Connect with us

Metro

Silaturahim & Buka Puasa Bersama Pemerintah Kab Indragiri Hilir Dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta

Published

on

Jakarta – Mudah mudahan silaturahim ini memberikan berkah. Merupakan kegiatan rutin setiap tahun kita jalankan Sejak 22 November 2018 kami secara resmi dilantik selaku Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir.

Kami sangat mengharapkan dukungan terutama dari masyarakat Indragiri Hilir Jakarta kata Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan dalam acara Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta di Hotel Sahid Jakarta, Minggu (26/5/19).

Muhammad Wsrdan menambahkan Membawa misi kita membawa Indragiri Hilir Jaya dan bermartabat. Titik berat pembangunan infrastruktur yang menghubungkan desa ke desa ke kecamatan 70% masalah terisolasi sudah mampu kita selesaikan.

Titik berat pengembangan ekonomi kerakyatan. Karena merupakan hasil kunjungan kunjungan ke daerah. Harapan masyarakat pembangunan ekonomi kerakyatan.

Tolong perhatikan ekonomi kami. 70% kehidupan masyarakat menggantungkan kehidupan dengan kelapa. Perbaikan ekonomi desa. Menggali potensi yang ada. Daerah penghasil padi di Prov Riau. Potensi perikanan yang luar biasa. Kita sudah mengesahkan beberapa perda.

Kita sudah mengesahkan 3 Perda tentang perkelapaan. Perdagangan kelapa kita sudah memiliki legalisasi yang kuat. Kondisi mnlengalami keterpurukan harga kelapa mengalami penurunan. Mengakibatkan kelapa kelapa tidak terjual. Harga 3.500 per butir sekarang sudah diangka 1.400.

Temen temen yang bisa invest kita undang untuk meningkatkan harga kelapa MOU dengan Prof Wisnu untuk melakukan pembinaan produk kelapa. 432.000 Ha kebun kelapa di Indragiri Hilir. Sudah terbentuk Bumdes. Sabut kelapa yang tadinya belum ada nilai sekarang sudah memberikan nilai.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending