Connect with us

Politik

Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Gelar Musyawarah Besar (Mubes) IX Tema “Gotong Royong Untuk Indonesia Maju”

Published

on

Jakarta – Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) IX dengan tema “Gotong Royong Untuk Indonesia Maju” di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Jum’at (30/10/20).

Ditemui di sela sela acara Mubes IX MKGR, Ketum Gema MKGR Andrinus Agal SH., MH., mengatakan dengan terselenggaranya Mubes IX ormas MKGR ini khususnya Kami dari Gema MKGR ini sangat mengapresiasi terselenggaranya acara ini dengan standar covid yang sangat maksimal dimana dari keamanan peserta semua diswap. Jadi standar Covid betul- betul menjadi prioritas kita.

Dengan acara Mubes ini juga bahwa Ormas MKGR juga mendukung penuh UU Cipta Kerja karena Golkar sebagai partai yang tergabung dalam pemerintahan mendukung penuh segala kebijakan dari Pak Jokowi.

Karena kita musyawarah jelas Ketumnya Pak Adies Kadir dan AD ART ada perubahan dengan menempatkan Majelis Tinggi. Harapan Gema MKGR Indonesia Bangkit Indonesia Jaya Indonesia sehat selalu pungkas Adrianus.

Continue Reading

Politik

Bersama Pemkot Jaktim, Syahroni Anggota DPRD Gelar Vaksinasi Massal Gratis

Published

on

By

Jakarta – Anggota DPRD dari Komisi D bidang pembangunan, Syahroni menggelar vaksinasi massal gratis di Palm Corner Jalan Kali Buaran No.17 Penggiljngan, Cakung, Jakarta Timur, Senin, 13/09/2021 berkolaborasi dengan Pemrov Jakarta.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut, menuturkan bahwa sentra vaksin di lokasi tersebut dilaksanakan mulai hari ini, Senin (13/9) hingga Rabu (15/9). Dan vaksin yang digunakan jenis Pfizer.
“Kami harapkan ini dapat menambah capaian vaksinasi di Jakarta Timur,” kata Anwar.

Syahroni, SE, ketika ditemui oleh awak media mengatakan bahwa ini adalah bentuk dukungannya kepada Pemerintah. “Memang kegiatan vaksinasi ini adalah bentuk dukungan saya kepada Pemerintah agar persentase vaksinasi meningkat untuk Kecamatan Cakung. Selama 3 hari saya menargetkan 1500 orang divaksin,” urainya dengan ramah.

Untuk tenaga kesehatan, sambungnya, berjumlah 27 orang. “Tenaga medis berjumlah 27 orang juga melibatkan puskesmas, Dinas Kesehatan juga Biznet turut ikut mendukung,” tuturnya.

“Ini adalah dosis pertama dengan Pfizer dan dosis kedua Sinovac, kemudian saya akan melakukan hal yang sama satu bulan kemudian,”bebernya dengan bersemangat.

Agar setiap peserta vaksin bersemangat, maka Syahroni, SE, menyediakan hadiah doorprise yang diumumkan lewat Instagramnya di hari ke-4.

Continue Reading

Politik

Anggota DPRD Jakarta Partai Gerindra Mendukung Vaksinasi Massal

Published

on

By

Continue Reading

Politik

Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Julkarnaen : Berharap Masyarakat Mau Divaksinasi

Published

on

By

Kuningan – Banyaknya korban pada masa pandemi Covid-19 pada bulan Mei 2020 dan Juli 2021 yang dahsyat sehingga fasilitas kesehatan tidak mampu dengan maksimal mengobati pasien Covid-19.

Julkarnaen anggota DPRD Kabupaten Kuningan dari Fraksi PBB mengatakan agar masyarakat turut berpartisipasi. “Masyarakat agar dapat turut berpartisipasi mengikuti vaksinasi massal gratis. Vaksinasi ini untuk membentuk Herd Imunity (Kekebalan Kelompok) agar masyarakat dapat melakukan kegiatan dengan normal namun tetap tidak melupakan protokol kesehatan,”ujarnya dengan ramah.

Beliau berharap masyarakat tidak terpengaruh oleh isu-isu hoax yang tidak bertanggung-jawab saat dijumpai oleh awak media setelah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan ke-523 di Gedung DPRD, Jalan R.E Martadinata, Kuningan, Rabu, 1 September 2021.

Kabupaten Kuningan saat ini terus berkembang dan bertambah maju untuk kesejahteraan masyarakatnya. Perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan ke-523 diadakan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Continue Reading

Trending