Connect with us

Politik

Konferensi Pers Gerakan Masyarakat Putih (GMP)

Published

on

Jakarta — Bahwa pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif yang diselenggarakan secara serentak pada Hari Rabu tanggal 17 April 2019, tinggal menghitung hari.

Bahwa dinamika dan memanasnya suhu politik telah memasuki fase paling rawan setelah sejumlah statement dan kelakuan pertahanan yang terlihat super panik berhadapan dengan gelombang dahsyat aspirasi mayoritas rakyat sebagai pemegang kedaulatan yang menginginkan perubahan dan pergantian Presiden.

Bahwa dengan terjadinya sejumlah kasus update yang berkaitan dengan Operasi Tangkap Tangan yang membuktikan persiapan ratusan ribu amplop untuk serangan fajar serta fakta rencana kecurangan yang terbongkar di Malaysia serta saat pencoblosan di Arab Saudi, Qatar dan Belanda, yang mana itu membuktikan INDIKASI MENJADI FAKTA KECURANGAN yang dilakukan secara masif.

Bahwa keberpihakan para pejabat dan ASN telah menjadi fakta yang tak terbantahkan sehingga yang menjadi permasalahan mendasar dalam pelaksanaan pesta demokrasi kali ini telah bergeser dari KALAH ATAU MENANG menjadi JUJUR dan damai ATAU CURANG walau itu dapat berakibat konsekueksinya yang akan dibayar dengan sangat mahal.

Oleh karenanya bukanlah sesuatu yang berlebihan jika pesta demokrasi kali ini telah terpolarisasi menjadi kelompok PENDUKUNG DEMOKRASI PUTIH JUJUR) berhadapan dengan kelompok pendukung pertahanan yang menghalalkan segala cara untuk mempertahankan kekuasaannya atau kelompok PENDUKUNG DEMOKRASI HITAM (CURANG).

GERAKAN MASYARAKAT PUTIH (6MP).

Berangkat dari Dasar Pemikiran sebagaimana diurai diatas KAMI PARA TOKOH PERGERAKAN dengan mengucapkan:

GERAKAN MASYARAKAT PUTIH (GMP) Menyatakan

Dengan maksud, tujuan dan tuntutan serta harapan sebagai berikut ;

1. Meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi untuk secara terbuka segera memberikan informasi secara terbuka berkaitan dengan alat bukti ratusan ribu amplop sebagai kejahatan korupsi yang terindikasi berkaitan erat dengan rencana kejahatan politik

2. Meminta dengan sangat kerjasamanya dengan pihak penegak Hukum Kepolisian Malaysia agar secara professional menangkap dan membongkar kasus Kriminal dengan alat bukti Seiumlah Saksi dan Puluhan Ribu kertas Suara Asli yang sudah di coblos untuk kepentingan Pasangan Calon Presiden lokowi Ma’ruf dan Caleg Koalisi Partai Pendukung Pertahana.

3. Mendukung penuh seruan IMAM BESAR HABIB RlZlEQ SHIBAB untuk putihkan Tempat Pemungutan suara dengan menggunakan Busana Putih serta melakukan PENGAWASAN DAN PENGAWALAN secara ketat proses demokrasi sesuai dengan kaidah Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, jujur dan Adil.

4. Menyerukan kepada masyarakat luas untuk secara Nasional melakukan konsolidasi kekuatan guna persiapan melakukan “perlawanan” secara konstitusional sebagai bentuk antisipasi atas kemungkinan segala bentuk upaya kecurangan yang terjadi baik saat pencoblosan sampai perhitungan suara HINGGA PELANTIKAN PASANGAN PRESIDEN dan PARA LEGISLATOR yang terpiih secara demokratis.

5. Sebagai perwujudan HARAPAN DAN DOA berlangsungnya Pesta Demokrasi Putih yang LUBER dan JURDIL, In Syaa Allah GMP akan MELAKSANAKAN SYUKURAN pada hari Kamis Malam Jum’at Pada Tanggal 18 April 2019, bertempat di Rumah Rakyat lalan Tebet Timur Raya Dalam Nomer : 133. Tebet Jakarta Selatan.

