilih) diselenggarakan di halaman kantor , Jalan Benda, Pamulang, Tangerang Selatan Senin (5/1) pagi

PPP yang lahir pada 5 Januari 1973, Saat ini sudah berusia 48 tahun. “Alhamdulillah PPP sudah berusia 48 tahun, sebuah usia yang cukup matang dalam mengarungi perpolitikan nasional,” katanya.

Sementara Iskandar Sekretaris yang didampingi Bendahara Muslimah DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) provinsi Banten ini menjelaskan, sebagai partai politik berplatform Islam dan didirikan para ulama, PPP akan tetap bersama-sama dan di dalam barisan para ulama untuk izzul Islam wal muslimin.

Para deklarator PPP ini adalah KH Idham Chalid, H. Mohammad Syafaat Mintaredja, Haji Anwar Tjokroaminoto, Haji Rusli Halil, dan Haji Mayskur.

Continue Reading

Trending