Connect with us

Politik

Konferensi Pers Gerakan Masyarakat Putih (GMP)

Published

on

Jakarta — Bahwa pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif yang diselenggarakan secara serentak pada Hari Rabu tanggal 17 April 2019, tinggal menghitung hari.

Bahwa dinamika dan memanasnya suhu politik telah memasuki fase paling rawan setelah sejumlah statement dan kelakuan pertahanan yang terlihat super panik berhadapan dengan gelombang dahsyat aspirasi mayoritas rakyat sebagai pemegang kedaulatan yang menginginkan perubahan dan pergantian Presiden.

Bahwa dengan terjadinya sejumlah kasus update yang berkaitan dengan Operasi Tangkap Tangan yang membuktikan persiapan ratusan ribu amplop untuk serangan fajar serta fakta rencana kecurangan yang terbongkar di Malaysia serta saat pencoblosan di Arab Saudi, Qatar dan Belanda, yang mana itu membuktikan INDIKASI MENJADI FAKTA KECURANGAN yang dilakukan secara masif.

Bahwa keberpihakan para pejabat dan ASN telah menjadi fakta yang tak terbantahkan sehingga yang menjadi permasalahan mendasar dalam pelaksanaan pesta demokrasi kali ini telah bergeser dari KALAH ATAU MENANG menjadi JUJUR dan damai ATAU CURANG walau itu dapat berakibat konsekueksinya yang akan dibayar dengan sangat mahal.

Oleh karenanya bukanlah sesuatu yang berlebihan jika pesta demokrasi kali ini telah terpolarisasi menjadi kelompok PENDUKUNG DEMOKRASI PUTIH JUJUR) berhadapan dengan kelompok pendukung pertahanan yang menghalalkan segala cara untuk mempertahankan kekuasaannya atau kelompok PENDUKUNG DEMOKRASI HITAM (CURANG).

GERAKAN MASYARAKAT PUTIH (6MP).

Berangkat dari Dasar Pemikiran sebagaimana diurai diatas KAMI PARA TOKOH PERGERAKAN dengan mengucapkan:

GERAKAN MASYARAKAT PUTIH (GMP) Menyatakan

Dengan maksud, tujuan dan tuntutan serta harapan sebagai berikut ;

1. Meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi untuk secara terbuka segera memberikan informasi secara terbuka berkaitan dengan alat bukti ratusan ribu amplop sebagai kejahatan korupsi yang terindikasi berkaitan erat dengan rencana kejahatan politik

2. Meminta dengan sangat kerjasamanya dengan pihak penegak Hukum Kepolisian Malaysia agar secara professional menangkap dan membongkar kasus Kriminal dengan alat bukti Seiumlah Saksi dan Puluhan Ribu kertas Suara Asli yang sudah di coblos untuk kepentingan Pasangan Calon Presiden lokowi Ma’ruf dan Caleg Koalisi Partai Pendukung Pertahana.

3. Mendukung penuh seruan IMAM BESAR HABIB RlZlEQ SHIBAB untuk putihkan Tempat Pemungutan suara dengan menggunakan Busana Putih serta melakukan PENGAWASAN DAN PENGAWALAN secara ketat proses demokrasi sesuai dengan kaidah Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, jujur dan Adil.

4. Menyerukan kepada masyarakat luas untuk secara Nasional melakukan konsolidasi kekuatan guna persiapan melakukan “perlawanan” secara konstitusional sebagai bentuk antisipasi atas kemungkinan segala bentuk upaya kecurangan yang terjadi baik saat pencoblosan sampai perhitungan suara HINGGA PELANTIKAN PASANGAN PRESIDEN dan PARA LEGISLATOR yang terpiih secara demokratis.

5. Sebagai perwujudan HARAPAN DAN DOA berlangsungnya Pesta Demokrasi Putih yang LUBER dan JURDIL, In Syaa Allah GMP akan MELAKSANAKAN SYUKURAN pada hari Kamis Malam Jum’at Pada Tanggal 18 April 2019, bertempat di Rumah Rakyat lalan Tebet Timur Raya Dalam Nomer : 133. Tebet Jakarta Selatan.

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Politik

Anggota DPR.D DKI Jakarta Lauw Siegvrieda Gelar Vaksin di RTH Kalijodo Jakarta Barat

Published

on

By

Jakarta – Lauw Siegvrieda anggota DPRD Jakarta gelar vaksinasi gratis bagi masyarakat sekitar RTH Kalijodo, Senin, (19/07/2021)

Vaksinasi digelar PDIP Perjuangan bersama Projo dan Charles Honoris,

Lauw Siegvrieda yang ditemui oleh awak media mengatakan bahwa vaksin ini menggunakan Sinovac dengan target 1000 per hari.

“Target setiap harinya 1000 orang dan vaksin yang digunakan vaksin Sinovac serta akan digelar juga di tempat lain,”katanya dengan ramah.

Masyrakat yang hadir tampak antusias dan semangat mengikuti vaksinasi ini.

