Connect with us

Metro

Festival Jakarta Marketing Week (JMW)Pekan Marketing Temen Temen Dari Jeera Tampil Seni Hiburan Musik Band

Published

on

Jakarta – Festival Jakarta Marketing Week (JMW) atau pekan marketing terbesar di Jakarta berlangsung salama 7 hari dari tgl 24-30 April 2019 di Mall Kota Kasablanka Jakarta. Kamis (25/4/2019)

Hari kedua gelaran Festival pada malam harinya acara pemberian penghargaan dihadiri Menteri Pariwisata, Gubernur Sulawesi Utara, Gubernur Lampung, Bupati Halmaherara dan Kepala Daerah lainnya.

Untuk acara seni hiburan diisi oleh temen temen dari Jeera. Jeera sendiri berasal dari kata “Jera” yang berarti tidak mau atau tidak berani berbuat lagi alias kapok. Jeera ini dibuat sebagai wadah pembinaan para mantan narapidana untuk mulai menata kembali hidup mereka yang sempat hancur.

Kalau tadi teman- teman JEERA merefleksikan bagaimanag kehidupan warga binaan ketika dia masuk tidak tau apa merasakan dihukum ketika masuk dalam penjara.

Mereka juga mendapat harapan dari pembinaan yang ada, itu sih yang penting buat temen-temen di dalam Lapas. Untungnya Alhamdulillah Pemerintah memfasilitasi dan mendukung kata Founder JEERA Rino Lande usai acara JKM di Mall Kota Kasablangka

Rino menambahkan JEERA sudah bekerja sama dengan kalangan industri, PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) serta beberapa LSM Amerika.

Seperti yang saat ini sangat dikenal yaitu “Jeera Coffee”, “Jeera Craft” dan “Jeera Bags”,”paparnya.

Bahkan, keberadaan “Jeera Foundation” telah diakui PBB melalui perwakilan United Nation on drugs and crime, Philipp Meissner yang pernah berkunjung langsung ke Rutan Klas 1 Cipinang.

Jeera Foundation” yang dibentuk pada 23 Juni 2016 lalu, seakan menjadi “wadah” bagi para warga binaan mengisi hari-hari mereka dengan berbagai kegiatan positif.

Yang penting buat kami program kita mendapat dukungan masyarakat dan paling penting membina warga binaan dan bisa memberikan kesempatan kedua agar bisa diterima kembali masyarakat karena mereka juga manusia

Founder JEERA Rino Lande Butuh dukungan dari masyarakat sedapat mungkin bisa menerima mereka (warga binaan) kembali. Karena mereka pada dasarnya bukan penjahat mereka tidak punya pekerjaan, tidak punya life skill (ketrampilan). Ketika kembali keluar mereka tidak membuat krimnal lagi, itu yang harus kita kurangi, ungkapnya.

Continue Reading
440 Comments

440 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending