Connect with us

Metro

Festival Jakarta Marketing Week (JMW)Pekan Marketing Temen Temen Dari Jeera Tampil Seni Hiburan Musik Band

Published

on

Jakarta – Festival Jakarta Marketing Week (JMW) atau pekan marketing terbesar di Jakarta berlangsung salama 7 hari dari tgl 24-30 April 2019 di Mall Kota Kasablanka Jakarta. Kamis (25/4/2019)

Hari kedua gelaran Festival pada malam harinya acara pemberian penghargaan dihadiri Menteri Pariwisata, Gubernur Sulawesi Utara, Gubernur Lampung, Bupati Halmaherara dan Kepala Daerah lainnya.

Untuk acara seni hiburan diisi oleh temen temen dari Jeera. Jeera sendiri berasal dari kata “Jera” yang berarti tidak mau atau tidak berani berbuat lagi alias kapok. Jeera ini dibuat sebagai wadah pembinaan para mantan narapidana untuk mulai menata kembali hidup mereka yang sempat hancur.

Kalau tadi teman- teman JEERA merefleksikan bagaimanag kehidupan warga binaan ketika dia masuk tidak tau apa merasakan dihukum ketika masuk dalam penjara.

Mereka juga mendapat harapan dari pembinaan yang ada, itu sih yang penting buat temen-temen di dalam Lapas. Untungnya Alhamdulillah Pemerintah memfasilitasi dan mendukung kata Founder JEERA Rino Lande usai acara JKM di Mall Kota Kasablangka

Rino menambahkan JEERA sudah bekerja sama dengan kalangan industri, PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) serta beberapa LSM Amerika.

Seperti yang saat ini sangat dikenal yaitu “Jeera Coffee”, “Jeera Craft” dan “Jeera Bags”,”paparnya.

Bahkan, keberadaan “Jeera Foundation” telah diakui PBB melalui perwakilan United Nation on drugs and crime, Philipp Meissner yang pernah berkunjung langsung ke Rutan Klas 1 Cipinang.

Jeera Foundation” yang dibentuk pada 23 Juni 2016 lalu, seakan menjadi “wadah” bagi para warga binaan mengisi hari-hari mereka dengan berbagai kegiatan positif.

Yang penting buat kami program kita mendapat dukungan masyarakat dan paling penting membina warga binaan dan bisa memberikan kesempatan kedua agar bisa diterima kembali masyarakat karena mereka juga manusia

Founder JEERA Rino Lande Butuh dukungan dari masyarakat sedapat mungkin bisa menerima mereka (warga binaan) kembali. Karena mereka pada dasarnya bukan penjahat mereka tidak punya pekerjaan, tidak punya life skill (ketrampilan). Ketika kembali keluar mereka tidak membuat krimnal lagi, itu yang harus kita kurangi, ungkapnya.

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Metro

Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta.Sabtu (27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Universitas Trilogi Kerja Sama Formas Gelar Seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan

Published

on

By

Jakarta – Universitas Trilogi kerja sama Formas gelar seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan “tema mengawal arah kebijakan pembangunan berkelanjutan pemerintah prabowo-gibran menuju indonesia  emas” Sabtu .(27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Trending