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Politik

Plt Wali Kota Menghadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Kota Bekasi

Published

on

By

Kota Bekasi – Eni Widiastuti diambil sumpah jabatan oleh Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah dalam agama Katolik. Paripurna PAW anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut hanya terlihat dihadiri oleh 9 anggota dewan.

Eni Widiastuti, mengaku sebagai kader PDI Perjuangan siap menjalankan amanah partai di DPRD Kota Bekasi. Soal penempatan Eni mengakui mengikuti perintah Fraksi baik di tingkat AKD maupun di komisi.Senin (4/7/2022)

Ketua DPRD Kota Bekasi HM. Saifudaulah mengatakan bahwa proses PAW Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Wasimin yang diganti oleh Ibu Enie Widiastuti sudah sesuai tata tertib yang berlaku

“Perlu saya jelaskan secara garis besar, bahwa pergantian antar waktu (PAW) sudah sesuai tata tertib yang berlaku, karena kami sebagai DPRD hanya ikut instruksi SK Gubernur yang sudah ditandatangani per tanggal 6 Juni 2022,” ucap HM. Saifudaulah diruang kerjanya.

Kita sudah laksanakan amanah yang sudah ditetapkan SK Gubernur Jawa Barat dengan mekanisme melakukan Rapat pimpinan terus berlanjut ke Bamus dan langsung mengadakan rapat paripurna PAW, karena prosedur sudah sesuai,” Ucapnya

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Enie Widiastuti yang sudah menjadi anggota DPRD Kota Bekasi sisa masa periode 2019-2024.

“Selamat bergabung dan menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi masa jabatan 2019-2024. Saya berharap agar secepatnya dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri pada lingkungan kerja yang baru,” Harap Saifudaulah.

Eni Widiastuti kader PDI Perjuangan dilantik sebagai anggota DPRD Kota Bekasi, Jawa Barat menggantikan posisi Warsimin dari daerah pemilihan Bekasi Utara.

Continue Reading

Politik

DPC PAN Bekasi Utara dan DPC Bekasi Selatan Optimis Raih Kursi DPRD Periode 2024 – 2029

Published

on

By

Kota Bekasi – Rakerda DPD PAN Kota Bekasi menjadi istimewa karena dibuka langsung oleh Hasbullah Rahman Sekretaris DPD PAN Jabar, dan dihadiri oleh Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu Ketua Umum Barisan Penegak Amanat Nasional (BM PAN).

Ketua PAN Kota Bekasi, Fatur Duata, menyampaikan DPD PAN Kota Bekasi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti bisa menjadi 8 kursi adalah realistis. Karena di Kota Bekasi selama ini faktanya PAN memiliki 5 kursi dan kosong di Dapil Utara.

“Saya melihat di Dapil Utara ketua DPC sudah membangun kekuatan untuk mendapatkan kursi 87 persen Insya Allah dua dapil tambahan Selatan dan Timur dan melihat peluang itu tidak menutup kemungkinan tercapai,” tandasnya.

Ketua DPC Bekasi Utara Lukman Hakim (Bang Alek) saat ini terus bekerja menarik simpati masyarakat.

“Agar masyarakat dapat mengetahui PAN, berbagai kegiatan telah dilaksanakan antara lain bakti sosial dan vaksinasi. Rakercab juga telah dilaksanakan guna memperkuat struktur partai dalam menghadapi pemilu 2024,” katanya dengan ramah.

Sementara ketua DPC Bekasi Selatan, Endang, mengatakan bahwa Rakerda PAN Kota Bekasi mengambil aspirasi dari bawah.
“hal ini sebagai pembelajaran politik yang baik maka akan timbul orang-orang terbaik atau masyarakat khususnya PAN, terkait perolehan kursi Endang optimis 5 kelurahan seluruhnya dan jajaran ranting 15 sampai 10 persen Daerah Pemilihan Tetap akan diisi.

Dengan strategi pengurus ranting DPC, kader-kader yang lama yang militan siap menjadi saksi di 524 TPS,” katanya dengan semangat di sela-sela Rakerda PAN di Hotel Santika, Mega Bekasi, Kota Bekasi, Sabtu, 2 Juli 2022.

Pada kesempatan Rakerda 1 DPD PAN Kota Bekasi, dihadiri pimpinan Partai Politik di wilayah setempat seperti Partai Demokrat, PKS, PPP, Partai Gelora dan tak terkecuali elit politik Partai Golkar Kota Bakasi, Ade Puspitasari dan Novel Saleh Hilabi.

Continue Reading

Politik

Reses H.Ahmad Ushtuchri,SE DPRD Kota Bekasi Anggota Dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Published

on

By

BEKASI, – Kegiatan reses anggota DPRD Kota Bekasi H.Ahmad Ushtuchri,SE anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan Bekasi Utara, cucu KH Mochtar Tabroni pendiri Nahdlatul Ulama (NU) Bekasi, sekaligus Rois Syuriah Pertama PCNU Bekasi. Berlangsung di Pondok Pesantren An-Nur Kp Kali Abang Nangka, Kelurahan Perwira, Bekasi Utara, Minggu (12/6/2022) sore.

Dalam rangka menjaring aspirasi rakyat dari Bekasi Utara. Dalam rangka optimalisasi aspirasi masyarakat untuk pencapaian target pembangunan APBD tahun 2022,

Perwakilan warga secara umum menyampaikan usulan-usulan tentang berbagai kebutuhan pembangunan fisik dan non fisik daerahnya masing-masing.

Agar dapat ditampung dan selanjutnya DIUSULKAN kepada dinas terkait di lingkungan Pemkot Bekasi. Sehingga pada rapat paripurna DPRD Kota Bekasi saat membahas APBD Perubahan atau ABT pada waktu tidak lama lagi.

“Saya atas nama RW 15 Kelurahan Kaliabang Tengah, mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Dewan yang telah memperjuangkan aspiras warga kami,” kata Ketua RW 15 Kaliabang Tengah, Sumaryo saat sambutan reses Ahmad Ushtuchri.

Bantuan hibah yang diterimanya, dirasakan seluruh warga di RW 15 Kaliabang Tengah

Menanggapi apresiasi dari peserta reses, Ahmad Ushtuchri yang juga Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi itu mengatakan proses pembangunan daerah perlu usulan/masukan dari masyarakat.

“Dulu zaman orde baru, masyarakat tidak diberikan ruang untuk memberikan usulan dari bawah tentang pembangunan. Tapi sekarang, kita dituntut aktif berpartisipasi dalam proses pembangunan,” tegas Ushtuchri yang juga Anggota Banggar DPRD Kota Bekasi.

Ia mengingatkan, manfaat reses merupakan forum resmi dalam mengusulkan pembangunan daerah dari masyarakat.

“Dan jangan anggap enteng reses ini. Syukur-syukur kita bisa dorong melalui APBD Perubahan atau ABT,”pungkas Ushtuchri.

Pada akhir reses dilakukan undian door prize dengan hadiah TV Digiltal dan yang beruntung Pengurus RW 05 Kelurahan Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Banjir pujian dan ucapan terima kasih dari para Ketua RW, Ketua RT dan Tokoh

Masyarakat Bekasi Utara lainnya. Karena mereka merasa aspirasi warganya yang selama ini diusulan, kepada H.Ahmad Ushtuchri,SE anggota DPRD Kota Bekasi dari PKB pada saat acara reses dewan, ditanggapi dan diperjuangkan.

Oleh putra KH.Aminullah Muhtar Bin KH Mochtar Tabroni pendiri Pondok Pesantren An-Nur Kp. Kali Abang Nangka dan pendiri Nahdlatul Ulama Bekasi, serta Rois Syuriah PCNU Bekasi yang pertama ini.

Pada reses tadi sore, juga tampak hadir para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama se Kecamatan Bekasi Utara. Termasuk para perwakilan warga. Dan para Ketua RT, Ketua RW, Kepala Sekolah

Continue Reading

Trending