Connect with us

Politik

Agus Harta Ketua Umum DPW PGK DKI Jakarta Mengingatkan Jangan Karena Pilpres Terjadi Perang Saudara

Published

on

Jakarta – Kerbau berkelahi dengan kerbau yang rusak tetap rumput. Pepatah itu mengisyaratkan pada kejadian Pilpres 2019, dimana saat ini masing-masing dari kubu paslon saling menggugat, perang opini, saling serang dan silang merasa benar. Ego kekuasaan saling silang ini akhirnya menular ke masyarakat arus bawah melalui informasi media sosial yang sulit dipertanggungjawabkan.

Agus Harta, Ketua Umum DPW Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) DKI Jakarta mengingatkan kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dan tokoh pemuda yang berada di lapisan masyarakat untuk bisa saling menjaga serta menyejukkan suhu politik yang saat ini memanas.

Agus menyoroti, Yang lebih utama adalah mesin Partai Politik, lintas partai dari tingkat pusat, cabang dan ranting di tiap-tiap wilayah segera lakukan rekonsiliasi guna melenturkan kembali keadaan, bahwa kita mempercayakan sepenuhnya kepada lembaga pengawas, penyelenggara serta keamanan Pemilu yang sah secara Undang-undang.

“Control Delete, jika ada ciri prilaku seseorang yang mengarah untuk memprovokasi masyarakat arus bawah, sebab negeri kita adalah negeri yang beradab, jangan hanya lantaran Pilpres Indonesia terjadi perang antar saudara,” kata Agus dalam pernyataannya di Jakarta, Kamis (9/5/2019).

“Kita tidak ingin perang itu terjadi seperti yang terjadi di negara-negara luar sana. Sebab dampak dari peperangan akan melahirkan kelaparan, kemelaratan serta kematian yang tak wajar,” lanjutnya.

Mari dibulan suci ramadhan ini, kita bersihkan hati, pikiran serta perbuatan untuk kebaikan dan kemajuan bangsa Indonesia, tetaplah mencintai Indonesia, Apapun yang terjadi, tutup Agus Harta.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Politik

Berbuka Puasa Ramadhan dan Santunan Bersama BAPPILU Partai HANURA

Published

on

By

Jakarta – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat dihari ke 18 Ramadhan 1443 H resmikan kantor Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu ) Partai Hanura berbuka puasa ramadhan dan santunan , Jl. Raya Tebet Barat 52 Kel Tebet Barat Kec, Tebet Jakarta Selatan , Sabtu (23/4/2022).

Sementara Sumiharjo Pakpahan selaku ketua Bappilu di dampingi Edwin Sekretaris mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPD, DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita, ” ujarnya

Kantor Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura . Dan kami ucapkan trimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Bappilu Partai Hanura , kehadiran menambah semangat kami.

Hadir juga sejumlah pengurus Partai hanura, dan tauziah oleh ustad Sarif

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Published

on

By

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim di kantor RW 08 Matraman Dalam, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Desie Christhyana Sari, SE, M.Kom di sela-sela acara dan mengatakan bahwa acara seperti ini agar dapat direnungkan.
“Sudah tradisi di bulan Ramadhan ini kita lakukan perenungan dan kontemplasi, memohon berkat Allah SWT seperti yang kita lakukan malam ini. Saya minta maaf tidak bisa mengundang semua mewakili jadi tuan rumah,” katanya dengan ramah.

Turut hadir sejumlah pengurus Demokrat Jakarta seperti Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, SE, H. Nawawi dan Ali Muhammad Johan.

Kegiatan buka bersama dan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Politik

Rapat Pimpinan wilayah DPW PPP DKI Jakarta

Published

on

By

Continue Reading

Trending