Continue Reading

Politik

Aklamasi Agus Harta Pimpin Ormas MKGR Jakarta Timur 2021-2026, Siap Menangkan Golkar Di 2024

Published

on

By

Jakarta – Minggu 4 April 2024 DPC Ormas MKGR menggelar Muscab Ke VIII di Aula Sekretariat DPD II Partai Golongan Karya Kota Administrasi Jakarta Timur. Skenario proses pelaksanaan diawali dengan Protokol Kesehatan yang ketat, Semua peserta sebelum masuk ke arena mendapat Masker, Handsanitizer, cek Suhu dan berjaga jarak.

Kedatangan Bapak Basri Baco Ketua Ormas MKGR Provinsi DKI Jakarta dan H.Taufik Azhar Ketua Partai Golkar Jakarta Timur disambut hangat dengan tabuhan musik Kasidah, sambil menyambangi UMKM Binaan DPC Ormas MKGR Jakarta Timur.

Dalam pidatonya Basri Baco yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta menyampaikan Apresiasinya atas terselenggaranya Muscab ke VIII DPC Jakarta Timur, sambil mengetuk palu pembukaan muscab yang diresmikannya. baco membuka cakrawala sejarah berdirinya ormas mkgr yang di prakarsai oleh Jenderal-Jenderal yang mendapat mandataris untuk membentuk organisasi kemasyarakatan guna menangkal paham komunisme pada saat itu.

Doapun dipanjatkan utk almarhum bapak sugandi, Suhardiman dan Pak Isman. Sejarah tersebut bisa diktakan landasan ideologi bersirinya Ormas MKGR.

Baco mengharapkan kader ormas mkgr tetap solid, hingga tercapainya impian kader-kader kita dapat duduk dikebon sirih di 2024 yang akan datang untuk memperjuangkan hak-hak rakyat. Tutup baco dan Disambut dengan tepuk tangan oleh peserta muscab.

Selain itu sambutan dan arahan disampaikan juga oleh ketua Golkar Jakarta Timur, H.Taufik menyampaikan bahwa sinergitas partai golkar dengan ormas mkgr tidak dapat dipisahkan, disetiap ada kegiatan sosial politik, kita harus saling melengkapi dan membesarkan, haji taufik menghibau agar semua kader kreatif, mandiri didalam membesarkan organisasinya. Haji taufik menutup sambutannya dengan Yel-yel…Ormas MKGR Maju Terus, Solid, Jaya-Jaya…!!!

Singkat kata Sidang berlanjut, pimpinan sidang sementara dipimpin oleh Saudara Nurwansyah Putra, dilanjutkan oleh Pimpinan Sidang Tetap Yaitu Tuparjo & Nia Dahliana, utusan dari Dari Ormas MKGR Peovinsi DKI Jakarta.

Berjalannya sidang dan telah terpilih secara Aklamasi Saudara Agus Harta.SH yang di dukung oleh DPAC Ormas MKGR sebanyak 10 Kecamatan, Rekomendasi dukungan disampaikan secara terbuka di forum.

Agus Harta Formateur terpilih dalam sambutannya mengatakan, akan terus berusaha melakukan konsolidasi organisasi, memompa semangat juang kader yang memiliki potensi bakal calon anggota legislatif di 2024 kedepan. Agus mengucapkan terimakasih seluas-luasnya kepada Ketua DPAC sejakarta Timur yang telah memberikan kepercayaan atas tugas amanah kepemimpinan ini.

Trimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh panitia yang kompak dan keren. Tutup Agus.

Continue Reading

Politik

Ormas MKGR Jakarta Timur Gelar Rapat Pleno II Menjelang Pemilihan Calon Ketua.

Published

on

By

Sabtu 27 Maret 2021 Pukul 10.00 WIB Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Masa Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong disingkat Ormas MKGR hari ini menggelar Rapat Pleno Bertemakan Membangun Konsolidasi Organisasi, rapat pleno diresmikan oleh Agus Harta.SH.

Yang mewakili ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Timur, didalam kata sambutannya, agus menyampaikan bahwa Partai Golkar dan Ormas MKGR adalah satu kesatuan yang tak terpisah, kita bersinergi dan saling menopang supaya harmonisasi diantara kader partai terjaga dengan baik.

Organisasi Ormas MKGR ini terbilang cukup berusia dan salah satu Ormas pendiri partai Golongan Karya. Ucap agus.

Kata sambutan berikutnya disampaikan oleh Daruko Selaku Pelaksana Tugas Ketua Ormas MKGR Jakarta Timur, beliau menyampaikan di forum pleno bahwa kader Ormas MKGR siap berkomitmen memenangkan Partai Golkar di pemilu 2024 mendatang dengan memposisikan kader-kadernya bergerilya menggandeng organisasi lintas agama dan budaya.
Ucap Daruko.

Acara pleno II Ini dihadiri semua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 10 kecamatan dijakarta timur sambil meneriakkan yel-yel Ormas MKGR…Siap, Solid, Jaya…!!!

Hasil rapat pleno Ormas MKGR akan melakukan Musyawarah Cabang pada tanggal 4 April 2021

Dan acara ditutup oleh Saudara Alhadiid Ketua Panitia Pelaksana Rapat Pleno, dengan penyerahan 2 Unit AC pendingin ruangan, dari Ormas MKGR Jakarta Timur Untuk DPD II Partai Golkar Jakarta Timur. yang Insya Allah akan terpasang di Lantai 2. Tutup hadid.

Continue Reading

Trending