Connect with us

Metro

Calon Legislatif DPD RI Dapil DKI Jakarta Nomor Urut 24 Ardinto Demiyasa Gelar Giat Jumat Barokah Bersama Komunitas Ojek Online

Published

on

Karyapost.com, Jakarta – Calon Legislatif DPD RI Dapil DKI Jakarta nomor urut 24, Ardinto Demiyasa menggelar giat “Jumat Barokah” bersama Komunitas Ojek Online (Ojol) Jakarta di Jl. Komarudin, Cakung-Penggilingan, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019).

Acara Jumat Barokah ini disebut-sebut sebagai upaya meringankan para komunitas Ojeker ini menjalani Jumat yang penuh berkah.

Acara yang dimulai di Posko Ojol jl. Komarudin pimpinan Bung Ferry, berlangsung khidmat. Acara dimulai dengan makan siang bersama puluhan Ojol. Jumat Barokah nantinya menyuguhkan sejumlah harapan yang membangun kehidupan Ojol agar lebih meningkat.

Menjadi salah satu konstituen bagi Ardinto Demiyasa, para Ojeker ini menghimpun harapan besar perkembangan ojek online di Indonesia terutama di Jakarta agar lebih baik.

Sebelumnya, sejumlah regulasi yang dikeluarkan pemerintah dianggap masih belum cukup merepresentasikan masa depan dan kesejahteraan Ojol, terutama dalam hal regulasi yang menguntungkan anggota komunitas Ojol ini. Sejumlah kekurangan itu, kini coba diperjuangkan melalui giat silaturahmi di Jumat Barokah bersama Ardinto Demiyasa.(hrt)

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending