Connect with us

Politik

15.000 Arus Baru Muslimah Indonesia Berikrar Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Published

on

Jakarta – Sekitar 15.000 perempuan terdiri dari kelompok pengajian, organisasi perempuan, serta ormas perempuan keagamaan dan sosial yang tergabung dalam Arus Baru Muslimah berikrar akan memenangkan memenangkan Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (24/2/2019).

Ketua Umum Arus Baru Muslimah, Munifah Syanwani M.Si dalam kegiatan ikrar bersama di Istora Senayan menyammpaikan bahwa Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 adalah pasangan yang selama ini terbukti telah berjuang untuk kepentingan Indonesia dan umat Islam. “Berbagai bukti kongkrit yang selama ‘ni dilakukan oIeh Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin telah banyak memberikan manfaat dan kemaslahatan hagi Indonesia dan juga umat Islam”, tutur Munifah.

‘Pak Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin memiliki visi dan misi yang sama dalam memajukan program keumatan. Hal ini terlihat sekali dalam Iangkah Pemerintahan Presiden Jokowi melakukan pemberdayaan ekonimi keumatan melalui Bank Wakaf Mikro”, la njutnya.

Selain itu Munifah menambahkan, berbagai program Joko Widodo selama menjadi Presiden seperti program PKH, Pergutanan Sosial, Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat juga telah dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Indonesia.

Khususnya untuk perempuan lndonesia, pemerintah presiden Joko Widodo juga telah banyak mendorong dan meningkatkan partisipasi perempuan di ranah publik. Hal ini terlihat dari berbagai kesuksesan Menteri perempuan dikabinet.

Masih dalam kesempatan yang sama, Munifah menyampaikan, “Pada momen ini Arus Bam Muslimah berikrar untuk memenangkan Pak Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin.

Arus Baru Muslimah akan menggerakkan seluruh muslimah Indonesia untuk bersama-sama memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor satu yang selama ini telah terbukti selalu memperjuangkan kepentingan umat IsIam dan telah memberikan kemaslahatan untuk umat”.

”Arus 8aru Muslimah sejak awal berkomitmen aktif berkampanye yang toleran serta mengutamakan kebinekaan dan persatuan. Selain itu, juga aktif mendeteksi dan menangkal hoaks serta adu domba yang disebar oleh mereka yang tldak ingin Indonesia damai dan maju”, Munifah, ungkapnya

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Politik

Bersama Pemkot Jaktim, Syahroni Anggota DPRD Gelar Vaksinasi Massal Gratis

Published

on

By

Jakarta – Anggota DPRD dari Komisi D bidang pembangunan, Syahroni menggelar vaksinasi massal gratis di Palm Corner Jalan Kali Buaran No.17 Penggiljngan, Cakung, Jakarta Timur, Senin, 13/09/2021 berkolaborasi dengan Pemrov Jakarta.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut, menuturkan bahwa sentra vaksin di lokasi tersebut dilaksanakan mulai hari ini, Senin (13/9) hingga Rabu (15/9). Dan vaksin yang digunakan jenis Pfizer.
“Kami harapkan ini dapat menambah capaian vaksinasi di Jakarta Timur,” kata Anwar.

Syahroni, SE, ketika ditemui oleh awak media mengatakan bahwa ini adalah bentuk dukungannya kepada Pemerintah. “Memang kegiatan vaksinasi ini adalah bentuk dukungan saya kepada Pemerintah agar persentase vaksinasi meningkat untuk Kecamatan Cakung. Selama 3 hari saya menargetkan 1500 orang divaksin,” urainya dengan ramah.

Untuk tenaga kesehatan, sambungnya, berjumlah 27 orang. “Tenaga medis berjumlah 27 orang juga melibatkan puskesmas, Dinas Kesehatan juga Biznet turut ikut mendukung,” tuturnya.

“Ini adalah dosis pertama dengan Pfizer dan dosis kedua Sinovac, kemudian saya akan melakukan hal yang sama satu bulan kemudian,”bebernya dengan bersemangat.

Agar setiap peserta vaksin bersemangat, maka Syahroni, SE, menyediakan hadiah doorprise yang diumumkan lewat Instagramnya di hari ke-4.

Continue Reading

Politik

Anggota DPRD Jakarta Partai Gerindra Mendukung Vaksinasi Massal

Published

on

By

Continue Reading

Politik

Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Julkarnaen : Berharap Masyarakat Mau Divaksinasi

Published

on

By

Kuningan – Banyaknya korban pada masa pandemi Covid-19 pada bulan Mei 2020 dan Juli 2021 yang dahsyat sehingga fasilitas kesehatan tidak mampu dengan maksimal mengobati pasien Covid-19.

Julkarnaen anggota DPRD Kabupaten Kuningan dari Fraksi PBB mengatakan agar masyarakat turut berpartisipasi. “Masyarakat agar dapat turut berpartisipasi mengikuti vaksinasi massal gratis. Vaksinasi ini untuk membentuk Herd Imunity (Kekebalan Kelompok) agar masyarakat dapat melakukan kegiatan dengan normal namun tetap tidak melupakan protokol kesehatan,”ujarnya dengan ramah.

Beliau berharap masyarakat tidak terpengaruh oleh isu-isu hoax yang tidak bertanggung-jawab saat dijumpai oleh awak media setelah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan ke-523 di Gedung DPRD, Jalan R.E Martadinata, Kuningan, Rabu, 1 September 2021.

Kabupaten Kuningan saat ini terus berkembang dan bertambah maju untuk kesejahteraan masyarakatnya. Perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan ke-523 diadakan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Continue Reading

Trending