Connect with us

Politik

Gerakan untuk Kemenangan Jokowi Untuk Indonesia Maju

Published

on

Jakarta – GI-JOW sebagai mesin untuk kemenangan Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019 telah melakukan konsolidasi daerah dan Rakor Nasional agar mesin kemenangan benar benar berjalan melalui kampanye, mobilisasi masa. pendidikan politik, dan mewujudkan momentum politik agar tercipta daya gerak serta memperluas partisipasi politik massa. Kamis.(7/3/2019)

Kemenangan Presiden Jokowi harus dipastikan melalui sebuah gerakan yang akan menjadikan Indonesiaia Maju akan terwujud. Dalam periode pertama, Presiden Jokowi telah mampu menggerakan sumber daya yang tersedia untuk memajukan Indonesia di segala bidang , yang hasilnya bisa kita rasakan sekarang, seperti Infrastruktur, |ayanan pemerintahan, |ayanan kesehatan, layanan pendidikan, |ayanan pertanahan, kestabilan harga pangan, membuka akses masyarakat ke hutan, dana desa, jaminan sosial, tegaknya nilai-nilai Pancasila dan kebhinekaan, serta masih banvak yang Iain.

Kesuksesan program pemerintah Presiden Jokowi terlihat dari dukungan massif dari serikat tani, serikat nelayan, serikat buruh, alumni perguruan tinggi, seniman, dan lain-lain, sehingga perlu dilanjutkan di periode kedua.

Kemenangan presiden Jokowi melalui Pemilu yang damai dan demokratis, serta upaya mewujudkan Indonesia Maju, harus didukung oleh semua pihak melalui persatuan gerakan, yang diawali dengan mobilisasi kampanye yang oleh GI-JOW selama dua bulan ini telah dilakukan di Jakarta (JakselJaktim), Jawa Barat (Bogor, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan), Jawa Timur (Surabaya, Jember, Kediri, Ponorogo, Blitar) dan Jawa Tengah (Semarang, Salatiga, Solo Raya), Kini sedang bersiap di provinsi Sumatera Utara (Kab. Labuhan Batu, Kota Padang Sidempuan) serta menyusun inovasi-inovasi politik untuk mendukung suksesnya progam pemerintah dan kemenangan presiden Jokowi.

Karena suksesnya progam pemerintah dan kemenangan Presiden Jokowi dalam Pilpres berhadapan dengan penyebaran hoaks, kampanye hitam, politisasi SARA harus dihadapi melalui persatuan gerakan dan mendukung kinerja KPU, Bawaslu dan Kepolisian dalam mengamankan kesuksesan Pemilu 2019.

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Politik

Berbuka Puasa Ramadhan dan Santunan Bersama BAPPILU Partai HANURA

Published

on

By

Jakarta – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat dihari ke 18 Ramadhan 1443 H resmikan kantor Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu ) Partai Hanura berbuka puasa ramadhan dan santunan , Jl. Raya Tebet Barat 52 Kel Tebet Barat Kec, Tebet Jakarta Selatan , Sabtu (23/4/2022).

Sementara Sumiharjo Pakpahan selaku ketua Bappilu di dampingi Edwin Sekretaris mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPD, DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita, ” ujarnya

Kantor Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura . Dan kami ucapkan trimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Bappilu Partai Hanura , kehadiran menambah semangat kami.

Hadir juga sejumlah pengurus Partai hanura, dan tauziah oleh ustad Sarif

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Published

on

By

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim di kantor RW 08 Matraman Dalam, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Desie Christhyana Sari, SE, M.Kom di sela-sela acara dan mengatakan bahwa acara seperti ini agar dapat direnungkan.
“Sudah tradisi di bulan Ramadhan ini kita lakukan perenungan dan kontemplasi, memohon berkat Allah SWT seperti yang kita lakukan malam ini. Saya minta maaf tidak bisa mengundang semua mewakili jadi tuan rumah,” katanya dengan ramah.

Turut hadir sejumlah pengurus Demokrat Jakarta seperti Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, SE, H. Nawawi dan Ali Muhammad Johan.

Kegiatan buka bersama dan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Politik

Rapat Pimpinan wilayah DPW PPP DKI Jakarta

Published

on

By

Continue Reading

Trending