Connect with us

Politik

Dewan Pembina dan Ketua Wahana Cinta NKRI (WIN) Menyatakan Sikap Terhadap Paslon 01 Jokowi Amin Ma’ruf Dua Periode Kerja Nyata Program Jokowi Berkelanjutan

Published

on

Jakarta – Dewan Pembina dan Ketua Wahana Cinta NKRI (WIN) ungkapkan sikap terhadap Paslon 01 Jokowi Amin Ma’ruf untuk dua periode dengan kerja nyatanya supaya program yang dilakukan Jokowi berkelanjutan.

Totti M, Dewan Pembina WIN saat dijumpai otoritasnews.co.id area Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (13/4/2019) mengatakan, Hari ini adalah kampanye akbar terakhir dari relawan 01, kita mengharapkan kampanye ini sukses dan menghimbau semua untuk rakyat Indonesia supaya menggunakan hak pilihnya pada 17 Maret nanti. Jangan ada yang golput karena kita ingin benar-benar bahwa Indonesia adalah negara yang demokrasi. Kami disini dari relawan 01, hidup mati kami untuk NKRI dan Pancasila dan mendukung bapak Jokowi Ma’ruf Amin.

“Terkait hari pencoblosan nanti, saya rasa kita semua rakyat Indonesia yang berbeda beda macam suku, agama, etnis, saya rasa tidak ada masalah dan kita harus kembali menjunjung tinggi persatuan dan Pancasila sila ketiga persatuan Indonesia. Tidak ada tekanan dan bebas dalam memilih. Kami secara penuh tetap mendukung 01,” ucap Totti

“Kami bukanlah tipe orang yang suka berkoar-koar sekian juta yang hadir pada acara ini. Harapan kami hari ini diperkirakan bisa mencapai satu juta orang sampai di jalan luar Sudirman. Kami semua sama sama-anak bangsa untuk mendukung 01,” ujarnya.

Silvana Rosita Dacosta, Ketua Wahana Cinta NKRI (WIN) yang akrab disapa Silva mengatakan, Dari sini kita semua bisa melihat begitu meriahnya acara kampanye akbar, kampanye terakhir dari 01 dan kami sangat bahagia antusiasme masyarakat dari seluruh Indonesia bertumpah ruah disini hanya untuk menjunjung bapak Jokowi dengan penuh rasa gembira.

“Saya harap pada tanggal 17 April nanti pemilu akan damai dan semua masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya dengan bebas. Semua jujur tidak ada kecurangan dalam pemilu ini,” ucap Silva.

“Tentunya sebagai relawan 01 WIN meyakini bahwa pasti Jokowi Ma’ruf Amin pasti menang,” ujarnya.

“Sosok Jokowi dimata saya luar biasa karena itu kami jungkir balik mati-matian memilih beliau bukan karena meriahnya acara ini,” ungkapnya.

“Jokowi menunjukkan kerja nyata yang bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia, seluruh lapisan masyarakat bida menikmati acara hari ini. Oleh karena itu kami mendukung beliau didalam posisi yang begitu sibuk dengan kampanye tapi beliau tetap mengutamakan pekerjaan pembangunan NKRI yang tidak pernah ditinggalkan,” unkapnya.

Harapan saya, hasilnya yang terbaik bagi Jokowi pasti menang sehingga pembangunan bisa terus berlanjut dan semua rakyat sejahtera. Karena tahun ini penekanan untuk program pemerintahan Jokowi adalah pembangunan SDM yang berkompetensi yang maksimal dari manusia Indonesia.

Kita harus dukung supaya program ini bisa berkelanjutan karena itu Jokowi harus menang supaya program ini jalan.(hrt)

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Politik

Berbuka Puasa Ramadhan dan Santunan Bersama BAPPILU Partai HANURA

Published

on

By

Jakarta – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat dihari ke 18 Ramadhan 1443 H resmikan kantor Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu ) Partai Hanura berbuka puasa ramadhan dan santunan , Jl. Raya Tebet Barat 52 Kel Tebet Barat Kec, Tebet Jakarta Selatan , Sabtu (23/4/2022).

Sementara Sumiharjo Pakpahan selaku ketua Bappilu di dampingi Edwin Sekretaris mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPD, DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita, ” ujarnya

Kantor Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura . Dan kami ucapkan trimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Bappilu Partai Hanura , kehadiran menambah semangat kami.

Hadir juga sejumlah pengurus Partai hanura, dan tauziah oleh ustad Sarif

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Published

on

By

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim di kantor RW 08 Matraman Dalam, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Desie Christhyana Sari, SE, M.Kom di sela-sela acara dan mengatakan bahwa acara seperti ini agar dapat direnungkan.
“Sudah tradisi di bulan Ramadhan ini kita lakukan perenungan dan kontemplasi, memohon berkat Allah SWT seperti yang kita lakukan malam ini. Saya minta maaf tidak bisa mengundang semua mewakili jadi tuan rumah,” katanya dengan ramah.

Turut hadir sejumlah pengurus Demokrat Jakarta seperti Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, SE, H. Nawawi dan Ali Muhammad Johan.

Kegiatan buka bersama dan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Politik

Rapat Pimpinan wilayah DPW PPP DKI Jakarta

Published

on

By

Continue Reading

Trending